satu Minggu kemudian, ujian telah selesai, semua murid bergembira sisa menunggu pengumuman kelulusan.
libur sangat panjang pemberitahuan tentang kelulusan bulan depan.
jadi murid berlibur panjang." gak kerasa kita udah mau lulus"
nada sedih Nami." huum, kenapa sedih gitu? kita kan bisa ketemu lagi "
jawab Luffy." mungkin aku akan keluar kota, untuk melanjutkan kuliah ku, kamu? "
" ahh, aku tidak kuliah Nami "
cengir Luffy." sokkah, jadi? habis lulus ngapain? "
" hmmm.. aku juga belum tau "
" kuliah saja Luffy bareng aku "
" tapi Nami, nanti aku ldr Ama ayang dan sama Ace sabo, aku gak mau "
" Halah, bilang aja malas "
Nami membuang muka nya" Shishishsi "
ketawa Luffy memakai topi jerami nya." Yo "
Zoro menepuk kepala Luffy dan menyandarkan di kelapa nya." Zoro! mentang mentang tinggi "
Luffy menyorong dan melihat kalau Zoro dan sanji sedang berpegang tangan." ekhem cie cie "
ngejek Nami" oh Zoro! pantesan senang sekali beberapa Minggu ini shishishishi selamat ya "
jawab Luffy melihat sanji yang nge blush." ya terima kasi "
Zoro menarik tangan sanji dan merangkul nya sambil mencium pipi sanji." ekhem.. jangan lupaa.. PJ (PAJAK JADIAN) "
Nami dengan wajah menyeramkan." oh iya sanji, tas ku ketinggalan di kelas ayo "
Zoro menarik sanji." maaf Nami san, kami ada urusan bentar "
teriak sanji yang di tarik Zoro" padahal tas nya jelas jelas di belakang ck "
Nami membuang muka nya" hahahha "
" ape lu Keta.. EH IYA LO JADIAN AMA PAK LAW PJ NYA MANA"
" eh? halo Ace sabo? aku pulang okey, sorry Nami udah di telpon bye bye "
Luffy melambaykan tangan nya" ck sama aja "
Nami berbalik melihat pemandangan." kenapa kesal? "
tanya gadis lembut di samping Nami" gapa.. ehh buk robin "
Nami kaget melihat Robin sudah ada di samping nya." haha, kamu sangat lucu "
Robin mulai mengelus pipi Nami." eh eh.. arigatou buk "
Nami membungkuk dengan hormat sekalian salting
Robin hanya menatap nya dengan tersenyum.
Nami tidak berani melirik Robin wajah nya sudah memerah.__________________________________
" torao torao torao torao "
senang Luffy berada di depan pintu ruangan law." masuk lah luffy-ya "
" kamu sedang apa? "
Luffy masuk perlahan." membersikan meja, mau pulang ke rumah, kamu gak pulang? "
" uhmm, aku.. uhm tadi gak ada ojek atau taxi "
Luffy memonyongkan bibir nya tanpa melirik law" haha, kalau kau mau nebeng dengan ku bilang saja "
ketawa kecil law membawa tas nya." Yipi!! "
Luffy berjalan dan melompat ke arah pelukan law.
law menggendong nya di belakang sambil berjalan di lorong sekolah, murid melihat tetapi mereka bodo amat.
KAMU SEDANG MEMBACA
do you love me? [END]
Teen Fictionmenceritakan percintaan seorang guru bersama murid. ada seorang murid bernama Monkey D. Luffy, dan seorang guru bernama Trafalgar law. Monkey D. Luffy bisa di panggil Luffy adalah seorang murid yang amat nakal dan susah untuk di atur, karna ia ingin...