Jangan sekarang ++

2K 157 14
                                    


   " E, em.. shan..ki.. kita makan dulu ya ke bawah mama ku udah siapin sup katanya tuh " canggung gre.

    Shani pun mengangguk dengan senyum yang penuh arti itu, ia tau Gracia pun menginginkan nya namun situasi yang tidak memungkinkan.

    " A.. ya udah bentar aku pake baju nya dulu baru kita ke bawah ya gre.  "

    " Eeh.. ga..ganti nya di dalem kamar mandi aja shan.. " lagi2 Gracia gugup.

    " Kamu kenapa si gee ? Kaya belum pernah lihat aku aja tanpa.. "   

Tok..tok..tok.. ( ketukan pintu )

    " Cii.. di panggil mama " teriak Acen mengejutkan keduanya.

    " Eh, shan kamu pake aja baju dulu alu tunggu di bawah ya oke "  shani hanya diam.

    Gracia segera keluar kamar dan berlari kecil menuju ruang makan.

    " Lho ci.. shani nya mana ? " Tanya mama sinka.

    " L..lagi siap2 kok ma, sebentar dia turun kok " jawab gre.

     Semua hidangan sudah siap seperti biasa keluarga Gracia sangat kompak berkumpul dan makan bersama, tak lama shani pun turun dari kamar Gracia.

    " Hay shani.. gimana udah bersih2 nya " tanya mama sinka dengan senyum yang hangat.

    " Udah tante.. terimakasih jadi merepotkan " jawab shani halus.

     " Ah.. engga shan.. tante malah seneng kamu ada di sini kumpul sama kami hehe..  ayok makan dulu kalian kan habis kwna hujan, nih tante buatin sup biar badan kalian hangat "

   " Mama gre baik banget, bahkan aku aja gak ingat kapan terakhir kali mama ku membuatkan ku masakan nya " batin shani.

     " Shan.. kok ngelamun sih " bisik gre sedikit mengejutkan shani.
  
    " Eh maaf tante, iyaa tante terimakasih ini shani makan ya.. "

    Dengan sigap Gracia menyidukan nasi juga lauk pauk untuk shani.

    " Kamu mau ini ? Ini nya juga ? Makan yg banyak biar kuat shan.. " ucap gre.

    " Duh.. gee udah.. ih kamu tuh "

    " Ci shani porsian nya dikit gak kaya cc sebakul " canda Aten dan Acen.

    " Heh diam kalian ! " Dengus gre.

    " Udahh2.. kalian ini bercanda.. terus ayo makan " ucap mama sinka.

    Semuanya pun mulai menikmati makan malam bersama, dengan beberapa kali canda tawa mengisi ruang makan dengan penuh kehangatan, tentu saja membuat shani iri dengan kehangatan keluarga Gracia.

    Setelah itu, hari pun semakin larut semua sudah masuk ke dalam kamar masing-masing tak terkecuali Gracia dan Shani.

     " Em.. gre ... Aku boleh buka jendela kamar mu ga ? " Ucap shani.

    " Boleh.. tapi engga dingin ? Kan ini udah malem lhi shan jam 11 tuh "

    " Aku mau hirup udara malam ge.. sebentar aja 5 menit yah "

     " Oh.. oke deh.. silahkan tuan putri.. " Gracia membuka kan jendela kamarnya.

   Angin malam yang dingin pun segera menerpa wajah cantik Shani yang mulus dan bersinar itu, Shani memejamkan kedua matanya menghirup dalam2 angin malam, Gracia yang terkagum melihat wajah samping Shani pun hanya diam dan tersenyum manis.

     " Heumm.. seger banget udara nya gee.. hah... " Ucap Shani.

     " Iyaa cantik " cloteh gre.

Better With You 💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang