Chapter 28

4.1K 151 8
                                    

Yoojung bersorak gembira saat melihat namanya yang berhasil menjadi salah satu mahasiswi baru dikampus tempat Jaehyun mengajar. Ia langsung saja berlari mencari Jaehyun untuk mengatakan tentang kabar gembira ini.

"Jaehyun!!!" Teriak Yoojung memeluk erat tubuh kekar Jaehyun yang berdiri di depan balkon

Jaehyun terkejut tentu saja tapi ia tetap membalas pelukan kekasihnya "Kenapa hm?"

"Aku lulus, aku diterima menjadi mahasiswi dikampusmu Jae."

"Aku turut bahagia sayang." Ujarnya tersenyum

"Kau tidak melupakan janjimu padakukan?"

"Tentu tidak sayang." Balas Jaehyun mengecup gemas surai hitam Yoojung

Sebenarnya Jaehyun sudah tau jika kekasihnya itu akan lulus dan tentang janjinya Jaehyun bahkan sudah menyiapkan jauh jauh hari jadi tidak mungkin jika Jaehyun melupakan janjinya.

Mendengar itu senyum diwajah Yoojung semakin mengembang membuat wanita itu semakin mengeratkan pelukannya menenggelamkan wajahnya didada bidang kekasihnya menghirup aroma maskulin kekasihnya yang selalu berhasil membuatnya candu.

"Sayang?"

"Hm."

"Aku ingin hadiah?"

"Hadiah apa?"

"Hadiah karna aku lulus masuk universitas." Pekik Yoojung senang menatap wajah kekasihnya

"Lalu kau mau apa?" Tanya Jaehyun yang lagi lagi mengecup gemas bibir ranum kekasihnya

Beberapa saat Yoojung terlihat berpikir matanya terus menatap netra coklat Jaehyun yang masih setia menatapnya. Kekasihnya itu sangat tampan dan seksi membuatnya tidak bisa menahan diri untuk tidak menerkam kekasihnya itu.

"Aku mau bercinta?"

"Bercinta?" Tanya Jaehyun lagi yang langsung diangguki antusias Yoojung

Mendengar itu senyum cerah langsung terbit diwajah tampan Jaehyun tanpa mengatakan apapaun lagi Jaehyun langsung membawa tubuh mungil itu kedalam gendongannya membungkam bibir ranum itu dengan ciuman liar dan menuntun yang dibalas dengan senang hati oleh simungil yang kini semakin mengeratkan pelukannya di leher dan pinggang kekasihnya.

•••

Sesuai dengan janji Jaehyun malam ini dirinya mengajak kekasih mungilnya untuk berkencan di tempat romantis yang sudah dirinya siapkan jauh jauh hari.

Ia tersenyum manis saat Yoojung memeluk erat lengannya. Kekasihnya itu terlihat begitu cantik menggunakan gaun berwarna peach hadiah darinya.

"Kenapa menatapku seperti itu?"

"Kau terlihat sangat cantik malam ini." Puji Jaehyun jujur

Mendengar itu Yoojung tidak bisa menahan semburat merah diwajahnya. Ia semakin menyunggingkan senyum lebar mengecup kilat bibir kekasihnya yang terlihat begitu tampan dengan pakaian kasualnya.

"Kau juga terlihat sangat tampan sayang. Ah tidak kau memang selalu terlihat sangat tampan." Ujar Yoojung yang disambut kekehan kecil Jaehyun

Ia tersenyum saat kekasih tampannya itu membukakan pintu mobil untuknya mempersilahkannya masuk layaknya seorang putri. Hati Yoojung semakin menghangat sejurus sikap lembut yang Jaehyun berikan untuknya.

"Kita akan kemana?" Tanya Yoojung saat Jaehyun mulai mengendarai mobilnya membelah jalanan

Tangan mereka bertautan dengan Jaehyun yang menggenggam tangan simungil dengan erat.

Jaehyun melirik wanita disampingnya tersenyum manis "Kau akan tau nanti."

"Jangan membuatku penasaran."

Dally With You ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang