chapter 7 married by mistake.

263 37 0
                                    

Sebelum lanjut jangan lupa vote and coment...

Di kantin sudah ramai dengan anak SMA Garuda. Azalea, Gisel dan kedua temannya,Sedang duduk di kursi meja kantin. Kedua temannya dan Gisel sudah memesan makanan tapi tidak dengan aza dia hanya melihat temannya makan.

"Lo enggak makan za" tanya Risa. Aza menggeleng kepala nya padahal ia lapar tapi uangnya tak cukup karena tadi pagi ia naik taxi ke sekolah jadi nya utangnya habis cuman buat naik taxi mau bareng dengan Azlan pun ia lebih dulu berangkat sekolah.

"Enggak, diet gua"

"Lo mau diet apa lagi si badan Lo tuh udah ideal banget mau di kurusin ke gimana lagi si"ujar indy.

"Lo lupa bawa uang ya, udah nih pake uang gua dulu"cetus Gisel. Aza melirik ke gisel, ia gengsi lah harus minjam uang.

"Enggak usah, enggak lapar juga, gua ke toilet dulu" AZA beranjak dari duduknya. Aza berjalan di koridor sekolah yang nampak sepi.

"Nih Lo belom makan kan"ujar Arya memberikan roti ke aza. Aza menatap Arya ia mengambil roti itu dengan malu.

"Kita makan di situ yu" mereka pun berjalan ke arah taman sekolah dan duduk di kursi taman.

"Makasih ya, Lo tau aja si gua lapar"ujar aza membuka rotinya dan memakan dengan lahap, Arya melihat Aza makan dengan lahap merasa aneh tidak biasa nya AZA seperti ini.

"Emang Lo enggak di kasih uang ya sama om Abi" tanya Arya

"Di kasih cuman ketinggalan"alibi aza ia tak mungkin jujur ke sahabatnya.

Arya mengusap bibir AZA dengan jarinya karena ada coklat.

Sedangkan dari arah lain Azlan yang membawa makanan untuk AZA, melihat Aza sedang bersama Arya dia mengurungkan niatnya.

"Lupain dendam lo" ujar seseorang yang menepuk pundak Azlan,Azlan melirik ke gadis yang menepuk pundaknya.

"Lo terlalu baik sama orang yang udah bikin bokap Kita meninggal."ujar azlan pergi meninggalkan gadis itu, gadis itu hanya menggeleng kan kepalanya.

              🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿

"Aza tadi gua liat si Azlan tuh makin ganteng aja dia" ujar indy, ya kedua temannya pun juga sama mengagumi ketampanan Azlan.

"Awas aja  klo kalian berdua sampai Deket sama dia, persahabatan kita hancur"ujar aza. Gisel yang tak tau apa apa hanya menatap aza.

"Emang kenapa si, gua liat juga si Azlan itu cakep juga, dia kelas berapa si" puji Gisel. Aza yang mendengar juga ada menjadi kesal.

"Kelas 12 IPA 1, dia tuh anak beasiswa dia tuh pinter banget selalu menang olimpiade" puji Risa.

"Keren ya"ujar gisel. Aza semakin kesal dengan ucapan teman temannya ia merasa hatinya juga sakit mendengar gisel memuji Azlan.

"Uda deh stop ngomongin dia, cowok tuh banyak yang ganteng dan tajir, klo dia sih cuman menang ganteng doang buat apa"

"Lo kenapa si benci banget sama Azlan, keliatannya orang nya juga baik deh"ujar gisel.

"Kata siapa dia tuh pelit sama tugas, masa gua suruh ngerjain tugas gua dia enggak mau. Padahal udah gua kasih uang tapi dia masih nolak yaudah gua bully aja di depan umum habisnya udah miskin belagu lagi"

"Ya wajar si gua juga enggak mau klo di suruh ngerjain tugas Lo" ujar Gisel

"Ya gua enggak nyuruh Lo ngerjain tugas gua"

"Iya perupamaan anjir klo gua jadi Azlan gua juga kesel di suruh suruh sama Lo apalagi di katain miskin terus" kesal gisel. Aza menatap sinis ke gisel

"Lo udah kena pelet nya Azlan ya"

"Gila percaya hal yang begitu"

"Selamat siang anak anak" ujar Miss anara.

"Siang Bu"

Mereka pun mulai fokus mengerjakan tugas yang Miss anara kasih.

🌿🌿🌿🌿🌿🌿

Azlan saat ini sedang di perpustakaan mengerjakan tugas yang di beri Miss anara, kepadanya, untuk menghadapi olimpiade fisika Minggu depan.

Azlan mengingat kejadian masa lalu yang membuat ia merasakan trauma, ia kehilangan ayahnya karena pembunuhan itu karena di sebabkan oleh sahabat ayahnya sendiri.

Azlan merasa kepalanya semakin pusing karena memikirkan hal tersebut.

"Hai, sendirian aja" ujar gadis itu yang melihat Azlan. Azlan mendongakkan kepalanya melihat ke arah gadis itu.

"Kenalin gua Melisa panggil aja Lisa, gua anak kelas 12 IPA 5" ujar gadis yang menyebutkan namanya sebagai Lisa, menjabat tangannya di hadapan Azlan, Azlan membalas menyalami tangan Lisa.

"Azlan" ujarnya singkat, gadis itu duduk di samping Azlan.

"Gua udah tau ko nama Lo, siapa si yang enggak tau Azlan Bagaskara anak beasiswa yang juara olimpiade fisika."ujar Lisa, Azlan hanya diam tak menanggapi itu, karena menurut ia pujian seperti itu sudah biasa ia dengar.

"Lo enggak masuk kelas"tanya Azlan.

"Enggak gua di suruh Miss anara buat nemenin lo, gua yang akan jadi partner olimpiade Lo Minggu depan" ujar Lisa, ia juga salah satu murid kebanggaan sekolah, ia juga pernah ikut olimpiade matematika walaupun Jura 2 tapi tetap saja membanggakan untuk sekolah.

"Oh jadi Lo yang di bilang Miss anara"ujar Azlan.

"Sepertinya, semoga nanti kita menang ya dan juara di olimpiade Minggu depan" ujar Lisa dengan senyum sumringah. Azlan hanya menatap Lisa sebentar dan melanjutkan tugasnya. Mereka pun mulai belajar bareng, tapi lama kelamaan azlan juga merasa risih dengan adanya Lisa, lisa terlalu agresif, duduk aja sangat dempet dengannya. Membuat Azlan risih.

🌿🌿🌿🌿🌿

Bel pulang sekolah sudah berdering semua murid SMa Garuda berhamburan keluar kelas.

"Gua duluan ya AZA"ujar indy

"Gua juga ya" ujar Risa. Aza hanya mengangguk kepalanya saja.

Aza sekarang bingung ia pulang dengan siapa, ia tak mungkin minta tolong di anterin sama Gisel lagi kerumahnya bisa bisa Azlan marah lagi.

"AZA mau bareng lagi enggak" tanya Gisel.

"Enggak deh, gua nungguin supir gua aja" alibi aza.

"Okey, gua duluan ya" gisel pergi meninggalkan Aza sendirian di dalam kelas.

Aza berjalan di koridor sekolah melawati perpustakaan entah kenapa ia menjadi teringan dengan miss anara yang menyuruh melisa s teman sekelasnya untuk menjadi partner olimpiade fisika nya Azlan. Ia mengintip sedikit di jendela tapi tak terlihat apa pun. Ia mulai masuk ke dalam perpustakaan, AZA paling anti kalo di suruh masuk perpustakaan klo bukan karena terpaksa.

Aza melihat Melisa dan Azlan yang lagi belajar tapi duduk nya Melisa juga sangat dekat dengan Azlan bahkan Azlan seperti tak risih sama sekali. Untung saja AZA terhalang rak buku jadi tak terlihat dengan Azlan.  Aza keluar perpustakaan ia merasa kesal dengan Azlan, emang dia lupa ya klo udah punya istri.

Azalea memutuskan pulang mengunakan taxi ia akan bayar nanti di rumah, ia juga tak pulang ke rumah Azlan tapi ia pulang kerumah orang tua nya, bodo amat lah klo Azlan marah dengannya.

Next...

married by mistake Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang