*Rias Side*
Rias melihat semua pertarungan berat sebelah antara manusia yang menyebut dirinya para Shinobi melawan sosok Youkai Rubah ekor sembilan yang bernama Kurama. Pertarungan tersebut sudah memakan korban luka. Namun, sampai saat ini tidak ada korban berjatuhan. Semua itu berkat Naruto past yang tanpa henti menggunakan Zaphkiel dallet. Rias juga menembakkan energy sihir andalannya.
Dia juga melihat dua Naruto past dengan senjata Gae Bolg yang diciptakannya. Mereka berdua menakjubkan karena Kurama sama sekali tidak bisa menyentuh mereka berdua.
"Apa itu?" Gumam Rias melihat energy pekat terkompres di moncong mulut Kurama. Energy itu memadat dan makin membesar.
"Apapun itu, tak akan aku biarkan kau menye--"
"Rias Awas!" Teriak Naruto yang berada di posisi belakang. Sepakan Ekor Kyuubi telak mengenai Rias hingga dia terlempar menabrak beberapa rumah. Dia berhenti terlempar ketika menabrak rumah kedelapan.
Rias muntah darah akibat organ dalamnya cedera parah. Dia bisa merasakan beberapa tulangnya patah.
"Mati kau rambut merah." Ujar Kurama menembakkan Bijuudama ke arah Rias.
Rias melihat kunai cabang tiga tertancap di depannya. Tiba-tiba muncul seorang pria pirang jabrik yang ia duga pemimpinnya. Dia memindahkan Bijuudama dengan teknik Jikkukan miliknya.
"Maaf aku telat, Ojou-chan." Ujar pria itu. Rias mengangguk lemah. Dia tidak kuat berbicara. Diliriknya Naruto dari masa lalu yang memegang kekuatan Zaphkiel yang tiba-tiba muncul di dekatnya. Pria pirang itu muncul dengan Original Naruto. Jadi, ada dua Naruto di depannya.
"Muncullah, Zaphkiel... Dallet." Ujar past Naruto menembakkan peluru magis ke Rias.
Rias dapat merasakan semua lukanya langsung menghilang dalam sekejap. Dia tahu penyembuhan yang digunakan Naruto hebat, namun tak disangka sehebat itu kekuatannya. Bukan hanya lukanya namun juga energy sihirnya yang pulih seperti dia tidak menggunakan sihir sama sekali.
Rias sudah tahu kekuatan Naruto berkaitan dengan Waktu kayak salah satu peerage miliknya yang juga merupakan pemilik sacred gear Balor view. Namun tetap saja menakjubkan karena penyembuhan Rias seperti mengembalikan kondisi tubuhnya seperti saat belum bertarung.
'Riser, jika kau mengetahui keabadian sebenarnya, kau bakal terkejut. Naruto bener-bener susah dibunuh bahkan oleh waktu itu sendiri.' Batin Rias teringat calon tunangannya brengsek tersebut yang menanggungkan garis keturunan abadinya. Jika dia melihat Naruto yang mengendalikan waktu walau tidak sepenuhnya, pasti bakal menangis di kamarnya.
'Sistem, kembalikan kemampuan Zaphkiel kepada Original.' Ujar past Naruto yang melihat Original Naruto yang muncul bersama dengan Minato.
Past Naruto membuat busur dan senjata dengan bentuk mirip bor. Senjata tersebut di ubah jadi panah yang panjang.
"I'm the bone of my sword..." Energy mana dari tubuh Past Naruto muncul. Hal itu menarik perhatian Minato.
"Energy apa ini? Ini bukan chakra." Ujar Minato tertarik akan penemuam energy yang terasa asing baginya. Energy tersebut terasa sangat kuat.
"Energy itu disebut mana." Ujar Rias singkat sembari mengeluarkan sepasang sayap iblis miliknya.
Minato terkejut melihat sepasang sayap. Dia mulai bertanya-tanya identitas mereka berdua, terutama Naruto yang dia duga anaknya dari masa depan.
"... Caladbolg." Naruto menyebutkan senjata yang dia ciptakan tersebut. Dia menarik busur tersebut lalu melepaskannya. Busur panah tersebut melesat dengan kecepatan tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto DXD: Group Dimension
FanfictionWarning: alur mungkin rada-rada jelek... tidak jelas dan sebagainya... Disclaimer: Naruto, HSDXD, dan unsur2 anime lainnya itu bukan PUNYAKU yaaa. Itu punya masing2 creator anime tsb Pict diambil di devian art Sumber: https://www.deviantart.com/luis...