29

7.8K 420 25
                                    


Cerita ini hanya fiksi semata,
Dilarang menyebar luaskan cerita
Dimedia sosial manapun
Dan juga dilarang membawa
cerita ke real life.













Pagi hari ini ashel terbangun lebih dulu karena merasa ada yang membuatnya sedikit terusik dari tidur nya.

Saat menoleh kesamping dan mengintip dibawah selimutnya ternyata seseorang yang tidur disamping nya itu yang sudah mengusik tidur nya. Mulut nya yang menyesap payudara nya yang tak terbungkus apa apa dan tangannya yang memainkan puting payudara sebelahnya lagi.

"Shhh" desah ashel saat adel mengulum payudara nya dengan lumayan brutal walaupun si empu nya lagi tidur tapi hisapannya seperti semalam.

"Del tidur aja masih mesum del" ucap ashel mengusap rambut adel pelan

"Shhh pelanhh pelanhh del gak bakal ada yang ngambil" desah ashel kembali saat adel semakin brutal mengigit gigit puting payudaranya.

Hampir 1 jam Ashel menatap dan mengelus elus rambut pelan adel yang sedang menyusu pada nya

"Kenapa sih kalo lagi tidur kayak gini gemes banget del udah kayak bayi tapi bayi besar. Tapi kenapa pas malem tuh ganas banget sih kamu" ucap ashel mengelus alis tebal adel dan berpindah mengelus pipi adel lembut.

"Del kamu gak mau bangun del" ucap ashel lagi masih mengusap usap rambut adel pelan

"Aku mau mandi dulu ya sayang" ucap ashel berusaha melepaskan payudara dari mulut pacarnya ini.

Tapi bukannya terlepas, kuluman adel kini malah semakin dalam dan malah tangan kiri nya itu sudah meremas remas payudara nya yang satu lagi.

"Shhh delh udah bangun kan kamu ?" tanya ashel

"Modus nih anak" ucap ashel menoel noel pipi adel.

"Del bangun ih modus banget sih del, ayo bangun jangan pura pura" ucap ashel kini mencapit hidup adel.

"Haaa haaa haaa, acel aku gak bisa nafas" ucap adel kini melepaskan kulumannya dan berusaha menghirup oksigen sesaat setelah ashel melepaskan tangannya dari hidungnya.

"Kamu sih pagi pagi udah mesum ngambil kesampatan lagi" ucap ashel

"Ya gak papa dong mesum juga sama kamu ini bukan sama pacar orang" jawab adel kini malah memeluk ashel dari samping

"Bisa aja jawab nya" gemas ashel mencomot bibir adel

"Dah ah aku mau mandi terus kebawah" ucap ashel melepaskan tangan adel yang melingkar diperutnya.

Belum juga beranjak tiba tiba saja ashel merasakan sakit diselangkangannya mungki sehabis pergulatan semalam membuat kewanitaannya sedikit mengalami lecet.

"Shhh awww" ringis ashel kembali merebahkan tubuhnya.

"Eh eh kamu kenapa" khawatir adel

"Gpp del, cuman bawah aku sedikit sakit" ucap ashel

"Loh kok bisa" heran adel

"Ya bisa lah orang semalem abis dimasukin sama kamu" kesal ashel

"Oh iya ya hehehe" ucap adel tertawa

"Coba mana aku liat biar nanti aku beliin salep nya ke apotek" ucap adel bangkit dari tidur nya.

"Gak gak kamu mah mau modus doang" tolak ashel

"Engga sayang sumpah, aku cuman mau liat lecet nya sebelah mana aja" ucap adel meyakinkan

"Beneran ya awas nih kalo modus" ancam ashel kini membuka selimut yang sedari tadi menutupi tubuh naked nya.

CERITA KITA 2 ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang