*****
Pangeran yang tengah bersandar di bahu tempat tidurnya, di kejutkan dengan kedatangan orang kepercayaan nya, yang tiba-tiba berlari dengan tergesa-gesa, membawa sebuah kertas dan menunjukkannya pada pangeran.
"Pangeran... !!! "..
" Pangeran...!!! "
"Aku mendapat gambar.. !!". Seru Yu lexuan pada pangeran putra mahkota.
Pangeran yang terkejut sedikit terheran-heran dengan tingkah aneh Yu lexuan. Terduduk dan menurunkan kakinya dari atas tempat tidur.
" Apa yang membuatmu bertingkah aneh seperti bocah kecil Yu lexuan...?..". Sembari mengernyitkan dahinya menatap ke arah Yu lexuan.
"Hamba tadi mendapat kabar bahwa putri dari kediaman Luo wu tengah menghilang ".
" dan kini keluarganya tengah sibuk mencarinya dengan menyebarkan beberapa gambar ".
Yu lexuan menceritakan beberapa cerita yang beredar dari masyarakat, bahwa wanita itu juga baru saja di angkat anak oleh pak tua Luo wu di kediaman Wu.
" ntah bagaimana wanita itu bisa di angkat jadi anak seorang tabib istana terkemuka... ".
" aku khawatir wanita itu adalah seorang mata-mata... " . Imbuh Yu lexuan.
Pangeran putra mahkota yang hanya mendengarkan ocehan Yu lexuan itupun, hanya bisa terdiam menyimak setiap kata.
" Hmmm... Yu lexuan.. Berikan aku gambar yang kau dapatkan itu.. !" . Perintah pangeran pada Yu lexuan.
Yu lexuan pun memberikan gulungan kertas yang berisikan gambar yang ia dapatkan , ia sesekali melirik menunggu respon Pangeran.
Pangeran membuka gulungan kertas itu, dan nampak sedikit terkejut, melihat gambar wanita disana sangat mirip dengan gadis kecil yang ia temui di kediaman nya.
"Apa benar gadis ini yang hilang? .. ". Tanya pangeran pada Yu lexuan.
" iya pangeran... ".
" apa pangeran pernah melihatnya..? ".
" sepertinya aku pernah melihat gadis ini .... Tapi dimana? ". Ucap pangeran sambil memegang kertas gambar gadis itu.
Tiba-tiba, pangeran mengingat pelayan semalam yang memiliki wajah mirip dengan gambar di kertas itu.
Pangeran pun mengibaskan kertas itu, dan memberikan perintah.
" Panggil pelayan baru itu kemari..!! ".
" Ba... Baiklah.. Pangeran.. " . Ucap Yu lexuan sambil berlari keluar kediaman, menuju ruang pelayan.
******** ***********
Xiao huli duduk di dalam ruangan makan para pelayan. Ia melihat sekeliling,sembari memperhatikan setiap cara yang di ajarkan oleh wanita itu.
"Nah.. Apa kau sekarang sudah memahami ini?..". Ucap kepala dapur istana pada Xiao huli.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN REDEMPTION ⚡
FantasyZee axeyro hourlyna, adalah seorang wanita yang sangat pemalas, dia baru saja menginjak usia 17tahun. Setiap hari waktu nya habis untuk membaca beberapa novel kesayangan nya.Saat ia di ajak sang ayah bepergian keluar kota, ia sempat menolak, karna f...