Chapter 7. Emma's Birthday

3 0 0
                                    

"SELAMAT ULANG TAHUN EMMA!!." Ucap satu kelas.

Prok!
Prok!
Prok!

Semua siswa bertepuk tangan sedangkan Emma menutup wajah nya dengan kedua tangan nya sembari menangis haru yang membuat sebagian siswa ikut menangis karena Emma.

"Huwaa... Jangan nangis dong Emma ntar aku ikut nangis." Ucap Anjel.

"Alah palingan nangis supaya dapat banyak kue." Ucap Simon.

Pletak!

"Bacot Lo kribo!." Ucap Anjel sengit.

"Njer lo cewe atau bukan sih? Sakit bener kalau mukul. 11 12 kayak mama Watashi di rumah." Ucap Simon sembari memegang kepalanya yang di pukul oleh Anjel.

"Makanya jangan bikin orang emosi! Ngerusak moment aja jadi orang." Ucap Anjel kesal dan menghapus air matanya yang tadi menangis karena terharu.

"Orang orang kayak begini nih yang gak di kasih Tuhan jodoh!." Ucap Simon.

"Justru orang modelan kek elu yang gak dapat jodoh, kasihan jodoh Lo pasti gak tenang sama hidup sama mu." Ucap Anjel.

"Kasihan juga jodoh You yang nanti tersiksa karena You siksa dia terus." Balas Simon.

"Udah jangan bertengkar kalian!." Tegas Bu Ros wali kelas mereka.

"Dia deluan Bu." Ucap Anjel.

"Huu.. pengadu pengatak pengadu makan katak." Ejek Simon.

"Jangan sampai sepatu gue melayang sama kau ya Simon!." Ucap Anjel.

"Udah.. udah justru kalian berdua yang ngerusak moment haru dan bahagia ini!." Tegas Bella.

Emma yang sedari tadi sudah selesai menangis pun lantas terkekeh melihat tingkah Anjel dan Simon.

"Terimakasih semua buat kejutannya jujur aku senang banget karena kalian ingat hari ulang tahun ku. Nanti jangan lupa datang ke rumah aku ya buat ngerayain. Kalian semua di undang kok bahkan kalau bisa satu sekolah datang." Ucap Emma.

"Gas makan makan nih." Ucap Zen.

"Hehe... Iya dong makan makan kita." Balas Emma.

"HOREEEE!!!." Teriak satu kelas.

-
-
-
-
-
-

Emma saat ini sudah tampil cantik dan memukau dengan Outfit yang sudah ia pilih.

Emma saat ini sudah tampil cantik dan memukau dengan Outfit yang sudah ia pilih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Tuh cantik kan;v)

Emma berjalan ke ruang tamu yang sudah di hiasi sebagus mungkin, ia hanya memastikan siapa tahu ada yang kurang di acara ini.

Namun kegiatan Emma berhenti saat ia mendengar ketukan, mungkin itu teman teman nya.

Tok!
Tok!
Tok!

Triangle (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang