Prologue

37 6 0
                                    


MELIA DOMINIC

A n t a g o n i s t   G i r l

🍃🍃

Melia Dominic_Gadis Sekolah Menengah Atas yang memiliki Wajah Cantik, Rambut Panjang dan Juga Senyuman yang manis Itu tengah terduduk,termenung di Sebuah taman sepi yang menyediakan beberapa kursi dan menyuguhkan Pemandangan Bunga-bunga Yang bergerak Gontai tertiup angin.

"Aku Lelah! Tak bisakah bahagia sekejap saja?" Tanya Gadis yang Biasa di Panggil Mel Itu..

"Romance Memang menyusahkan, namun aku ingin merasakannya!" Keluhnya seraya menatap Langit-langit biru dengan banyak awan di atasnya..

Kaki nya berayun kedepan kebelakang. Matanya Kembali tertutup, membayangkan apa saja Yang telah ia lakukan Untuk berusaha mendapatkan Cinta Pria itu.

Mata nya Terbuka, tubuhnya nampak tersentak. Ini benar-benar Membuatnya Lelah dan sakit hati, tangannya tampak Terkepal Kuat.

"Benar! gue harus move on! Gue harus belajar Menerima Al..Mau bagaimana Pun Al itukan tunangan gue!" Ujar Mel lalu menunduk menatap Cincin Pertunangan nya Dengan seorang Ketua Geng Motor Terkenal.

Melia Beranjak dari duduknya,,Lalu Memposisikan dirinya dan berlari sekencang mungkin

"Lu harus Berubah Melia dominic!!" Ucap Melia menyemangati dirinya sendiri..Ia terus berlari ke arah di mana Mobilnya Parkir..

....


"GA!GA! Gue harus Berubah!"

"Minggir Lo! Jangan harap Lo bisa Ngeliat gue kayak dulu ya!"

"Nama Gue Melia Dominic! Mel yang cantik dan seksoy "

"Aku mau lanjutin pertunangan kita! Maaf Al aku menyesal"

"Mom Dad, aku minta maaf Kalau Selalu ngelawan kalian"

"Abang!!! Sini lo Anjg!!! Bangke bangt Punya sodara!!!"

"Hi frend! Apa kabar cuy?"

To be countine

Jangan Lupa vote ya

~Melia Dominic~

A n t a g o n i s t  G i r l

MELIA DOMINIC {Antagonist Girl}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang