Nginep?

2.4K 343 86
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Jun, aku nggak mau pulang."

Yeonjun kaget. Ini udah jam 11 malem. Mamanya juga kayaknya bakal pulang pagi. Dan Soobin minta nginep disini. Ya gapapa sih, toh kan sama-sama cowok. Yakin 👀???

"Nanti Yeji sendiri bang."

"Kamu juga sendirian Jun."

"Bang, aku cowok. Udah biasa sendirian juga."

Soobin masih pengen sama Yeonjun. Dari tadi ngintilin Yeonjun masak, cuci piring, sampe nungguin di depan kamar mandi. Kamu tuh kenapa sih Bin???

"Pulang bang, atau aku nginep di rumah Bang Bibin aja gimana? Sekalian sama Yeji kan? Lagian besok libur ini."

Soobin mikir bentar. Tapi terus senyum. Yaudah deh, rejeki jangan ditolak.

"Yaudah yuk! Nginep ke rumah ku."

"Oke, Jun chatt mama dulu, minta ijin."

Soobin senyum makin lebar. Bisa peluk Jun semaleman dong🌚

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yeji gak bisa tidur. Kakaknya balik dari luar kota tapi katanya mampir dulu. Yeji juga nggak tau kemana. Ini udah malem, dan kakaknya belum dateng.

Sampe akhirnya mobil kak Soobin masuk ke halaman rumah. Bikin hatinya lega. Dia nggak sendirian lagi.

Turun ke bawah buru-buru, mau ngomelin kakaknya.

"Dari mana sih kak, malah mampir...," Omelannya berhenti, kaget karena kakaknya dateng tapi bawa satu orang lagi. Yeonjun!!

"Loh kamu belum tidur dek?"

"Belum lah! Kakak kok sama Yeonjun??"

"Aku nginep disini boleh kan Ji?"

Yeonjun takut-takut ngomongnya. Takut Yeji nggak nyaman. Padahal mah itu rejeki buat Yeji loh.

"Boleh kok."- 'Boleh banget'

Yeonjun senyum. Dibales senyuman sama Yeji. Bikin Soobin kesel.

"Dah tidur sana! Anak gadis udah malem tuh tidur."

Soobin dorong adeknya buat tidur di kamarnya.

"Yeonjun tidur sama aku kak??" Yeji nyengir.

"Enak aja, nggak ada. Tidur sendiri kamu. Yeonjun sama kakak. Kamu kan cewek Ji."

Halah, modus mu Bin.

"Hehehe, makasi ya kak, bawa Yeonjun ke sini. Sayang kakak"

Cium pipi Soobin terus masuk ke kamar. Sambil lambai ke Yeonjun. Seneng banget dia tuh. Nggak tau aja, calon gebetannya mau ditikung kakak sendiri.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Soobin kelar mandi. Rambutnya basah habis keramas. Yeonjun lagi rebahan di kasur. Kata Bang Bibin, kalau ngantuk tidur aja duluan. Mana bisa?!?! Yeonjun malah jadi nggak ngantuk sama sekali.

"Belum tidur?? Udah jam 12 loh."

Ngomong sambil tusuk pipi Yeonjun. Dingin. Bang Bibin tangannya dingin, bikin Yeonjun ngejauhin mukanya.  Dia lagi ngegame. Fokus banget, sampe nggak nanggepin Soobin.

Soobin sendiri gemes banget liat Yeonjun. Pake kaos oversize sama celana boxer. Mana rambutnya di kucir apel biar nggak nutupin mata pas ngegame. Pengen banget gigit Jun ಥ‿ಥ

"Aku dicuekin nih?"

"Bentar bang, nanggung."

Soobin rebahan, liatin Yeonjun yang masih asik.

"Yaudah, Abang tidur ya? Kamu jangan kemaleman."

Yeonjun langsung berhenti, bodo amat kalau kalah. Paling besok Senin di caci maki Beomgyu. Mereka lagi mabar bareng. Sesama jomblo sih, jadi malem minggunya cuma mabar. Ups 🤭

Dia liatin Soobin yang udah merem. Padahal rambutnya masih basah. Bang Bibin cape banget kayaknya.

"Baaaang, bangun duluuu. Rambutnya basah, nanti pusing."

"Ngantuk Jun."

Yeonjun nggak habis akal, ambil handuk kering terus dia naik ke perut Soobin. Duduk disana. Kamu berat loh Jun 😩

"Kamu berat Yeonjun, mau apa sih???"

"Bang Bibin bangun duluuu, duduk ayok!"

Soobin mau nggak mau duduk, Yeonjun geser badannya ke paha Soobin. Jadi dipangku tapi hadap-hadapan.

Ditangan Yeonjun udah ada handuk buat ngeringin rambut Soobin. Dia buka matanya. Tatap Yeonjun di pangkuan dia.

Yeonjun gemes banget. Udah imut, manis, peduli lagi sama dia. Jadi makin cinta. Dasar bulol.

"Jun?"

"Hmm?"

Yeonjun masih fokus sama rambut Soobin.

"Kamu kayak gini ke semua orang apa cuma sama aku?"

"Kata Mama harus baik sama semuanya."

Ah, Soobin jadi sedikit kecewa. Yeonjun yang kayak gini bikin dia takut. Takut Yeonjun ternyata nggak nyimpen rasa yang sama. Takut dia salah artiin kebaikan yang Yeonjun kasih.

Soobin pegang tangan Yeonjun di kepalanya. Satu tangan lainnya peluk pinggang cowok yang lebih muda.

"Kenapa?"

"Kamu manis, abang suka Jun"

Yeonjun cuma ketawa.

"Iyaa, Jun juga suka kok. Bang Bibin baik juga ganteng. Jun jadi iri sama Yeji. Sedangkan abangnya Jun udah nggak ada."

Soobin senyum. Sakit tapi tak berdarah. Yeonjun ternyata nggak peka 😭😭

Bukan suka yang itu, suka yang dimaksud Soobin itu suka dalam artian cinta. Ya Tuhan, bantu Soobin 😭

"Dah, yuk tidur bang!"

Yeonjun turun dari pangkuan Soobin, taruh handuk tadi di kamar mandi. Terus rebahan samping Soobin. Dia juga mau tidur.

Soobin hela napas, susah juga ya bikin Yeonjun nyadar.

"Jun, udah tidur?"

Yeonjun yang munggungin Soobin jadi nengok.

"Belum, kenapa?"

"Nggak, gapapa."

Yeonjun ngadep ke Soobin. Senyum manis banget.

"Mau di peluk??" Yeonjun nanya sambil senyum ngeledek.

"Iya." Jawaban singkat Soobin bikin dia kaget. Dia cuma bercanda tadi tuh.

Soobin tiba-tiba peluk dia. Bikin muka nya hadap-hadapan sama leher Soobin. Dia deg-degan parah.

"Goodnight Jun."

"Goodnight Bang Bibin."

Yeonjun akhirnya pasrah. Biarin ajalah, soalnya pelukan Soobin bikin dia nyaman.

Ngeduselin kepala nya ke dada Soobin. Bikin Soobin senyum. Jadi pengen nikahin Yeonjun 😌

Biarin Soobin halu dulu, sapa tau nanti beneran.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tbc

Angel Baby (End✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang