Malam Minggu Romantis

1.2K 9 0
                                    

Malam Minggu pertama kali Adit menginap di rumah nata sebagai pacar. Suasana terlihat romantis dikamar nata, diluar hujan deras. Musik romantis diputar dari hp nata.

Nata tiduran di paha Adit sambil menonton tv dan tangan Adit dipegang sama nata, pokoknya romantis banget.

"Ini malam , milik saya utuhnya kamu dit " ucap nata dalam hati

Acara tv malam Minggu berdua menonton acara OVJ. Mereka ketawa bersama diselingi nata mencium paha Adit.

Berdua dikamar sama pacar memanglah asik, apalagi diiringi dengan musik yang romantis. Pegangan tangan nata yang meremas pelan penuh dengan cinta.

Semenjak Adit dicium bibir sama nata pertama kalinya. Dia merasakan ciuman sama cowok lebih menikmati dan menantang. Adit mulai merasakan kehangatan cinta nata dan kasih sayang. Walau dalam hati Adit masih merasakan aneh.

Terdengar suara petir yang bersahutan sangat keras sekali , hujan disertai angin.

Nata bangun berdiri mengambil minuman yang disimpannya di lemari baju. Minuman Vodka yang nata ambil. Agar tidak diketahui keluarganya nata menyimpan minuman itu sangat rahasia dilemari paling bawah dan ditutupi dengan kardus sepatu.

Nata mulai membuka botol minuman dan menyodorkan ke Adit.

"Minum sayang, biar hangat " rayu nata

Adit mulai minum dengan sekali tenggakan saja.

"Asyik, saya akan buat kamu mabok dit, biar kita bercinta hot " pikir licik nata dalam hatinya

Sambil minum, nata mengajak Adit berdansa. Diiringi musik yang romantis, mereka berdua berdansa sambil pelukan diselingi ciuman bibir.

Satu botol minuman telah habis, nata mengambil kembali minuman yang kedua. Adit terlihat belum mabok parah. Nata terus mencekoki Adit berulang kali, agar Adit mabok parah.

Suasana romantis, malam minggu ini milik mereka berdua. Sepasang kekasih yang dimabok cinta, saling berpelukan, ciuman .

Adit mulai terlihat mabok, berdiri pun mulai sempoyongan kalau tidak dipeluk nata.

"Ini saatnya dit, kita akan bercinta " pikir nata didalam hati

Nata mulai mencium bibir Adit dengan mesra. Ciuman yang sangat lama, saling membalas juluran lidah. Tangan nata mulai membuka pakaian Adit.

Tidak berapa lama, pakaian Adit sudah lepas semua hanya tertinggal celana dalam Adit yang belum dibuka nata.

Nata mulai menuntun Adit untuk tiduran. Adit menurut aja , apa yang dilakukan nata.

Nata mulai melepaskan pakaiannya, dan  duduk di atas badan adit. Nata mulai menciumi badan Adit dari bibir sampai perut.

Mereka melakukan hubungan badan. Adit dan nata bercucuran keringat walau suhu AC 16 derajat.

Mereka bercinta sangat lama hampir jam 3 pagi, baru mereka selesai dan tertidur pulas. Mereka berdua tidur tanpa pakaian alias telanjang bulat

TERPAKSA MENERIMA CINTA TERLARANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang