Jam sudah menunjukan pukul 13:00 WIB, nata dan Adit masih terlelap tidur. Mereka tidur sambil pelukan, dengan tidur telanjang bulat. Mereka lelah sehabis bercinta lebih dari 3 jam.Adit terbangun lebih dulu, terasa badanya segar. Efek olah raga malam yang dilakukan bareng nata tadi malam.
"Seger banget badan, badan terasa enteng " gumam Adit dalam hati
Walau dalam keadaan mabok parah, Adit masih bisa mengingat apa yang dilakukan tadi malam bareng nata. Berbagai gaya dilakukan mereka berdua. Dari dogsyle, ngangkang sampai gaya Spiderman.
"Gila nata, buas banget tadi malam, sampai senjataku agak lecet " keluh Adit merasakan perih di senjata nya
Permainan tadi malam mereka berdua bagai malam pertama pernikahan. Adit baru pertama kali merasakan bercinta sama cowok dan berhubungan badan. Apalagi yang Adit rasakan betapa sempitnya lobang yang Adit tusuk . Tidak seperti pacarnya agak longgar.
Adit ini sering berhubungan badan dengan pacarnya. Agak unik pacaran dikampung, kalau mau berhubungan badan, biasanya di gubuk tengah sawah atau jalan - jalan ke daerah gronggong menyewa gubuk- gubuk yang ada diatas bukit dekat jalan raya.
Masih dalam lamunan Adit membayangkan permainan tadi malam. Diingatnya setiap gaya yang dia lakukan pada nata.
"Kamu sudah bangun sayang" ucap nata sambil menggeliatkan tubuhnya
"Sudah dari tadi " jawab Adit sambil memeluk nata
Sepasang kekasih yang dilanda asmara, begitu mesra. Adit melakukan cium keningnya nata sambil mengucapnya terimakasih.
Berbanding terbalik, awal nata menyatakan cinta kepada Adit. Dia begitu kokohnya menolak dengan berbagai alasan menerima cintanya nata. Setelah mengetahui begitu nikmatnya bercinta sama nata. Malah Adit begitu romantis memperlakukan nata.
Nata bangun dari tempat tidur karena tidak nyaman apa yang dirasakannya di daerah pantat.
"Sayang, mau ke kamar mandi , ikut tidak , sekalian mandi bareng" ajak nata ke Adit
"Kamu aja dulu, masih mager " jawab Adit dengan nada datar
Nata masuk kekamar mandi sambil Memegang lubang pantatnya. Terasa perih dan pedih. Karena penasaran apa yang terjadi pada lubang pantatnya, nata mencoba mengkopet pantatnya, ternyata ada bekas darah dan lendir di sekitar lubang pantatnya.
Nata merasakan perih sekali. Nata mencoba berjongkok di toilet, karena perutnya terasa mulas. Pada saat mau keluar kotoran, lubang pantatnya terasa sakit banget, sampai nata mengeluarkan air mata.
Baru pertama kali nata bercinta sama cowok dan sampai ditusuk berkali -kali. Walau nata gay dari dulu, tapi tidak pernah bercinta sama cowok dan Adit adalah pacar pertamanya.
"Bangsat, sakit banget. Tadi malam, pas ditusuk nikmat banget, kenapa sekarang perut mules dan lubang pedih" gumam nata
Air mata nata menetes menahan betapa sakitnya lubang pantatnya setelah ditusuk senjata Adit berkali -kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERPAKSA MENERIMA CINTA TERLARANG
RomanceTentang Pertemanan yang menjadi benih cinta sesama cowok. Sebut saja Adit dan Nata, Anak kampung yang main bersama. Adit seorang straigh dan playboy sering berganti pasangan cewek. Nata seorang anak orang kaya yang setia dan mempunyai kelainan sex...