PROLOG🙏

9 3 7
                                    

Hai guys!
Maaf ini bukan Lanjutan yang kemarin
Karena aku lupa kasih prolog yaa.... Gitu deh
Hehe saya lupa soalnya.
Tapi »Zero itu sebernya prolognya tapi belum terlalu lengkap!

Sekali lagi Mohon Maaf🙏

Dan ...

Happy Reading!🌸

***

NATASYA POV

Nama ku Natasya Chikia Zo, Aku adalah murid SMA Kelas 1C, Aku tidak pernah melihat wajah papa saat aku kecil, namun aku di jaga oleh ibu ku dan teman ibu ku.

Panggil saja Ibu ku Sinta Rahma Dewi itu nama lengkap nya dan nama Teman ibu adalah Rina Zenia Putri,  Aku adalah anak tunggal, Tapi aku tidak merasa kesepian walaupun aku anak tunggal.

Karena Ada... Zeno Kai Ya itu namanya, Dia adalah anak dari teman ibu ku, teman ibuku dan ibuku sangat dekat, mereka patungan untuk membeli rumah.

Ibuku bekerja menjadi ibu rumah tangga sedangkan ibu Zeno bekerja sebagai Manajer di perusahaan PT. Janda Muda.

Hahah bercanda....Ibu Zeno bekerja sebagai manajer PT. Young Prodact ngomong-ngomong Zeno sudah SMA kelas 3A Yup kita beda 2 tahun.

Kami bersekolah di sekolah yang sama ya itu SMA negeri Jaya Pintar.

Aku sebenarnya dulu sangat tidak suka dengannya begitu pula dengannya, Tapi karena sudah terbiasa melihat batang Hidungnya jadi kami saling terbiasa.

Daniel, Murid paling pintar dan populer di kelas, Ia menjadi Miss Model yang laki-laki di SMA kami, Dia mempunyai kakak perempuan yang cukup Tomboy bernama Kirana, mereka selisih 4 tahun, Daniel adalah murid paling di sukai banyak orang di kelas kami, kecuali aku.

Yula, Sepupunya Habba yang sekelas dengan Habba dan aku Dia anak yang cenderung pendiam pemalu dan baik, Sikapnya tidak menjengkelkan tapi dia adalah korban bullying di kelas kami.

Habba, dia adalah sahabat terbaikku sepanjang masa, Aku sangat merasa bersalah waktu itu, jadi saat itu aku masih kelas 4 SD saat itu kami main kejar-kejaran sampai keluar sekolah, tanpa sadar, Aku hampir terkena mobil Dan ia menyelamatkan ku, Aku mendapat luka ringan sedangkan Habba harus koma beberapa hari, kaki nya juga sempat patah, jadi saat itu lah aku merasa bersalah.

Ghina, Ghina adalah teman sekelas ku, ia paling jahil, paling genit, paling sombong dan menjengkelkan, tapi aku sayang padanya karena ia tidak tega melihat orang lain mengeluarkan darah atau sejenisnya, ia akan membalas dendam jika Ia melihat darah di salah satu orang yang ia sayangi.

Angel In The Geng

Ini adalah geng para pembully, kelompok nya cukup banyak, dan Yap, bosnya adalah Angel, nama peserta gengnya
Hanny
Sania
Eva
Sari
Dita
Yuhan
Mereka adalah anak kelas sebelah yang mengikuti geng angel, angel adalah salah satu pembully dari kelas kami.

Sanny, dia adalah adiknya Habba, Sanny suka pada hewan dan takut kegelapan, ia sangat tergantung pada Kakaknya (Habba) Dia penyayang lembut, tidak pernah berbicara kasar dan gampang menangis.

Reno, dia adalah jamet di kelas kami, anaknya lucu konyol dan sering bertingkah aneh, entah kenapa banyak yang suka padanya tapi aku tidak.

Farina, Dia adalah Miss Model (cewek) di kelas kami, dia sexy cantik dan modis, dia tidak suka membully orang dan tidak suka bergaul dengan orang miskin salah satunya aku, Dia hanya berteman dengan Bianca Anak kelas sebelah yang juga menjadi Miss Model (cewek) di kelas sebelah,

Ada beberapa Club Di kelas kami

Club Music

Reno
Vasi
Daniel
Hiccu
Sania
Jordan
Monika
Jina
Lintang

Club Menggambar

Natasya
Yula
Angel
Farhan
Indra
Nadin
Oliv
Karina

Club Memasak

Zeno
Ghiina
Habba
Farina
Bianca
Intan
Fazley
Jack

Club Drama

Hanny
Sari
Dita
Yuhan
Aira
Vani
Femi
Nim

Club olahraga

Kany
Dihan
Tama
Hadoko
Aisyah
Nathan
Natalie
Matty

Club Hewan

Eva
Shika
Eren
Erna
Farin
William
Justin
Lina

Karakter tambahan
(Jarang muncul)

Jack
William
Lina
Justin
Eren
Erna
Shika
Aisyah
Matty
Intan
Fazley
Oliv
Nadin

Byee cukup sekian

Like Brother And SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang