Mia hidup sebagai seorang gadis berusia 21 tahun yang biasa saja, tidak ada yang istimewa yang ia rasakan dari hidupnya. Ia tidak tahu siapa orangtuanya, yang ia tahu, ia hanya dibesarkan di panti asuhan. Hidup yang keras yang ia jalani. Bekerja sebagai pegawai di sebuah caffe, menjadi spg, apapun akan ia kerjakan. Semua ia lakukan untuk membantu sedikit kebutuhan adik-adiknya. Ia hanya menjadi gadis yang bersyukur dan menjalani hidup yang ada.
Malam itu, ia berniat untuk pulang, tanpa ia sadari ketika ia menyebrang, sebuah mobil dengan kecepatan tinggi melaju kearahnya. Malam itu,Mia tahu bahwa inilah akhir hidupnya,yang ia tidak tahu sebenarnya bahwa petualangan baru sedang ditulis oleh sang pencipta untuknya. Serena Williams, wanita dengan wajah yang cantik. Tidak ada yang kurang dalam hidupnya. Menjadi pengusaha muda, yang diberikan otak jenius, sehingga ia sudah mempunyai perusahaan yang bergerak dibidang kecantikan. Suami yang tampan dan kaya. Anak yang lucu dan cantik. Sayangnya, rumah tangga itu tidak membuatnya bahagia. Ia mengabaikan suami dan anaknya yang baru berusia 1 tahun. Pernikahan mereka memang hanya karena kesalahan satu malam. Tidak heran bahwa ia merasa bahwa pernikahan ini bukanlah impiannya. Ia bahkan merasa kosong dalam kehidupannya. Malam itu,ketika ia menyetir tidak sadar Ia menabrak sebuah pohon, yang menyebabkannya koma.
Mia bertransmigrasi ke tubuh Serena. Mia pun berjanji pada Serena bahwa ia akan menjalankan hidupnya dengan baik. Petualangan baru bagi Mia. Ia hanyalah seorang gadis yang biasa hidup dalam kesederhanaan. Ia pun tidak pernah berpacaran meskipun banyak pria yang mengejarnya. Kini, permainan hidup membawanya menjadi seorang istri dan seorang ibu.
Tapi,Mia bertekad untuk menjalankan hidup Serena dengan baik. Sesuai dengan janjinya pada wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unxpected My Future Husband
RomanceMia hidup sebagai seorang gadis berusia 21 tahun yang biasa saja, tidak ada yang istimewa yang ia rasakan dari hidupnya. Ia tidak tahu siapa orangtuanya, yang ia tahu, ia hanya dibesarkan di panti asuhan. Hidup yang keras yang ia jalani. Bekerja seb...