12 - About little secret 🌧🌧

492 60 10
                                    

🚩 Votenya jangan di bolong-bolongin ya^^
Makasi banyakkk~~~
.
.
.
.
.
'Sepertinya akan turun hujan... atau hari menggelap karena sudah sore ya??'

Vanica Jisoolla, membatin sambil melihat kearah langit. Baru beberapa langkah dia menginjak tanah menuju ke dalam perkebunan sayuran organik yang dia datangi bersama Dakyung, Rosé dan Limario.

Mendung, membuat udara agak gerah. Sesak dan tidak enak, semoga saja hujannya nanti tidak menjadi sebuah badai yang lebat.

Jika rintik rintik yang datang itu malah bagus^^

"Lim..."

"Ada apa senior"

Dengan sigap, lelaki jakung itu menghampiri Jisoo. Cekatan, tanggap dan sigap itu yang Asisten Menejer ajarkan padanya jadi Lim sudah mempragakannya dengan baik.

"Kunci mobil ada padamu kan? Sepertinya akan turun hujan... aku ingat kalau menyimpan payung lipat di dashboard depan, jadi tolong ambilkan ya" titahnya dengan halus.

"Baik senior..."

Terpaksalah Lim kembali ke parkiran sementara yang lainnya bergegas mengikuti kemana langkah Jisoo pergi.

"Dakyung dan Rosé ikut aku... Nanti Lim bisa menyusul kita, ayo bergegas..."

Ucap Jisoo, sebelum ia benar benar pergi namun sempat melirik teduh punggung Limario yang kembali ke parkir.

.
.
.
.
.
.
Sementara itu, Lim melangkah tergesa gesa menuju ke mobil Jisoo, okey kali ini hanya mengambil  sebuah payung.

Lim harus patuh pada titah wanita itu.

Ceklek!

Lim membuka pintu mobil di bagian penumpang kabin depan. Tepat disanalah ruang penyimpanan dasboard berada. Lalu dia membuka kotak tersebut.

Payung!!

Printah dari Aisten menejer itu adalah mengambil sebuah payung, keinginan yang cukup simple.

Namun....

Ada sebuah kejanggalan disana!

Nyuuutt!!!

Lagi-lagi perasaan Lim jadi tidak karuan saat melihat isi dashboard mobil pribadi Asisten Menejer itu.

Memang benar Lim sudah menemukan keberadaan payung Lipat berwana kuning milik Jisoo. Namun hal yang mencolok juga ada disana, sampai membuat mata Limario membulat sempurna.

"Sial! Kenapa wanita itu menyimpan kondom disini??!" Umpatan Limario tidak diketahui oleh siapapun, mobil itu kosong, hanya ada dirinya saja disana.

Iya, Limario baru saja menemukan sekotak kondom didalam dashboard mobil. Ini hal yang memalukan jika sampai Limario buka mulut. Tapi apa bisa Limario merahasiakan ini?? Tutup mulut selamanya?

"Mengingat usianya... tidak mungkin sih Asisten menejer tidak pernah berhubungan intim dengan laki laki..." ucap Limario, pikirannya mendadak tertular kotor karena sekotak benda laknat itu.

Dikorea memang sudah lumrah berpacaran dengan melibatkan kontak fisik yang sangat intim asalkan kedua belah pihak mau dan setuju. Tapi masalahnya, ini sesosok manusia yang bernama Vanica Jisoollaa nekat menyimpan kondom didalam mobilnya!!!

Untuk apa coba????

Wanita yang dari awal sudah membangun karakter kuat, percaya diri, tegas, pintar dan berasal dari kaum berada malah memiliki benda laknat yang membuat Lim mulai memandang rendah dirinya.

"Ashh! Sial... kenapa aku yang harus melihatnya sihhh!..."

Lim pun segera menutup dashboard mobilnya Jisoo. Bahkan karena kondom itu, Lim jadi lupa mengambil payung lipatnya, malah buru-buru pergi dari sana akibat salah tingkah. Pikiran Lim kacau dan juga rasa kesal mendera hatinya.

 NU-NA [LIMSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang