"Kau-hmmphhh..."
"Hmmm...?"
"Kuroo please... jangan..."
"Kenapa?"
"Aku belum siap"
"Oh kau selalu siap sayang..." kuroo pun kembali mencium leher y/n.
"Tidak kuroo-ahhh aku serius..."
••••
Sekarang y/n nyeri badan karena dia ngelawan kuroo untuk tidak melakukan Sex tetapi tenaga y/n tidak sebanding dengan kuroo jadi dia berusaha untuk menyingkirkan agar kuroo tidak membuat tandanya lebih jelas.
Y/n menginap semalam di mansion kuroo tapi nyatanya dia bukan menginap tapi di culik sama mantannya sendiri entah karena apa itu cowok jadi penculik begini. Y/n menengok ke arah kuroo tidur gayanya masih sama kek dulu tapi anehnya y/n bisa mendengar kuroo mengucapkan nama y/n, baru kali ini y/n melihat kuroo mengalami nightmare kek gini terakhir pas dia mengalami nightmare itu pas y/n menginap di rumah kuroo. Kuroo pun terbangun dari tidurnya yang penuh dengan keringat.
"Nightmare Eum?" Kuroo mengangguk.
Y/n pun membenarkan posisi tidur kuroo.
"Jangan tidur dengan posisi itu kalo kau benar-benar bermimpi buruk" ucap y/n lalu menarik kuroo ke dadanya.
Kuroo kaget dengan apa yang di perlakukan y/n ternyata selama ini gadis manisnya itu selalu tau apa yang di pikirannya.
"Karena aku tidak bisa keluar dari sini, aku akan memperlakukanmu layaknya seorang pacar" ucap y/n lalu kuroo mengangguk kemudian berusaha tidur. Tidak harus di tepuk-tepuk kepalanya oleh y/n satu usapan pun kuroo sudah tidur nyenyak karena di pangkuan y/n jadi gampang tidurnya.
"Kau tau kenapa aku kabur dari rumah itu?"
"Karena mereka memperlakukanku seperti cinderella, di besarkan tanpa keluarga yang melihat aku beranjak dewasa adalah dyra dan yang lain"
"Aku putus denganmu bukan karena aku sudah bosan, tapi aku akan setuju kalo kau yang putus duluan"
Kuroo pun mendengkur dengan teratur eh maksudnya bernapas. Y/n tersenyum mendengar kuroo mendengkur, gadis itu kembali tidur dengan posisi
Padahal sudah di peluk sama y/n tapi dia masih gemetar karena mimpi buruk, y/n kembali terbangun dari tidur karena ada yang tidak beres dengan kuroo. Y/n pun menggoyangkan kuroo tapi tidak mau bangun lalu badan kuroo berhenti gemetar dan itu membuat y/n lega dan kembali tidur.
Keesokan harinya kuroo bangun lebih awal lalu dia melihat y/n masih tidur.
Lucu.
Ya ampun maz baru nyadar yak wkwkwkw.
KAMU SEDANG MEMBACA
My exboyfiend is mafia || Kuroo Tetsurou
ФанфикBagaimana seorang kuroo tetsurou mendapatkan cintanya kembali dari mantannya yang friendly ke semua cowok belum lagi dia bertolak belakang daripada yang kuroo kenal sebelumnya.