------Zayn,Luke,dan Brad turun dari mobil yang telah terparkir. baru saja setengah berjalan tiba tiba suara mistis melanda telinga zayn luke dan brad
"BRAAAADD AWAAAAAAASSSSS!!!!" teriak seseorang yang tak asing suaranya. brad melihat kesumber suara. dan ternyata Niall yang berlari dengan kekuatan extra, mungkin rem Niall sedang blong.
BRAKKK!!!!
"HAHAHAHA...." zayn dan luke tertawa sejadi jadinya melihat brad dan Niall jatuh dengan pose seperti foto prewedding dengan romantis. entah mengapa bisa begitu. tapi ini benar benar lucu.
Brad melihat ke wajah Niall yang berjarak 10 cm cukup lama.
"Huaaaaaaaa!!!! Mami, Dad.. tolong aku" teriak Niall yang sangat menggelegar setelah bertatapan dengan brad.
"Astaga. kau ternyata sangat tampan Niall" puji Brad yang kini agak menjauh kan wajahnya.
"AKU MASIH NORMAL BRAD!!" teriak Niall yang masih kaget. "Hei jam berapa ini?" lanjut niall yang bertanya pada luke dan zayn yang masih tertawa melihat niall dan brad.
"Jam 8" jawab zayn , seketika itu Niall, Brad dan Luke membelalakan matanya lalu bangkit dari jatuhnya.
"WHAT?!!" teriak ketiga orang itu. zayn mengangguk yang menyatakan bahwa ini jam 8.
"MAMA..........." teriak ketiga orang itu dan berlari seperti sedang dikejar setan dan meninggalkan zayn.
"sebenarnya ini jam 8:30 HAHAHA" ucap zayn yang tertawa devil.
******
Luke mendorong pintu kelasnya sambil terengah engah setelah perjalanan jauhnya.
seluruh isi kelas terdiam dan menganga melihat Luke, Brad dan Niall yang tiba tiba masuk dengan mengagetkan seisi kelas termasuk Dosen galak yang mengajar mata kuliah sastra.
Dengan santainya mereka masuk begitu saja tanpa menghiraukan tatapan tatapan para penghuni kelas. Brad melangkah masuk terlebih dahulu yang di susul kedua temannya. jangan tanya bagaimana penampilan mereka, karena penampilan mereka benar benar kacau! Luke yang menggunakan jeans robek di lutut dengan t-shirt Nirvana dan hoodie yang sudah bertengger di bahu kanan nya, Brad yang menggunakan kemeja merah motif hitam dan celana bahan kebesaran yang hampir menenggelamkan sepatunya dan rambut yang sudah basah oleh keringat, ok Brad memang paling buruk soal penampilan tapi dia tetap cute:* dan terakhir Niall yang menggunakan kemeja burberry yang sudah di banjiri oleh keringat dan 1 kancing bagian atas yang tidak di kancingkan. mungkin Niall gerah.
"Mau kemana kalian?!" tanya prof Diego dengan wajah buasnya.
"kami lelah pak ingin duduk." jawab Brad polos.
"ingin duduk? kalian kira kelas ini kursi taman! cepat keluar!!" ucap Prof Diego tegas.
"tunggu pak! bagaimana jika kita keluarnya nanti saja jika jam bapak sudah habis." tawar Niall.
"Cepat keluaar!!" teriak Pak Diego seraya menunjuk kearah pintu keluar.
"oke. Pak Doggy yang terhormat-" jeda Luke tiba-tiba, "eh tunggu siapa namanya? Digo atau Doggie?" tanya Luke pada kedua temannya dengan suara yang di kecilkan.
"Diego Luke. bukan Doggy atau Digo." jawab Niall."Oke. jadi beginini pak Doggy eh maksud ku Pak Diego, kami ingin masuk ke kelas mu apak-" ucap Luke terpotong setelah melihat apa yang akan dilakukan Prof Diego.
"KELUAR!!!" teriak Prof Diego lebih kencang seraya melempar Kursi yang sebelumnya dia ambil dan melemparnya kearah pintu.
dengan cepat mereka pun berlari keluar sebelum mereka yang akan jadi sasaran pelemparan berikutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wild Heart
Fanfiction"aku ingat perasaan kita saat duduk di tepi sungai. tiap kali kutatap dirimu, rasanya seperti baru pertama kali Aku jatuh cinta, pada putri yang hati-hati dari seorang pria ceroboh." ucapnya seraya menatap ku lembut, dan saat ku tatap matanya, disit...