3. ⚠️

13.2K 66 0
                                    


+18
(Bocil skip dipart ini)

"Sungguh pemandangan yang sangat indah Beby"ucap Brenden tersenyum smrk.

Brendenpun menc*um lembut bibir Kayla dan mel*m*tny*. Disaat Kayla dan Depano sedang berc*um*n tiba-tiba Kayla batuk , suasana romantis itupun kacau karena Kayla batuk.

"Aho..aho.."batuk Kayla.

"Kenapa sayang??"ucap Brenden sambil memeluk Kayla.

"Rasayanya tidak enak...bloo..hchuuh"ucap Kayla sambil memegang lidahnya bermaksud untuk menghilangkan rasa tidak enak itu.

"Sepertinya malam pertama ku gagal lagi..-_-"batin Depano.

"Ka-ka Depano a-aku kedinginan , bo-bolehkah aku me-makai ba-baju?"ucap kayla menggigil sambil memeluk tubuhnya sendiri karena kedinginan.

"Terserah kou saja"ucap Brenden sambil berdiri dan turun dari kasurnya.

12 menitpun berlalu Kayla dan Brendenpun sudah memakai pakaiannya. Lalu Brenden beranjak ketempat tidurnya dan mulai tidur. Tetapi Kayla masih tetap Berdiri di tepi kasur.

"Apa yang kou lakukan , ayo cepat tidur ini sudah malam"titah Brenden sambil menepuk kasur.

"A-aku tidak mau tidur"

"Kenapa?"tanya Brenden dan mengubah posisinya menjadi duduk.

"Aku takut nanti kaka merobek bajuku lagi"ucap Kayla sambil menundukan kepalanya.

"Baiklah kalau kou takut , aku akan tidur disofa ruang tamu saja"ucap Brenden mengambil bantalnya dan keluar menuju ruang tamu.

"Huuhhf....Nah beginikan aman"ucap kayla menghela nafas pendek dan iapun segera tidur.
~~~
Jam sudah menunjukan pukul 01.34. Kayla terbangun dari tidurnya. Kaylpun mengubah posisinya yang telentang menjadi duduk.

"Mm..apakah ka Brenden baik-baik saja tidur di sofa?"ucap Kayla mulai kawatir.

"Kalau begitu aku akan melihatnya saja"ucap Kayla pergi dari kamarnya sambil membawa selimut.

(Skip ruang tamu)
Lalu Kaylapun melihat Brenden yang sedang tertidur dan mengelus wajahnya.

"Dia pasti kedinginan , lebih baik aku menyelimutinya" ucap Kayla menyelimuti tubuh Brenden dan ikut tudur bersamanya.

Kayla pun memeluk tubuh Brenden dengan sangat erat agar dirinya dan Brenden tidak kedinginan.

Pagi hari kemudian....
"Huahhh..."Brenden menguap sangat lega.

"Ini sudah pagi"ucapnya lagi.

Lalu Brensenpun melihat kearah Kayla. Yang sedang tertidur sambil meluk dirinya.

"Kapan dia tidur disini?"ucap Brenden bingung.

Lalu brendenpun turun dari sofa sangat berhati-hati agar tidak membangunkan Kayla. Iapun menggendong Kayla dan memindahkannya kekasur.

(Skip kamar)
Brendenpun menurunkan Kayla dikasur.

Next / stop

ISTRI POLOS KESAYANGAN TUAN MAFIA  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang