#MarkRen#

5K 137 2
                                    

Ingat cerita ini mengandung unsur dewasa🔞

Harap bijak dalam membaca

_____________________________














"Sayang kita berdua pulang".



"eh..udah pulang".


Setelah berucap itu Renjun langsung menghampiri dan mengambil alih anak nya ke gendongan nya.



"Kamu mandi gih mas udah injun siapin air panas nya".




"Baiklah sayang".





Setelah berucap itu mark pergi namun sebelum pergi mandi ia terlebih dahulu mencium pipi istrinya, sementara Renjun ke arah kamar sang anak dan meniduri anak nya dan dirinya di kasur.







"Anak mommy betah ya main di rumah nenek huum".




"Nda mommy icung au pulang ,apina mommy aunty nda boyeh icung puyang".




"Gak boleh pulang sama aunty iya sayang".





"Nee mommy icung di taci mam banyak jadi na betah mommy".





Setelah mendengarkan ocehan anaknya Renjun terkekeh gemas dengan anak nya ini, tak lama Mark datang dan menghampiri anak dan istrinya lalu ikut merebahkan tubuhnya di kasur.






"Mommy icung nantuk,mommy au nyen".




"Ngantuk sayang mau nen huum".





Setelah berucap itu Renjun membuka dua kancing bajunya untuk menyusui Jisung.



"Daddy juga mau dong nen nya".





"Nda boyeh daddy daa boyeh!!".





Marah sang anak yang tak Terima nen nya direbut daddy nya, Renjun hanya terkekeh melihat suaminya yang senang sekali mengusili anak nya.




"Sedikit aja boleh ya".




"Nda daddy no!!".





"Sayang nanti anak mu gak tidur-tidur, udah ya icung bobo yuk udah malam sayang".





Setelah Renjun berucap itu Jisung lalu langsung menyusu pada Renjun memeluk mommy nya dan tak lupa menutupi dada Mommynya yang tentunya membuat Mark tertawa.






"Daddy hanya bercanda sayang, tidur ya sudah malam loh nak".




"Iya dengerin apa kata daddy ,tidur yuk".




"Idung bobo api nyen na anan di ambiy daddy ne mommy".





"Haha ga sayang daddy hanya bercanda".






"Awac ya daddy ambiy nyen na icung hung!!"





"Gak sayang udah-udah yuk bobo".






Sang anak hanya menganggukkan kepala sebagai jawaban lalu memejamkan mata nya dan terlelap tidur,setelah merasa anaknya pulas ia melepaskan pelukan anak nya perlahan, lalu menjauhkan dadanya dari mulut Sang anak setelah selesai ia pun membenarkan lagi kancing bajunya.






injunnie»Renjun Harem«Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang