08

1.5K 117 19
                                    

"mmm, hey Sunoo, kau sibuk?"tanya sunghoon, Sunoo menaikkan satu alisnya.

"Mmmm, sepertinya tidak memangnya kenapa?"jawab Sunoo lalu bertanya kepada sunghoon.

"Itu, saya mau ajak kamu pergi ke Jepang, mau?"ucap sunghoon, Sunoo nampak berpikir.

"Wah mau! Mau banget malahan ihhh"balas Sunoo sambil loncat loncat.

"Hey, hati hati nanti bayi nya kenapa-kenapa!"peringat sunghoon galak, Sunoo pun langsung diam dan berlari ke kamarnya.

"Hehe, makasih ya Park!!"

"Lucu"

••••

Sunghoon dan Sunoo sudah berberes, tinggal berangkat rencananya mereka pengen berangkat besok, jadi mereka tinggal berangkat, tiket mah udah siap.

"Sekarang istirahat dulu sana, saya mau pindahin dulu ke mobil"suruh sunghoon, Sunoo mengangguk lalu pergi tidur, sunghoon tersenyum kecil.

"Mengapa dia menggemaskan huh?"gumamnya lalu membawa kopernya dan Sunoo ke mobil, jadi tinggal berangkat nanti.

Setelah memasukkan barang-barangnya ke mobil, sunghoon merebahkan dirinya di samping Sunoo.

"Kenapa aku baru menyadarinya, huh?"

Paginya lee~

"Kau sudah siap kan?"tanya sunghoon, Sunoo memeriksa barang yang mungkin di perlukan nanti.

"Ya sudah"jawabnya sambil mengangguk lucu, sunghoon harus tahan ini hshshs.

Mereka pun menaiki mobil menuju bandara untuk pergi ke Jepang. Saat sampai, mereka menurunkan koper mereka lalu melakukan transaksi tiket gitu yang si author tidak tahu menahu.

Saat sedang asik menunggu sunghoon, Sunoo tak sengaja melihat ningning dengan lelaki lain, apakah aku harus mengambil fotonya? Pikirnya.

Ckrek. Ckrek.

Sunoo memfoto ningning untuk diberikan ke sunghoon, yaa lumayan kalo mereka berantem heheh.

"Ayo cepat kita masuk, dan kita akan menunggu pesawatnya lagi"ucap sunghoon tiba-tiba.

"E-eh iya iya"balas Sunoo, namun dia masih melihat ke arah ningning yang ingin pergi. "Kau melihat apa?"tanya sunghoon lalu ikut melihat ke arah yang dilihat Sunoo, namun tak ada siapa-siapa disana.

"T-tidak kok!"jawab Sunoo sambil tersenyum dan menggeleng kan kepalanya.

"Ya sudah, mari cepat!"

"Ya ya, sabar!!"

••••

"Ahh~ akhirnya sampai!!!"Sunoo bernafas lega karena sudah sampai ke negara Jepang, disana sangat indah suasananya.

"Ini adalah apartemen ku, jadi ayok masuk"ajak sunghoon lalu membuka pintu kamar apartemen nya.

Sunoo duduk di sofa lalu merenggangkan otot nya yang pegal karena duduk di mobil, pesawat lalu mobil lagi.

"Air hangat sudah di persiapkan, jadi mari mandi"ajak sunghoon lalu menarik tangan Sunoo.

"Kau duluan "

"Tidak, kita akan mandi bersama, sebagai suami dan istri kau ingat?"

"B-baiklah"

-----------------------------------------------------------

Bye, saya mau Hiatus karena mondok.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 31, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Young Married || SungSunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang