why?

117 12 1
                                    

Jgn lupa vote dan Komen yaa

🐕

sekarang dimeja makan sudah Ada mama,papa, Mona Dan Mina, mereka sekeluarga sangat dekat walaupun orang Tua mereka sibuk dengan perkerjaan masing masing, mereka Masih menyempatkan sarapan pagi dengan Anak Anak kesayangan mereka.

"Kalian Mau berangkat bareng papa atau mama?" Tanya Alex sang ayah

"pisah Aja pa" ucap Mina "mina Sama papa dan Mona Sama mama atau sebaliknya" lanjut mina

"Loh kenapa emangnya?"Tanya Sandra dengan ekpresi bingung

"Kalian lagi kenapa hayoo?"Tanya Sandra lagi

"Gak Kok, gak ada apa² kan mon" ucap Mina sambil menatap Mona sangat tajam yang Masih memakan rotinya, dan meyakinkan sang ibu kalau mereka tidak ada masalah,ya emg Gk ada sih.

Mona yang ditatap mina pun langsung mengangguk Saja Karna mina menatap dengan tatapan mematikannya dan itu sangat menyeramkan.

"Iya lagi Mau sendiri sendiri Aja ma, lagian Aku juga lagi Mau berangkat Sama mama hehe" Mona sambil nyengir.

"Yaudah kalau begitu, Mona Sama mama terus Mina Sama papa ok" lanjut sandra yang Masih mengunyah rotinya.

☁️

Waktu sudah menunjukan jam 06.30 Mina dan papanya berangkat dluan Karna Mona Masih siap siap.

🏫

Disekolah Mina lebih betah dikelas atau di perpus, sedangkan Mona lebih suka diatap sekolah bersama teman temanya.

Mina punya juga Kok teman tapi lebih sedikit dibandingkan Mona, Mina memang jarang bergaul dan klw istirahat dia lebih milih sendiri atau Sama Sana dan Momo, Kayak sekarang mereka bertiga lagi di kantin.

"Eh tadi gw liat Si Mona Sama Kak baekhyun tau" ucap Momo sambil ngunyah sandwich nya,

"lo gak keberatan min Si Mona deket Sama Kak baekhyun?" Tanya Sana yg penasaran sambil ngunyah makanannyy

"Emg kenapa?,harus banget gw ngatur dia mau deket Sama siapa aja?" Jawab Mina dengan tatapan yang datar ke teman nya itu.

"Lagian dia juga gw juga gk ngelarang dia mau deket sama cowok,gw Gk masalah Dan gw ikut seneng klw dia bahagia"lanjut mina sambil memakan nasi gorengnya.

Mereka bingung dengan ekspresi Mina tidak biasanya Mina seperti ini, dan tumben sekali Mina mengajak Momo dan Sana ke kantin biasanya dia yang Harus dipaksa kekantin dan selalu ngomong gw dikelas Aja atau gw Mau ke perpus Aja kalian Aja yang ke kantin.


Ya memang aneh sekali.

"Ya mksd gw tu lo juga Harusnyq Cari pacar donk biar gak keduluan Sama Adek lo" bilang Momo sambil menatap mina yang Masih mengekspresikan Muka yg datar itu.

"Mending lo Urus Aja urusan lo sendiri deh Mo gausah urusin urusan gw, sekarang gw Mau fokus lulus dlu Trs sukses Baru gw ngurusin soal cowo, gw Mau cita-cita gw kecapai dlu, klw itu urusan yang gampang"ucap Mina dengan panjang lebar,

Sedangkan Lawan bicara mina hanya menganga Karna mina ternyata Bisa bicara sepanjang itu, ya mereka sangat kaget biasanya Mina hanya sedikit berbicara namun Kali ini Ada yg berbeda dari mina.

🐕

Disisi lain Mona lagi ngobrol Sama baekhyun kakak kelas yang tadi Momo dan Sana bicarakan.

"Lo kalau udh Lulus mau kerja atau lanjut kuliah kak?" Tanya Mona sekedar basa basi.

"Gw Disuruh bokap kuliah dlu Mon abis itu gw disuruh ngurusin perusahaan bokap"jawab baekhyun.

"Ouhh,Trs kuliahnya jurusan ap?"Tanya Mona lagi.

"Management business, kalau Lo mau kerja atau kuliah dlu mon?" jawab baekhyun sekalian bertanya pada Mona.

"Klw gw sih mau kuliah dlu baru kerja"jawab Mona sambil tersenyum.

"Trs kuliahnya mau jurusan apa?"Tanya baekhyun lagi.

"Mau mask kedokteran Kayak nyokap"ujar Mona.

"Ouhh,kenapa Gk kayak bokap Lu" Tanya baekhyun dgn ekspresi penasaran.

"Karna gw dari dlu mau jadi nyokap Yang bisa nyelametin ratusan org bahkan ribuan org,Trs juga Lo kenapa milih management business?"ujar Mona.

"Gw Disuruh bokap gw biar katanya gw bisa gantiin dia Diperusahaan dia"jawab baekhyun.

Mereka bisa dibilang Sangat dekat, malah baekhyun kalah dekat dengan Mina Yang notabennya saudara kembar.tapi Mina tidak masalah dengan itu. Baekhyun berteman baik dengan Mona, Dgn mina juga kok.

"Minggir minggir gw Mau duduk disini"ucap Rose yang mengusir
Org yang lagi menikmati makanan mereka, dan mereka pun segera pergi.

Sekarang Mona and friend lagi di kantin juga tempat duduk mereka dekat dgn tempat duduk Mina and friend, mereka memang kembar tapi mereka tidak suka bersama.

"Mon Mau pesen apa nieh biar gw pesenin"Tanya baekhyun pada Mona

"Samain Aja kayak lo deh biar gak repot"jawab Mona ke baekhyun "oke deh, Sama semua yaa" jawab baekhyun ke teman2nya lalu dia pergi,

Mona menatap Mina yang sedang asik makan dan mengobrol dengan teman2nya dan Rasa ingin menghampiri sang kakak.

"Eh gw kesana bentar ya ntr gw balik lagi"bilang Mona ke baekhyun,rose,Lisa dan younghoon.

"Hi,Lagi makan ape nieh kembaran gw kayak nya enak?" Tanya Mona pada Mina yang tetap fokus pada makanannya

"Klw Mau gangguin org makan mending lo balik ke tempat lo!, Jgn ganggu org lagi makan" jawab ketus Mina pada sang adik

"Dih ngusir,lo Lagi kenapa si kak?"Tanya Mona ke Mina yang tetap asik dengan makanannya.

Yang ditanya bukannya Jawab malah Minta pindah tempat Sama Sana Jadi di sebelah Momo yang tadinya dia disebelah Mona.

"Udh ya mending Lu balik Mon ke meja Lu Daripada berantem ama kembaran sendiri"lerai Sana yang sudah melihat mood mina yang sedang tidak Baik.

"Iya Mon mending lo balik deh Daripada ribut disini,gw bukannya ngusir tapi kayaknya kakak lo ini moodnya lagi Gk enak dan gak Mau diganggu sekarang"bisik Momo ke Mona.

"Iya Mon gak Baik berantem Sama kembaran sendiri, mending lo ketempat duduk lo Aja ya jgn disini"bisik Sana juga yang takut mereka berantem disini.

"Iya Iya gw balik nieh" jawab pasrah Mona dan langsung balik ke meja teman2nya tadi.


Dimeja Mona

"Itu kenapa kembaran lo? Lagi dapet atau gimana, Kok Jadi berubah gitu sieh lebih dingin Dari biasanya?" Tanya Lisa yang bingung dengan sikap Mina Hari ini.

Mona hanya diam tidak Bisa menjawab Karna diapun tidak tau mengapa kakaknya sangat aneh Dari pagi. Dari dia Minta pisah Mobil trs dikantin dia Tiba Tiba marah, Mona juga bingung Ada apa dengan mina Hari ini?




🌹












Ig @gitar20_

TWINS ll Mina And Mona Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang