Aku adalah Yamaguchi Tadashi,aku adalah manusia normal bisa berbicara,tapi aku waktu masih kecil aku pernah di bully dan aku di bilang bisu karena aku pemalu,aku tidak pernah berkomunikasi dengan orang lain,selain orang tua ku. Dan di waktu aku di bully ada seseorang yang seperti pahlawan ku,dia telah membantuku aku sangat berterima kasih dengan nya,walaupun aku tidak pernah berbicara dengan nya,tapi aku sangat berterima kasih dengan nya. Dan tahun ini aku akan memulai hidup ku yang baru.
"Wah..sangat besar" Ucap Yamaguchi Tadashi dalam hati.
"Baiklah, Yamaguchi kamu akan masuk kelas ini" Ucap guru.
Yamaguchi hanya mengangguk.
-di dalam kelas
"Baiklah hari ini ada kedatangan murid baru, semoga kalian bisa akrab dengan dia,baiklah ayo masuk Yamaguchi Tadashi" Ucap guru.
Yamaguchi masuk.
"Ayo perkenalkan diri" Ucap Guru.
Yamaguchi baru ingin mengucap kan sesuatu tapi sudah di potong Guru.
"Ouh ya aku baru ingat kalo si Yamaguchi ini bisu, maaf kan aku Yamaguchi"Ucap Guru.
Yamaguchi memang sudah di kenal bisu tapi dia tidak bisu dia hanya berpura-pura karna dia tidak bisa berkomunikasi dengan orang lain karna dia pemalu,dan Yamaguchi hanya bisa tersenyum.
"Silahkan duduk dengan Tsukishima kei" Ucap Guru.
Yamaguchi hanya mengangguk.
"Baiklah mari kita mulai pelajaran" Ucap guru.
Yamaguchi melihat Tsukishima yang sedang tertidur,dia ingin membangunkan Tsukishima tapi dia takut,karna takut di marahin.
Saat istirahat~
Tsukishima terbangun karna mendengar lonceng berbunyi,dia hanya bangun dan melihat hpnya.
"Hey bocah baru,apakah kau ada uang??" Seseorang memalak Yamaguchi.
Yamaguchi ketakutan dan pasrah di saat Yamaguchi ingin memberikan uangnya untuk sang pemalak itu tiba-tiba...
Tsukishima memukul sang pemalak itu sampai terjatuh."Lain kali kau jangan mau kasih dia uang,dasar bodoh" Ucap Tsukishima ke Yamaguchi.
Yamaguchi terdiam karna Tsukishima mengatakan bahwa dia bodoh.
"Apa?! Dia bilang aku bodoh?! Aku hanya tidak berani berurusan dengan orang lain bego" Ucap Yamaguchi dalam hati dan raut mukanya kesal.
Saat pulang~
Yamaguchi pulang ke rumahnya jalan kaki,tapi dia bingung kenapa Tsukishima mengikuti nya dari belakang. Yamaguchi ingin berbicara tapi dia tidak bisa karna malu.
Dan sesampainya di rumah Yamaguchi ternyata Tsukishima ada tetangga depan nya, Yamaguchi sungguh malu karna salah menebak.
Saat malam~
"ARGHH KENAPA DIA HARUS BILANG AKU BODOH?!" Ucap Yamaguchi kesal.
"Padahal aku mau memulai kehidupan ku dengan bisa berbicara tapi..aku tetap tidak bisa aku hanya bisa diam" ucap Yamaguchi.
Tok tok tok.
"Siapa?" Ucap Yamaguchi di dalam hatinya.
Yamaguchi membuka pintunya dan itu adalah Tsukishima.
"Ibu ku menyuruh ku memberikan makanan ini,karna dia kasihan dengan mu" Ucap Tsukishima.
Yamaguchi mengangguk.
"Ibu mu kemana dan ayah mu?" Ucap Tsukishima.
"Dia..sudah meninggal" Ucap Yamaguchi dengan pelan.
"Eh! Bentar kamu bisa ngomong?" Ucap Tsukishima.
"Aku sebenarnya bisa ngomong cuman..aku malu dengan semua orang,dan aku sering terkucil kan, aku tidak pandai berkomunikasi dengan orang lain" Ucap Yamaguchi.
"Ouh baiklah,aku akan diam dan tidak akan memberitahu orang lain" Ucap Tsukishima.
"Kau tidak ingin masuk dulu?" Ucap Yamaguchi.
"Apakah boleh?" Ucap Tsukishima.
"Boleh" Ucap Yamaguchi.
"Aku masuk" Ucap Tsukishima.
"Ouh ya,aku mau nanya?!" Ucap Yamaguchi marah.
"Apa?" Ucap Tsukishima.
"Kenapa kau bilang aku bodoh padahal aku tidak bodoh?!" Ucap Yamaguchi marah.
"Ahahhaa,kau sangat lucu" Tsukishima tertawa melihat Yamaguchi yang sedang marah.
"Kenapa kau tertawa,aku sedang marah ini!" Ucap Yamaguchi.
"Baik-baik,aku bilang kamu bodoh karna kau tidak bisa menghindar dari orang seperti itu" Ucap Tsukishima.
"Hah?" Ucap Yamaguchi.
"Kau terlalu lemah" Ucap Tsukishima dengan terang-terangan.
"Aku memang lemah,aku tidak bisa apa-apa jika dilakukan seperti itu" Ucap Yamaguchi yang sedang menahan air matanya.
"Eh kau menangis?" Ucap Tsukishima.
"T-tidak" Ucap Yamaguchi dan mengelap air matanya.
"Apakah kau tidak kesepian jika sendiri?" Ucap Tsukishima.
"Memang sepi dan aku tidak punya teman,punya sih tapi dia pergi ke luar negri" Ucap Yamaguchi.
"Baiklah aku balik dulu" Ucap Tsukishima.
"Baiklah,dan terima kasih atas makanannya" Ucap Yamaguchi.
-Pov Tsukishima kei
"Sial mengapa suara dan karakternya begitu lucu?!" Ucap Tsukishima dalam hati yang sedang berdetak kencang dan ngeblush.
Oke segini dulu dan jangn lupa vote aku,biar sy makin semangat ( ╹▽╹ )