Liked by queelshanum, fiqizain, rezalfa, sakhazendra, kaidayz and 750000 others
Queenalina tengkyu 💕Kaidayz ❣️
Queelshanum eh apenih 🤔
Princeailard nunaa', gue bilangin papabie yak,!!🧐
Sakhazendra sudah berlayar kah ?? 🤭
Metalia mbakk yang kuat ya' doa kita semua semoga Abang lekas membaik
Resacaca mbaaakk 🥺🥺 harus semangat pkonya yaa💪💪
Putraadam ☹️"Hay jagoan mommy' betah banget si bobo nya sayang,🥺
Padahal Abang janji ga bakalan bikin mommy sedih,!! tapi ini mom sedih loh, ditinggal bobo nya lama banget, Mom kangen banget sama Abang.""Tempat tidur Abang mommy ganti deh ya' kayaknya Abang udah ga nyaman bobo di apartmen kita.!!
"Nanti kalau Abang bangun', kita bobo dirumah yang Abang mau ya. semua list yang ada di buku Abang udah mommy penuhin semuanya loh,"
" Tuh kan bang, air mata mommy ga mau berhenti deh" haha.
"Abang tau ga' uncle baik yang Abang ceritain udah Dateng loh kerumah, malah uncle baik yang gendong abang kesini, katanya Abang punya janji ya sma uncle baik ya, Mommy boleh tau ga janji nya apa',??
Ayoo bangun nak' katanya mau ketemu sama uncle kaisar."Oia bentar lagi geppa,gemma' papabie dan uncle prince kesini loh, kangen katanya sama Abang.
"Kalo Abang masih cape bobo sebentar lagi gpp, tapi cepetan bangun ya nak' mommy kangen" Alina mencium kening putra nya itu, air mata menetes di ujung mata Akhtar.
Alina kaget' Abang jangan nangis nak, mommy gpp sayang,' mom bakalan disini nungguin Abang yah." sekarang Mommy keluar dulu ya nak' nanti om dokter nya marah kalo mom lama-lama disini.
Alina segera keluar karna tak tahan melihat raga putra nya dipenuhi berbagai alat.
Ceklek..
Saat Alina keluar'
"Mami, Daddy !!!
Alina langsung berhambur kepelukan orangtuanya.Sambil menangis mengadu, Alina menceritakan semuanya.
"Kakak kuat, jangan lemah sayang. Daddy yakin Abang sembuh dan kembali sama kita."
"Anak mami harus semangat dong, nanti klo Abang tau mommy nya sedih, dia juga pasti sedih'!!
" Aku ga kuat mih,' barusan Akhtar nangis' saat kakak ajak dia bicara, ada air mata yang keluar dari ujung matanya."
"Tuh kan apa mami bilang' Akhtar mendengar apa yang Kakak ucapin, makanya ga boleh sedih didepan Akhtar lagi ya,"
Setelah melepaskan pelukan mommy nya' Alina langsung berjalan mendekati Abang nya itu.
"Papabie,!! ya sayang, kamu kuat kak.
Kamu pasti bisa lewatin ini semuanya."
Hanya anggukan yang dapat Alina berikan.Nunaa'
"Hai prince nya Kaka."
KAMU SEDANG MEMBACA
Alina's And Secret Son
ChickLit#1 highest rank category of couples "Ketika kisahku dan kisahmu berubah menjadi kisah kita, Ada benang kusut yang tak kasat mata antara kamu dan juga putraku." __ Alina queen radjaksa "Pertemuan yang tak sengaja itu', membawaku bertemu dengan seoran...