Peringatan Konten: percobaan serangan seksual
****
Tepi matanya merah, “Putra mahkota tidak bersalah. Dia seperti ini karena dia telah dibius — lihat, apakah dia tampak seperti sedang waras?”
"Dua pukulan."
Pukulan pedang lainnya keluar dari ujung jari Cui Wang.
Putra mahkota berteriak kesakitan; dia akhirnya bangun dari pingsannya, dan menemukan bahwa tidak hanya lehernya, tetapi juga wajahnya, terasa perih.
Ketika dia menyentuhnya, tangannya berlumuran darah.
Dia memucat karena ketakutan.
"Cui Wang, jangan lanjutkan lagi!"
Zheng Wan mencoba melingkarkan kedua tangannya di tangan besarnya untuk menghentikannya. "Kehidupan putra mahkota menyangkut masa depan Liang Agung, kamu tidak boleh menyentuhnya."
"Tiga pukulan."Cui Wang memberikan pukulan lain.
Sang pangeran berteriak lebih sedih kali ini; dia memegang kaki kirinya dan melolong.
“Cui Wang!”
Zheng Wan menginjak kakinya. "Putra mahkota adalah anggota keluarga kekaisaran Liang Agung, dan memiliki energi naga di tubuhnya."
"Terus?"
Cui Wang memalingkan wajahnya. “Dia menyentuhmu.”
Zheng Wan hampir menertawakan ketegarannya.
Dalam buku itu, putra mahkota sama sekali tidak peduli padanya. Dia membencinya pada awalnya, tetapi kemudian dia menemukan bahwa hidup ini penuh dengan pertemuan, dan semuanya terjadi karena pilihan yang dibuat. Tidak ada gunanya iri pada siapa pun, dia hanya bisa memperlakukannya seperti orang asing.
Karena dia adalah orang asing, dia seharusnya tidak memikul tanggung jawab atas kehidupan orang asing ini dengan sia-sia.
Bahkan jika putra mahkota harus mati, dia tidak boleh mati di sini di tangan Cui Wang yang marah. Dia tidak ingin putra mahkota mati karena dia——bagaimanapun juga, mimpi itu dengan jelas menyatakan bahwa orang yang menjalani kultivasi tidak boleh menyentuh mereka yang memiliki energi naga di tubuh mereka kecuali jika itu adalah masalah permusuhan besar; tidak ada yang tahu konsekuensi apa yang akan terjadi jika mereka melakukannya.
Secara umum, itu tidak akan berakhir dengan baik.
Cui Wang memiliki keberuntungan besar, jadi dia secara alami tidak akan peduli, tetapi Zheng Wan tidak ingin menantang keberuntungannya.
Setelah memikirkannya, dia memutuskan untuk mengubah pendekatannya daripada melawannya secara langsung.
Dia mengangkat kepalanya dan membiarkan air matanya menggenang di matanya, tampak seolah-olah dia telah membuatnya marah sampai menangis. "Cui Wang, aku tidak ingin kamu membunuhnya, tapi bukankah itu karena aku mengkhawatirkanmu?"
“Aku tidak peduli apakah putra mahkota hidup atau mati, tetapi jika ini mempengaruhimu dan kamu dibebani dengan karma buruk tanpa alasan yang baik, apa yang harus kita lakukan?”
"Jangan bunuh dia, oke?"
Ketika dia selesai, tetesan air mata seperti mutiara bergulir satu per satu ke punggung tangan Cui Wang.
“Wan'niang, jadi......inilah maksudku untukmu.”
Putra mahkota tiba-tiba berhenti berteriak kesakitan.
Bagaimana rasa sakit yang menyengat di tubuhnya dapat dibandingkan dengan rasa sakit yang ditimbulkan oleh kata-kata itu? Lihat sekarang, dia bahkan tidak peduli jika dia hidup atau mati.
Di masa lalu, dia selalu berpikir bahwa meskipun apa yang terjadi di antara mereka adalah serangkaian keadaan yang tidak menguntungkan, mereka berdua sudah saling kenal selama bertahun-tahun. Jadi, meskipun mereka tidak bisa menjadi suami istri, setidaknya harus ada persahabatan
Namun siapa sangka, kekasihnya itu justru menggunakan nyawanya sebagai alat untuk mengambil hati.
Kemudian, putra mahkota memandang Cui Wang.
Orang ini selalu tinggi dan perkasa. Meskipun dia adalah satu-satunya putra mahkota, dia telah menjadi boneka di tangannya—dia bisa memotongnya di mana pun dia mau, melemparkannya ke mana dia mau, dan bahkan mengambil wujud makhluk surgawi yang murni dan agung ini.
Konyol dan penuh kebencian.
Semburan kebencian ini mengalir ke tubuhnya seperti racun yang tajam dan membakar.
“Hahahahahaha konyol sekali! Betapa sangat menggelikan!”
Putra mahkota tertawa sampai air mata keluar. “Mulut wanita semuanya adalah pisau yang menipu, dan setiap pisau menusuk ke dalam hati seseorang.”
“Aku hanya tidak menyangka bahwa Guru Negara yang terhormat juga akan sepertiku, dan jatuh cinta pada wanita seperti itu. Ketika kamu jatuh dan keluar, dia meninggalkanmu; ketika kamu memiliki kenaikan meteorik, dia menoleh untuk menunjukkan kasih sayangnya. Jika suatu hari kamu mencapai titik terendah lagi, dia akan pindah ke cabang tinggi lainnya!”
"Hati sejati seseorang, berapa nilainya?"
Zheng Wan mengangkat alisnya.
“Putra mahkota sangat tidak masuk akal. Di antara kami, kamulah yang memutuskan pertunangan.”
“Lalu aku akan bertanya padamu, ketika kamu dan aku sudah bertunangan, apakah kamu pernah memiliki perasaan yang tulus untukku?”
"--Cukup. Aku tidak peduli dengan apa yang terjadi di antara kalian berdua.”
Cui Wang tiba-tiba menyela keduanya.
Dengan jentikan lengan bajunya, secercah cahaya pedang menembus ruangan, seperti sambaran petir yang menggelegar; itu mengelilingi putra mahkota, lalu dengan cepat kembali ke lengan bajunya.
“Tenang.”
Dia menatap putra mahkota dengan dingin.Putra mahkota menatap kosong ke lantai, di mana lengan yang patah telah jatuh. Pedang Cui Wang begitu cepat sehingga tidak ada setetes darah pun di tanah. Segera, ledakan rasa sakit yang menusuk muncul, tetapi dia tidak berani berteriak. Dia mengertakkan gigi dan keluar dari ruang ganti.
Zheng Wan tercengang.
"Cui Wang, kamu memotong lengan kirinya?"
Cui Wang tidak menjawab. Zheng Wan secara refleks mengangkat kepalanya untuk melihat, hanya untuk menemukan bahwa mata yang dingin dan dalam itu menyembunyikan sesuatu yang membuat seseorang meringkuk; itu dingin dan keras, tajam dan runcing.
Sepertinya dia sudah seperti ini sejak omongan putra mahkota.
"Cui Wang?" Zheng Wan memiringkan kepalanya. "Apa yang salah?"
“Aku sedang melihatnya. Hatimu yang sebenarnya.”
Zheng Wan tampaknya sangat terhina. “Jika kamu percaya padanya, mengapa kamu masih bersamaku?”
"Ini bukan cara untuk meremehkan dan menginjak-injak orang lain!"
KAMU SEDANG MEMBACA
After Becoming the Hero's Ex-fiancée (Slow Update)
RomanceZheng Wan, kecantikan terkemuka di ibu kota, memiliki ayah yang kuat yang menjabat di pengadilan sebagai Sekretaris Agung Senior dan ibu bangsawan dari klan kerajaan Langya Wang; dia adalah wanita bangsawan manja yang telah hidup selama enam belas t...