076. Angin Dingin (2)

301 40 0
                                    

Hanya saja tidak ada kegemparan di wajah orang ini; dia tidak tahu seberapa banyak dia tahu.

Cui Wang membungkuk dan menggosok bibirnya dengan ibu jari dan jari telunjuknya.

"Apakah kamu masih memiliki sesuatu untuk dikatakan?"

Zheng Wan berkedip.

"Apakah kamu ingin mendengar kebenaran, atau kepalsuan?"

"Kebenaran."

“Sebenarnya, saat itu, kamulah yang menciumku, namun terus menghindariku, dan aku sangat merindukanmu. Kebetulan itu adalah hari ulang tahun Rong Yi, jadi aku meminta putri tertua untuk mengadakan perjamuan di Taman Yanchun.”

"Lanjut."

Cui Wang menatapnya dengan ekspresi tidak berkedip.


Zheng Wan menggigit bibirnya. “Lalu, selanjutnya……”

"Apa selanjutnya?"

Dia menutup matanya.

“Ya, aku memang menggunakan putra mahkota untuk menyuarakan perasaanmu!”

Setelah mengatakan ini, bulu matanya yang panjang menjadi ternoda oleh air mata. Dia membuka matanya dan mencoba mengedipkan air mata, menambahkan dengan mendesak:

“Ya, memang, aku sangat buruk dan mendominasi. Aku ingin melihatmu, dan aku ingin kamu merawatku, jadi aku menggunakan putra mahkota untuk memprovokasimu! Aku ingin kamu hanya memilikiku di mata mu dan tidak ada orang lain. Aku ingin kamu marah atas namaku, khawatir tentangku, menjadi gugup karenaku!”

Cui Wang menatapnya.

"Apakah kamu menyembunyikan hal lain dariku?"

Dia sedang mengujinya.

Zheng Wan membuat dirinya menjadi tegang. "Ya."

"Insiden hari ini telah diatur oleh orang lain," katanya. “Putra Mahkota telah terpikat ke sini. Seseorang ingin kamu menyaksikan adegan ini untuk membuat jarak di antara kita. Cui Wang, jangan jatuh padanya.”

"Aku tahu."

Cui Wang terdiam untuk waktu yang lama. Zheng Wan baru saja akan menyadari bahwa ada sesuatu yang salah ketika dia akhirnya berbicara. "Kamu tidak akan sebodoh itu meninggalkanku untuk putra mahkota saat ini."

"Cui Wang, apa maksudmu dengan itu?"

Zheng Wan tersengat oleh makna kata-katanya; dia melebarkan matanya dengan ganas, "Apakah kamu masih meragukan ketulusanku?"

“Kamu tidak menghindari situasi yang mungkin menimbulkan kecurigaan; ini adalah alasan pertama.”

Cui Wang berbicara perlahan.

“Bahkan jika Putra Mahkota tidak baik, kamu berbalik dan memanfaatkannya. Kamu menggunakan kasih sayangnya untukmu untuk memanipulasi kasih sayangku. Cara-cara seperti itu terlalu dingin dan tidak berperasaan; ini adalah alasan kedua.”

“Kamu mengucapkan kata-kata yang menyenangkan dengan cara yang berseni, penuh kepalsuan; ini yang ketiga.”

Zheng Wan terdiam.

Dia akhirnya mengerti di mana dia salah; dia telah menggunakan ...... putra mahkota terlalu banyak.

Semakin teliti dia menggunakan putra mahkota, semakin jauh dia mendorong Cui Wang. Di putra mahkota, dia melihat dirinya di masa lalu, yang memegang liontin batu giok, tetapi telah menerima cambuk darinya.

Seperti bagaimana rubah berduka atas kematian kelinci, semua makhluk berduka untuk sesamanya.

Oleh karena itu, dia mematahkan lengan putra mahkota dan telah menunggu ... dia menunjukkan kebaikannya kepada putra mahkota, meskipun itu hanya sedikit.

Dia telah salah, sangat salah.

Air mata mengalir di wajah Zheng Wan.

Tidak, masih ada kesempatan baginya untuk menyelamatkan ini.

Dia mengusap wajahnya dengan kasar.

“Bahkan jika aku menggunakan semua trik dan kata-kata centilku, itu semua karena aku terlalu menyukaimu.”

Cui Wang menatap air matanya dalam diam.

"Xiao Wangwang, cepat, bersihkan untuknya."

Seseorang berkata di telinganya.

Cui Wang tidak bergerak; dia hanya merasa seperti terbelah menjadi dua bagian.

Separuhnya telah tenggelam ke kedalaman air, mengamatinya dengan dingin; separuh lainnya, bagaimanapun, telah meleleh dalam api, dan terbakar sampai garing oleh setiap tetesan air mata, ingin menyeka air matanya dan memeluknya.

Setengah dari dia ingin mempercayainya, tetapi setengah lainnya tidak dapat melakukannya.

"Apakah ada hal lain yang kamu sembunyikan dariku?"

Cui Wang bertanya.

Zheng Wan membeku; ketika dia mengangkat kepalanya lagi, wajahnya sedikit memerah, kedua pipinya sedikit merah. Dia mengulurkan tangan dan meraih sudut taplak meja, dan berkata dengan terbata-bata:

"Ya."

Ketika sesuatu yang buruk terjadi dalam keluarga orang-orang sederajat, dan mereka tidak ingin hal itu diketahui, sebagian besar akan mengambil inisiatif untuk membuang masalah lain yang tidak berbahaya untuk menarik perhatian.

Zheng Wan berpikir dalam hati, dia tidak bisa membiarkan salah satu masalah yang penting bocor, semuanya akan berakhir jika terungkap.

"Pelayan pribadi Nona Ketiga Liu adalah salah satu dari orang-orangku."

Bibir Cui Wang langsung mengencang.

Dia menatap wanita kecil di depannya; kepalanya digantung rendah, memperlihatkan lingkaran di atas kepalanya. Dikatakan bahwa orang dengan lingkaran seperti itu secara alami dilahirkan dengan lebih banyak tipu muslihat daripada orang biasa.

Dia memang pintar.



After Becoming the Hero's Ex-fiancée (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang