“Ada pohon yang tersambar petir di Taman Plum, setengah hidup dan setengah mati——”
"Sebuah pohon yang disambar petir yang setengah hidup dan setengah mati?" Nenek Jin sangat gembira. “Nak, awalnya aku mengira kamu bernasib sangat buruk, dengan nasib buruk seperti awan yang menjulang tebal di langit, tapi sekarang sepertinya tidak terlalu buruk. Lokasi seperti itu di mana Yin dan Yang hidup berdampingan¹ pasti berlimpah energi vitalnya. Pergi, pergi, ayo pergi, cepat.”
¹Yin terkait dengan kematian dan Yang terkait dengan kehidupan, itulah sebabnya Nenek Jin mengacu pada pohon setengah mati, setengah hidup sebagai lokasi di mana Yin dan Yang hidup berdampingan.
“...... Taman Plum dimiliki oleh keluarga kekaisaran, dan hanya terbuka untuk semua pejabat pada akhir tahun selama Perjamuan Shanglin. Biasanya, itu dipatroli oleh Penjaga Ibukota di sekitar pinggiran, aku khawatir tidak akan mudah untuk masuk.”
“Mengapa kamu tidak memilih satu di antara putra mahkota, Huai Wang, dan Jin Wang?” Nenek Jin berkata dengan acuh tak acuh. "Ketika kamu menjadi menantu perempuan dari keluarga kekaisaran, tidak akan sulit untuk masuk."
Tapi Zheng Wan berpikir ini akan sangat sulit.
Dia telah menyinggung putra mahkota, dan sangat tidak mungkin bahwa Huai Wang atau Jin Wang akan menikahi seorang wanita yang telah “ditinggalkan oleh orang yang sangat penting”…
“Nenek, tidak bisakah kamu mengucapkan mantra penutup mata? Aku telah melihat mantra penutup mata Cui Wang, itu sangat kuat,” kata Zheng Wan dengan kesal.
"Nenek ini masih perlu menghemat daya untuk menemukan gerbang kerajaan untukmu."
Zheng Wan terkejut.
“Cui Wang memberi tahu ku terakhir kali bahwa gerbang kerajaan hanya dapat digunakan sekali, untuk empat orang sekaligus. Gerbangnya belum runtuh?”“Belum.” Nenek Jin juga penasaran. “Mungkin ada semacam perubahan.”
—————————
[Alam Surgawi]
Cui Wang melepaskan pedangnya dan mendarat di tanah. "Di sini."
Sebelum Liu Yi bisa membuka matanya, dia merasa dirinya didorong ke tanah oleh embusan angin. Sambil menyipitkan mata, dia melihat sebuah kota muncul di pasir gurun kuning. Tembok kota tingginya lebih dari seratus kaki; dua tiang marmer putih mengapit gerbang kota di kedua sisinya, seperti sepasang penjaga gerbang yang menjaga.
Pejalan kaki lewat sesekali, semua menoleh untuk melihatnya saat mereka lewat.
"Ini adalah ……"
Liu Yi mendongak untuk bertanya, tetapi melihat bahwa Cui Wang sudah berada seratus meter jauhnya, dan secara naluriah mengejarnya.
"Ini adalah Alam Surgawi, Negara Toumo."
Cui Wang meliriknya. “Kamu bisa tinggal di sini.”
Liu Yi melihat bahwa dia akan pergi, dan secara refleks mengikuti.
"Tuanku! Kemana kamu pergi? W-warga sipil ini tidak akrab dengan tempat ini, dan tidak mengenal siapa pun di sini, d-dan benar-benar tidak tahu bagaimana mulai tinggal di sini.”
Cui Wang menghentikan langkahnya, dan Liu Yi merasa kedinginan dengan pandangannya yang menyapu. Tepat ketika dia akan mengambil langkah lain, kakinya seperti tertusuk jarum, sangat menyakitkan sehingga dia hampir berteriak keras.
“Aku telah melunasi hutang karma ku kepadamu.”
"Tapi w-warga sipil ini..." Liu Yi membelai pipinya dan berkata sambil menangis, "Warga sipil ini tidak memiliki perlindungan keluarga di sini, dan terlahir dengan wajah seperti ini. Aku takut aku akan diganggu dan dipermalukan sampai mati. Apakah tuanku benar-benar mampu menanggung hal itu terjadi?”
“Apa hubungannya denganku?”
Cui Wang meliriknya, seolah-olah dia benar-benar merasa aneh bahwa dia akan mengajukan pertanyaan seperti itu.
Mata jernih itu memantulkan langit dan bumi, tetapi tidak ada seorang pun di dalamnya. Liu Yi berdiri terpaku dalam ketakutan, tidak mengerti mengapa ini terjadi. Dalam sekejap, tidak ada lagi orang di depannya.
Bahkan setelah kehabisan, di dunia yang luas dan tak terbatas, tidak ada pandangan sekilas dari orang itu.
Leluhur tua memandang wanita putus asa di kejauhan, dan cemberut.
“Wangwang Kecil, apa yang kamu lakukan adalah membunuh tanpa repot mengubur mayatnya, tahu.”
“Huh, Wangwang Kecil, apa yang kamu pikirkan? Kamu pergi begitu saja — apakah kamu benar-benar marah dengan nona kecil itu sekarang?”
Cui Wang menutup telinga padanya. Dengan kedipan pikiran, dia sudah menempuh jarak puluhan ribu mil dengan angin. Sesaat kemudian, dia telah tiba di tempat kultivasi. Setelah menghilangkan penghalang kamuflase dengan batu gioknya, dia memasuki tempat yang disebut "Penginapan Tujuh Harta Karun".
Di Penginapan Tujuh Harta Karun, hanya ada satu penjaga toko di tahap Pintu Gerbang. Dia saat ini tergeletak mengantuk di atas meja; ketika Cui Wang masuk, semua rasa kantuk menghilang dalam sekejap.
Dia melirik ke Cermin Kejelasan di sebelahnya—eh, itu sebenarnya Zhenjun² dari panggung Cendekiawan!
²Zhenjun :真君, secara harfiah diterjemahkan sebagai 'Raja Sejati', dan merupakan gelar yang diberikan kepada para kultivator tingkat Cendekiawan.
“Aku tidak tahu Zhenjun akan tiba, permintaan maaf ku yang tulus atas sambutan yang terlambat.”
Biasanya tidak ada tokoh terkemuka yang akan datang jauh-jauh ke sini. Biasanya, bahkan jarang melihat Zhenren³ dari tahap Pencapaian, apalagi Zhenjun. Penjaga toko menunggu dengan ketakutan dan gentar, tetapi tiba-tiba, Zhenjun ini melihat sekeliling dan bertanya:
³Zhenren :真人, secara harfiah diterjemahkan sebagai 'Orang Sejati', dan merupakan gelar yang diberikan kepada para kultivator tingkat Pencapaian.
"Apakah Xin Yi Zhenjun ada di sini?"
Xin Yi Zhenjun datang melalui ambang pintu dan matanya berbinar saat melihat Cui Wang.
"Li Wei, sobat kecilku, ah, tidak, Li Wei Zhenjun⁴, tamu yang sangat langka, benar-benar tamu yang langka!"
⁴Li Wei Zhenjun: Dari tahap kultivasi ini dan seterusnya, seorang kultivator biasanya akan dipanggil dengan nama kultivator mereka + gelar (zhenjun/zhenren). Dalam hal ini, nama kultivator Cui Wang adalah Li Wei.
Mereka berdua langsung menuju ke lantai dua. Begitu Xin Yi Zhenjun meletakkan tehnya, dia bertanya langsung:
“Tidak ada yang pergi ke kuil tanpa alasan. Untuk seseorang yang sekeren dan menyendiri seperti Li Wei Zhenjun untuk datang ke sini, apakah kamu memiliki sesuatu untuk ditanyakan?”
"Xin Yi Zhenjun, apakah kamu memiliki metode untuk menghilangkan gu cinta?"
KAMU SEDANG MEMBACA
After Becoming the Hero's Ex-fiancée (Slow Update)
Любовные романыZheng Wan, kecantikan terkemuka di ibu kota, memiliki ayah yang kuat yang menjabat di pengadilan sebagai Sekretaris Agung Senior dan ibu bangsawan dari klan kerajaan Langya Wang; dia adalah wanita bangsawan manja yang telah hidup selama enam belas t...