Xin Yi Zhenjun menghela nafas.
“Aku ingat Li Wei Zhenjun memiliki pedang bawaan Qi? Menggunakan pedang Qi ini untuk menyegel gu pria di dantian mu dapat mengurangi kekuatan gu cinta seminimal mungkin. Tapi melakukan itu... akan membuat dantian mu terus-menerus melakukan invasi dan abrasi pedang Qi, yang akan sangat sulit untuk ditanggung.”
"Tidak apa-apa."
Wajah Cui Wang gelap gulita seperti perairan terdalam, dan seolah-olah tidak ada kekuatan eksternal di alam semesta yang dapat mempengaruhi pikirannya. Dia mengangguk, "Kalau begitu, aku akan mengganggu Xin Yi Zhenjun."
"Hentikan itu--"
Li Wei Zhenjun melambaikan tangannya, "Aku akan membantumu."
Umur seorang kultivator terlalu panjang; hati manusia berubah-ubah, dan emosi dapat bergejolak sesaat, hanya untuk menjadi kesunyian yang mati berikutnya. Gu itu harus ditekan untuk saat ini, tetapi mungkin, ketika saatnya tiba untuk menghilangkannya, sedikit kasih sayang itu mungkin sudah hilang bersama angin.
Penindasan gu cinta memakan waktu sehari semalam. Hanya ketika Cui Wang menginjak formasi teleportasi pasar untuk kembali ke Sekte Guixu, leluhur tua di lautan kesadaran, yang telah lama diam, akhirnya menghela nafas panjang.
"Wangwang Kecil ah ... kamu anjing bujangan yang terkutuk."
Cui Wang terbiasa dengan ucapan yang tidak dapat dijelaskan yang kadang-kadang dikeluarkan oleh leluhur tua itu, dan hanya memberikan "Mm" sebagai balasannya.“Leluhur tua ini benar-benar tidak bisa memahamimu sama sekali.
“Kamu mengabaikan nona kecil itu tanpa meninggalkan kekuatan apa pun padanya, lalu menggunakan pedang Qi bawaanmu5f untuk menyegel gu cinta, dan bersikeras untuk berpisah dengan nona kecil itu bahkan dengan menanggung rasa sakit dari serangan pedang Qi hari demi hari. Kalau begitu, mengapa kamu meninggalkan pedang hidupmu di sana untuk menopang gerbang kerajaan? Kamu memiliki terlalu banyak energi untuk cadangan atau apa?”
“Dunia fana itu kotor, bagaimana kamu bisa menjamin bahwa dalam seratus tahun, nona kecil itu bisa berkultivasi di sana dan keluar? Jika kamu tidak menerobos ke tahap Keagungan Agung, bukankah kamu harus mati bersamanya?”
"Tidak, ini tidak akan berhasil, kamu harus kembali dan membawanya ke sini."
Cui Wang melemparkan batu roh ke dalam ceruk formasi teleportasi. "Dia menanam gu karena alasan ini."
“Jadi, kamu tidak akan membiarkan dia mendapatkan apa yang dia inginkan? Huh, dia tidak memiliki kekuatan, bagaimana dia akan berkultivasi?”
“Sejak meninggalkan alam ilusi, roh itu telah mengikutinya.”
"Hah?" Tiba-tiba, tidak ada angin atau hujan di lautan kesadaran, dan leluhur tua itu sedikit tidak terbiasa dengannya. “Roh apa?”
Tapi sayang, cucunya yang tidak bisa ditebak entah berapa generasi yang dihapus terdiam lagi dan berhenti menjawab.
“Lupakan, lupakan saja, kamu ditakdirkan untuk menjadi anjing bujangan selama ribuan, puluhan ribu tahun. Garis keturunan keluarga Cui lama ku akan punah ..." Leluhur tua itu menangis seolah-olah nyata.
Dengan kilatan cahaya perak, Cui Wang telah jatuh kembali ke tanah yang dia kenal.
Langit dipenuhi badai salju es yang ganas; dia melihatnya sebentar, lalu tiba-tiba berkata:
"Leluhur tua, hatiku sangat tenang."
“Ya, tidak ada lagi guntur, dan tidak ada lagi hujan. Bahkan leluhur tua ini tidak terbiasa dengan itu.” Pria berjubah hitam itu berputar-putar sebelum berkata, “Bagaimana jika nona kecil itu tidak bisa keluar? Apa yang akan kamu lakukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
After Becoming the Hero's Ex-fiancée (Slow Update)
RomanceZheng Wan, kecantikan terkemuka di ibu kota, memiliki ayah yang kuat yang menjabat di pengadilan sebagai Sekretaris Agung Senior dan ibu bangsawan dari klan kerajaan Langya Wang; dia adalah wanita bangsawan manja yang telah hidup selama enam belas t...