Berapa banyak rasa sakit yang harus dialami seseorang dalam hidup ini sebelum dia dapat keluar dari kepompong dan menjadi kupu-kupu?
Zheng Wan tidak tahu.
Yang dia tahu hanyalah bahwa dia adalah cacing kecil di lumpur yang akan mati. Cangkangnya terlalu tebal dan berat, dan rasa sakit yang dia rasakan saat dia melepaskan cangkangnya sepertinya akan membunuhnya.
Bagaimana Zheng Wan, yang dibesarkan dengan hati-hati sejak dia masih kecil, akan menderita rasa sakit seperti ini? Dia hanya bisa menggunakan semua tekadnya untuk pingsan, dan saat dia menangis, merengek ingin makan naan sutra emas, kue melati, dan manisan jujube dari Toko Kue-kue Berharga……
Nenek Jin mendengarkan dengan geli dia menyanyikan kata-kata seperti penjaga toko di restoran, dan berpikir bahwa orang ini benar-benar sangat menarik.
Berbeda dengan kultivator wanita tangguh di dunia kultivasi yang akan menggertakkan gigi mereka dan tidak mengatakan sepatah kata pun, dia adalah orang yang akan memberi tahu orang lain ketika dia menderita, dan perlu dibujuk dan dirawat. Namun, benda kecil yang halus ini juga bertahan selama setengah hari tanpa pingsan atau meminta berhenti.
Bahkan jika hatinya seperti besi, dia tidak bisa tidak menyerah padanya dan berkata dengan membujuk, "Berhentilah menangis, akan ada kue jujube untuk dimakan sebentar lagi."
"Aku juga ingin makan naan sutra emas," kata Zheng Wan sambil menangis. Itu adalah misteri tentang apa yang terjadi di kepalanya, dan tidak beberapa saat kemudian, dia menambahkan, "Dan Sup Bayam Tahu Giok."
"Oke, oke, katakan itu pada ayah dan ibumu nanti."
"Kamu mengatakannya, hanya sebentar lagi, kan?" tanya Zheng Wan dengan tercekik.
Sayangnya, Nenek Jin berbohong padanya.
Yang disebut “sebentar” sebenarnya “sebentar lagi” sampai keesokan paginya, dan baru berakhir ketika matahari terbit di timur.
“Bulan mengalir seperti sungai, dan matahari bersinar seperti api; satu yin dan satu yang, sangat cocok dengan tempat ini. Tenangkan pikiranmu dan lanjutkan duduk.”
Zheng Wan hanya bisa merasakan bahwa penusuk besi berduri yang tak terhitung jumlahnya tiba-tiba ditarik bersama dengan ucapan Nenek Jin tentang kata, "cocok". Seluruh tubuhnya terasa lebih ringan, tetapi jiwanya benar-benar lelah, dan dia ingin segera mencari tempat untuk tidur. Namun dia masih harus duduk bersila, dan mengikuti instruksi Nenek Jin, untuk merasakan untaian udara bersih pertama antara langit dan bumi.
“…… Hembuskan, tarik napas… Tenang, tinggalkan semua kekhawatiranmu, ingat hanya langit ini, bumi ini, danau ini……”
Suara Nenek Jin semakin jauh.
Tapi Zheng Wan merasa seolah-olah seluruh dunia telah cerah; di matanya, penampilan dunia telah berubah, dan dia melihat dunia itu dipenuhi dengan benda abu-abu yang tampak seperti kapas. Hanya area sebelum pohon tersambar petir yang bersih.
Tidak heran Cui Wang mengatakan bahwa dunia fana berat dengan udara keruh, dan tidak cocok untuk budidaya. Ini pasti udara keruh yang dia bicarakan.
Saat dia terus menghembuskan napas, dia melihat titik-titik cahaya samar melayang ke arahnya; emas, hijau, biru, merah, dan kuning...... Mereka berpegangan tangan dan berputar di sekelilingnya, dan sesaat kemudian, hanyut lagi.
Zheng Wan sedikit cemas.
Dia kira-kira bisa menebak bahwa ini adalah energi vital Surga dan Bumi. Jika energi vital ini memasuki tubuhnya, mereka akan menjadi kekuatan vital. Tapi energi vital ini tidak cocok dengannya, jadi mereka melayang begitu mereka datang.
"Fokus!"
Zheng Wan buru-buru mengumpulkan pikirannya, dan secara bertahap, dia melupakan segalanya, bahkan dirinya sendiri.
Dia melihat petak cahaya transparan tapi samar-samar biru; mereka sedikit lebih ringan dari titik-titik biru tadi. Mereka membentuk untaian, dan berjuang untuk menjadi yang pertama menggali ke dalam tubuhnya.
Zheng Wan merasa seperti sedang berendam di mata air yang hangat. Peluit yang jelas terdengar, dan dia membuka matanya dengan bingung."Nenek Jin?"
Nenek Jin mengeluarkan "Eh".
“Akar vitalmu berasal dari elemen air sejak awal. Tapi itu mungkin karena Esensi Pelembab Azure ini terlalu langka, dan dengan tambahan medan ini——setengah hidup dan setengah mati, setengah Yin dan setengah Yang, dan mantan kekasihmu telah menghabiskan banyak bahan langka untukmu. meresap, yang mengakibatkan metamorfosis fondasimu begitu cepat.”
Zheng Wan tidak begitu mengerti, dan bertanya, "Metamorfosis apa?"
"Akar vital es." Melihat bahwa dia tidak mengerti, Nenek Jin menjelaskan, “Para pembudidaya diberkati secara alami, dan hanya ada satu atau dua dari seribu orang. Tetapi dalam satu atau dua ini, mereka kebanyakan memiliki akar vital biasa milik lima elemen, logam, kayu, air, api dan tanah. Di atas akar vital biasa ini, ada lima jenis langka, dan adalah sebagai berikut: akar vital angin, akar vital petir, akar vital es——”
“Dibandingkan dengan akar vital biasa, budidaya tiga akar vital langka ini akan memakan waktu lebih lama. Tetapi dalam pertempuran di dalam orang lain dari tahap yang sama, akar vital ini sering kali dapat mengalahkan lawan dan menang. Terlebih lagi, ketika menerobos ke tahap Pencapaian dan Keagungan Agung, kamu masing-masing akan mendapatkan hadiah kemampuan ilahi kecil dan kemampuan ilahi besar. Adapun apa itu, kamu hanya akan tahu ketika kamu menghadapi lawanmu di masa depan.”
Zheng Wan sudah pusing, tetapi mendengar bahwa akar vital es lebih kuat daripada akar vital biasa, dia segera menjadi gembira lagi.
"Jadi, apakah lubangku terbuka sekarang?"
“Tidak lebih, tidak kurang, tepat seratus lubang. Kamu telah diselamatkan dari pekerjaan yang melelahkan selama bertahun-tahun. Namun, kamu masih harus mengambil akumulasi energi vital selangkah demi selangkah. Gadis Wan, selamat, kamu telah secara resmi menginjak jalur kultivator; kultivator tahap satu, 'Pintu Gerbang'.”
KAMU SEDANG MEMBACA
After Becoming the Hero's Ex-fiancée (Slow Update)
RomansZheng Wan, kecantikan terkemuka di ibu kota, memiliki ayah yang kuat yang menjabat di pengadilan sebagai Sekretaris Agung Senior dan ibu bangsawan dari klan kerajaan Langya Wang; dia adalah wanita bangsawan manja yang telah hidup selama enam belas t...