Bantuu votenyaa guyss masih baru nih sekalian bagiin ke yg Sukhoon shipers^_^
Happy Reading
Jihoon berjalan mengikuti gurunya yang berada didepan dengan pandangan menunduk ya karena orang orang memandangnya.
Bentar deh kenapa Jihoon diliatin Murid-murid?Ya karena kan belum masuk jam pelajaran juga jadi disetiap koridor banyak yang liatin dia.
Tepat di depan kelas 11 Mipa 2 Jihoon sempet denger murid murid dikelas itu berisik banget dan ia tebak pasti didalemnya itu lagi pada rame,ya dia coba buat nebak aja soalnya pintu kelasnya di tutup jadi nga tau bener apa kaga nih ya suara suara yang Jihoon denger.
'Ucup sama Udin itu siapa mazz?!'
'Namanya ada dimana mana loh'
'Kamu trasfer uang berkali kali ke rekening yg aku sama sekali nga tau mazeh'
'YOKK!BACKSOUDNYA NYALAINN GUYS!'
Ku menangisssss .......
'Ohh nga chuma itu kamu juga beliin rujak seharga 5M maz,I'M FUKING RUJAK MAZEHH'
Jederrrrrr
Membayangkannn .......
Yah kira kira itu lah yang Jihoon denger didalem kelas dia cuma bisa meratapi gimana nasibnya kalo sekelas sama orang orang kekurangan ahklak ke begitu.
"Nak Jihoon maaf ya kalo murid muridnya agak gesrek"Ucap bu Soojin agak malu sama kelakuan muridnya.
Jihoon senyum miris."Ngapapa bu ngapapa"
Bu Soojin ngangguk lalu mulai ngetuk pintu berwarna coklat tersebut lalu membukanya perlahan dan perlahan juga suara murid murid tadi nga kedengeran.
Refleks semua murid kelas 11 Mipa 2 duduk dan ngerapihin meja sama kursi yang lumayan agak berantakan mereka semua mulai merhatiin si Muba alias Jihoon.
"Ekhem oke semuanya ibu bawa murid baru dikelas kita ... nah silahkan kamu kenalkan diri kamu"Tutur Bu Soojin.
Jihoon ngangguk lalu maju satu langkah ke depan dan membungkuk untuk perkenalan.
"Annyeong nama aku Jihoon.Nakamoto Jihoon anak pindahan dari Jepang semoga kita bisa berteman baik ya^-^"Ucap Jihoon sembari tersenyum manis.
Murid murid yang ada dikelas nahan pekikan gemas pas Jihoon senyum gitu sumpahh itu manis banget menurut mereka gilaa ini kalo bukan Guru kiler yang jadi walas mereka udah teriak tuhh mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are Mine
RomanceSukhoon ft Dodam You are mine and Will always be mine Start : 25 Mei 2022 Revisi : 10 Juni 2022 End : - a story by zeacheol