"Selamat ya tuan kaisar dayzen Aryaguna,"
Banyak sekali ucapan selamat yang Kaisar terima'
Terutama dari para petinggi dan jajaran para staf.
Acara ini hanya sebagai simbol jika kaisar telah resmi menjadi penerus ARYAGUNA CORP.Kaisar hanya membalas dengan senyum seadanya,
tak banyak yang Kaisar katakan dalam pidato nya tersebut' kaisar hanya mengucapkan terima kasih.kaisar benar-benar merasa gundah di dalam hatinya,' Dia bukan tidak senang bisa menjadi penerus ARYAGUNA, tapi ada hal lain yang
Sangat menggangu pikiran nya.Saat ini Kaisar sudah berada didalam ruangan kebesaran nya bersama kedua orangtua nya.
"Mah,pah' ,!!
"Apa kaisar pantas mendapatkan ini semua'?
Kaisar merasa terlalu serakah mendapatkan nya."Kamu kenapa si bang'?? sedari datang kamu terlihat tak bersemangat. Apa ada hal yang mengganggu pikiran mu itu,'' tanya sang mamah.
"Kaisar merasa tak berhak menerima semuanya mah' semua yang kaisar capai hari ini ada hak nya adik kaisar mah,"
"Stop bang' bisa ga gausah bahas dulu soal adikmu itu,!!
"Kenapa mah, kenapa kalau kai ga boleh bahas adik kaisar sendiri,?? Apa mamah masih ga Nerima tentang keadaan ka,---
"Stop,!!!
Ucapan kaisar terhenti seketika.
"Bisa tidak kalian diam'!! teriak sang papah.
"Gimana kai bisa diam pah' mamah seolah enggan membahas kee', menyebut namanya saja seperti berat di lidah kalian.!!
"Aku benar-benar kecewa atas sikap kalian, yang selalu mencoba menutupi tentang kee'.
"Apa mamah dan papah ga berpikir,' jika imbas yang kalian lakukan itu kena ke kai' !!!
" Disini kai seperti orang jahat, orang yang haus akan harta dan jabatan'?!
"Kai ga butuh ini semua, demi tuhan' tidak !!!
Yang kai mau adik kai ada disini bersama kita."Apa mamah dan papah sanggup,?? Engga kan'!!
Setiap malam kaisar terus dihantui penyesalan,
Kenapa kai tidak ada disaat kee butuh kaisar, sebagai Abang nya', Kaisar egois kan, !!!" Apa mamah dan papah tau doa apa yang setiap hari aku panjatkan, kai berharap kee' bisa balik,
Berada di tengah-tengah kita.
Kai rela menukar semuanya agar kee bisa balik kesini."Plaaaakkk..
"Papah' teriak sang istri.
Ayu terlihat kaget melihat untuk pertama kalinya sang suami lepas control,
Kaisar langsung menolehkan wajah nya'
Tamparan dari sang ayah tidak sebanding dengan luka yang telah tertanam dalam hati nya.
"Udah puas belom nampar nya pah'?? Tantang kai.
Kaisar mending pergi dari ruangan ini, dari pada semakin lama akan semakin membuatnya makin emosi. Dia takut terlalu menyakiti perasaan orangtuanya terlalu dalam, tapi sebelom pergi kai mengucapkan sesuatu kepada orangtuanya'
"Kalau saja kalian tidak egois, mungkin Keenan masih disini berasama kita.!!!
Ya' sedari tadi yang kaisar bahas tentang sang adik yang bernama',
Keenan Dafa aryaguna
Sang mamah pun sudah menangis dan hanya bisa menyesali dengan apa yang terjadi beberapa taun lalu pada keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alina's And Secret Son
ChickLit#1 highest rank category of couples "Ketika kisahku dan kisahmu berubah menjadi kisah kita, Ada benang kusut yang tak kasat mata antara kamu dan juga putraku." __ Alina queen radjaksa "Pertemuan yang tak sengaja itu', membawaku bertemu dengan seoran...