4.Worry

457 45 2
                                    

nyongan......

part terakhir nih jadi bakalan panjang




JENNIE POV


hmmmm ternyata aku ketiduran, aku duduk memperhatikan sekitar. kira-kira bagaimana keadaan lisa? apa dia sudah bangun?

aku hampir lupa, dimana wanita itu?

semalam aku tidak sengaja bertemu dengan wanita itu, namanya....kalau tidak salah rose? aku tidak perduli.

dia mengatakan kalau dia akan menikah dengan lisa itu cukup membuatku kaget sekaligus hatiku tersayat tapi saat itu juga aku seperti menemukan benang yang saling berhubungan, mungkin itu alasan lisa meninggalkan aku tapi kenapa lisa menangis? kenapa lisa seperti terluka? aku bertanya-tanya dan aku menemukan banyak kemungkinan yang terjadi "mungkin dia dijodohkan?" bisa jadi kan?

lagi aku masih mempercayai lisa, lisa mencintaiku

ditambah saat aku menemukan lisa dibar, tidak maksudku saat hanbin menelponku dia memberitahu kalau lisa pingsan disana jadi aku menjemput lisa.

kami beberapa kali pernah kesana jadi tentu saja aku dan lisa punya beberapa teman disana oleh karena itu hanbin adalah salah satunya, dia bartender.

saat itu aku melihat lisa pingsan tapi saat kami akan memindahkannya ke mobil lisa sadar, dia muntah dan mengeluh sakit kepala jadi aku hanya membiarkannya didalam mobil sampai dia lebih tenang, saat didalam mobil lisa mengigau, dia meracau tentang sesuatu yang tidak aku mengerti tapi disana dia berulang kali mengatakan kalau dia mencintaiku.

dia tertidur aku mulai berfikir, akan aku bawa kemana dia? awalnya aku berencana membawa lisa pulang ke apartemenku tapi aku ingat wanita itu, aku ingat kalau aku harus menyelesaikan masalah kami jadi aku memutuskan untuk membawa lisa pulang ke apartemennya dan tentu saja aku akan tetap berada disana sampai lisa sadar.


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


LISA POV


saat aku sedang memijat kepalaku sambil mengingat semua kejadian yang terjadi antara aku dan jennie, rose datang, dia membawa sarapan dan obat.

setelah apa yang aku lakukan kenapa dia masih seperti ini?

"makan lalu minum obat agar sakitnya hilang" rose meletakan nampan diatas nakas samping tempat tidur, wajahnya kesal. apa mungkin rose yang membawaku pulang?

"rose kenapa aku bisa ada disini?" aku bertanya, rose masih berdiri

"tanyakan saja pada wanita itu" dia benar-benar kesal

"wanita?" heran dan tidak tahu siapa yang rose maksud tapi dia sedang cemburu saat ini, apa mungkin jennie? tapi tidak mungkin dia pasti sudah membenciku saat ini

"ya wanita dan dia masih disini, sebaiknya kamu cepat temui dia" dia bertkata lalu pergi dari kamarku.


aku terlalu penasaran jadi aku menyusul rose agar aku bisa melihat wanita yang rose maksud


jennie? dia tengah duduk sambil memaikan kukunya biasanya itu dilakukan saat dia sedang berfikir atau gelisah. jadi benar jennie yang membawaku pulang? tapi kenapa?

JL Story //JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang