2nd Chap: First Quest

5 0 0
                                    

"Hei Lin. Kamu juga bisa liat layar biru ini gak?"

"iya nih. Aku lagi baca perintahnya"

Hmm aku belum sempat baca tadi karena aku kaget tapi, layar ini memang benar-benar seperti game. Jujur, yang mencurigakan disini sebenarnya bukan cuma Lin, tapi aku sendiri juga mencurigakan. Kalau memang ada orang yang memperhatikan, mungkin mereka akan berpikir bahwa aku sudah pernah mengalami hal ini sebelumnya. Ngomong-ngomong Quest macam apa ini!?

[ Quest: Bertahan Hidup

Persyaratan penyelesaian: Kalahkan para ogre atau goblin yang mencoba untuk menyerang sekolahmu!

Hadiah penyelesaian: 100 koin dan senjata tingkat C.

P.S: Jika kamu ingin mengetahui stats kekuatanmu silahkan ucapkan 'jendela stats'. Selamat bermain Player. Semoga beruntung! ]

Uwaah! ini sih beneran game. Tapi tunggu- untuk nyelesai-in Quest ini aku harus melawan monster itukan? Karena gaada monster yang masuk ke wilayah sekolah apa kita harus keluar supaya bisa selesai Quest nya?

Setelah aku berpikiri seperti itu, layar biru itu kembali muncul dihapanku.

[Hitung mundur mulai dari sekarang: 0:59]

Ah- kayaknya aku tau untuk apa hitungan mundur ini. Kalau bicara dari pengalamanku selama ini sih sepertinya hitungan mundur itu ada kaitannya dengan monster yang ada di luar. Huuh sepertinya kalau hitungan mundur itu sudah habis, monster-monster itu akan masuk ke dalam wilayah sekolah.

Waktu yang dikasih cuma 1 menit. Terlalu cepat tau! kenapa gak kasih kita setidaknya 5 menit! Oh ya kalau dipikir-pikir sepertinya ini itu dapat dikategorikan sebagai 'kehancuran dunia' ya?

Udah kayak di novel aja. Seorang pembaca novel yang tiba-tiba dunia nya hancur dan berubah dikuasai oleh sistem. Mmmm sepertinya duniaku sekarang juga sudah dikuasai oleh sistem. Oh! apakah ini berarti aku adalah karakter utama nya?

[....]

Ahahaha kayaknya ga mungkin deh. Aku aja gak tau apa-apa tentang ini. Kayaknya kali ini pun Lin adalah karakter utamanya ya.

Latar belakang Lin itu bener-bener kayak karakter utama, dan lagi kayaknya dia tau sesuatu tentang dunia ini. Yahh karakter pendukung sepertiku sepertinya hanya perlu mendukung sang karakter utama untuk menyelesaikan misinya. Ah! ini saat nya aku liat stats aku! 

"jendela stats"

Shriing

[ Name: Hanase Kou
Gender: Female
Age: 18 y.o
Level: 1

Strength: 3
Agility: 4
Intelegent: 10
MP: 2
HP: 400

Koin yang dimiliki saat ini: 0

Skill: Escape (C), Aim (B), Animal Control (B), Reload (C)

Exclusive Skill: Memory (A), Archery (B), Adapt (B) ]

Hoo lumayan juga buat pemula. Skill memanah ku juga dimasukkan ternyata. A-B-C itu apa ya? mungkin Rank Skill nya kah. Yah anggap aja seperti itu.

"Lin. Kamu udah periksa jendela status?"

"mhm! lumayan juga aku dapetnya. Kendo aku juga dimasukin jadi Skill"

"Skill memanah aku juga nih! gak disangka banget bakal dipake buat kejadian kayak gini" 

Kan! sudah kubilang. Lin adalah karakter utama sejati! Lihatlah dia, baru di awal seperti ini sudah mendapatkan skill berpedangnya yang keren. Fufufu entah kenapa aku bangga.

Live.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang