🌼Chapter-[2]

3.5K 485 78
                                    

[Welcome]


•Terbangun II
==============

Terbangun di sebuah dunia yang aku tahu bagaimana akhirnya memang sungguh berkah, tapi aku terbangun di tubuh seseorang yang akan mati saat perang perebutan kekuasaan terjadi. Chapter itu tepat pada pertengahan bab novel yang aku baca berulang kali.

"UGH sialan!! Aku harus apakan kehidupan ini!" Erangku frustasi, bagaimana tidak merasa frustasi jika tubuh yang aku tempati memiliki reputasi buruk.

Pertama dia adalah seorang sampah, bahkan melakukan hal semena-mena terhadap orang lain.

Kedua keluarganya bahkan tak mengakui kehadirannya!! Sejujurnya aku merasa kasihan dengannya, tapi tetap saja dia sudah dipandang buruk oleh bangsawan.

"UGH harus bersikap apa aku ini?? Tidak mungkin aku merubah sikap dengan cepat! Mereka akan curiga nanti!!" Gumamku, memang benar jika aku berubah dengan cepat orang-orang akan mulai curiga denganku.

"aku akan perlahan merubah sikap anak ini dan meyakinkan mereka bahwa 'aku' sudah berubah, sebelum itu aku harus merangkum alur cerita novel ini" jelasku, aku mulai mencari sebuah pena dan kertas. Agar kedepannya jelas harus melakukan apa. Dan aku hampir lupa bahwa tubuh anak ini dari bangsawan kaya,tak usah menjadi pusat perhatian dan bagian dari plot dalam cerita. Dan BOOM aku memiliki hidup tenang dan kekayaan dalam waktu yang bersamaan.

sungguh bodoh bersikap sampah hanya untuk membuat adik tirinya tak mendapatkan perlakuan buruk, yah aku tau itu perbuatan yang baik. Tapi jika kau ingin menghilangkan rumor itu maka hadapi mereka dengan cara yang lebih kejam, UGH lupakan hal itu aku akan menjauhkan diriku dari Heroine dan Haremnya.

Hidup tenang dengan kekayaan yang terus mengalir layaknya air, adalah kehidupan yang ku inginkan. Masa bodoh dengan alur dan apalah itu, yang menting aku tak usah kerja untuk mendapatkan uang, toh aku sudah kaya disini.

Aku mulai menulis beberapa alur yang aku ingat, setauku cerita akan mulai saat heroine bertemu dengan salah satu Haremnya. Dan akan memulai petualangannya, kalau tak salah mereka bertemu pada bulan Carnis tanggal 06.

Dan aku makin dikenal sampah pada saat ulang tahun adik bungsunya, yaitu pada bulan Ursa tanggal 18.

"Tunggu Sekarang tanggal berapa dan bulan apa??" Ucapku dengan bingung, aku panik bagaimana jika aku terbangun saat cerita sudah dimulai. Aku mulai mencari sebuah kalender yang ada dan untung ada tepat di meja belajar.

Aku melihat dengan tenang sebisa mungkin tapi sebuah bom besar baru saja meledak, ini satu hari sebelum adik bungsu ulang tahun. Dan itu adalah dimana aku melakukan hal yang membuat adik bungsu membenciku, bagaimana tidak aku akan menghancurkan acara ulang tahunnya.

Membuat kerusuhan,salah satunya membuang kue ulang tahunnya, dimana membuatnya membenciku. 'UGH..!! Ini membuatku frustasi' batinku,di dalam cerita asli,indo menghancurkan pesta adiknya karena ingin tetap dianggap sampah. Ia melakukannya demi adik-adik tirinya, jujur saja aku bahkan tak bisa berkata-kata saat chapter spesial khusus untuk indo.

Dimana semua diceritakan di dalam chapter spesial, masa lalu indo yang menyedihkan. Yah lumayan aku membayar chapter spesial itu seharga 35 ribu.

'TOK TOK TOK'

Sebuah ketukan terdengar, indo yang tadinya melamun kini tersadar.

"Masuk" ucap indo dengan cepat, seorang gadis kecil terlihat. Surai merah yang sama dengannya mata Emerald yang indah, indo memiringkan kepalanya dengan bingung.

Siapa gadis yang berada di depannya, apa di novel pernah di ceritakan??. Indo rasa ia tak pernah mengetahui ada karakter seperti ini di novel.

"K-Kakak" Sapa gadis itu dengan ekspresi takutnya membuat indo merasa tak enak dan mulai mendekati gadis itu.

The Villain Wants to RestTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang