Welcome back guys !!
.
.
.Sun Haechanie ⛅
[ Special Birthday Project - Lee Donghyuck(Haechan) ]•
•Typo adalah pelengkap cerita
[ Jadi harap dimaklumi jikalau menemukan typo di kata²/ kalimat tertentu. ]
_
_
_Don't forget to Votement 🧚
Pagi ini di drom nct 127 sedang aman dan tentram, kalian tau kenapa?? Yaitu karena tim rusuh belum bangun dari mimpi
mereka
Tidak usah dijelaskan pasti kalian tau kan siapa tim rusuh?? Ya dong masa nggak hehe.Kini yang tua (eh tua hahahaha, canda tua) sedang menyiapkan makanan yang sedari tadi di masak, menu pagi ini ada : bibimbap, kimchi, sup rumput laut, ramyeon, dan minumnya yaitu jus buah seperti, mangga, alpukat, tentu juga ada air putih serta buah untuk pencuci mulut.
-
-
Skip>>>
" Nah udah selesai nih, tinggal bangunin yang lainnya " ucap Taeil
" Gak usah hyung kita udah bangun " kata Johnny sambil bawa pasukan nya ( Mark, yuta , jungwoo , Jaehyun, dan juga WinWin ) btw kangen WinWin di il-i-chil gasih?
" Oh yaudah sini sarapan " ajak uri leader kita a.k.a Lee Taeyong.
" Bentar kok kayak ada yang kurang sih?? "
" Kurang apaan hyung? nasi nya kurang?? " tanya Yuta, Yuta kalau pagi pagi gini emang suka oleng otaknya.
" Bukan itu, oh iya Haechan mana?? "
" Ouhhh Haechan, tadi sih lagi mandi hyung "
" Oh yaudah kita tunggu aja, sebentar lagi selesaikan kali "
" Yaudah tunggu aja "
" Hmm ya hyung "
_
_
_
POV Haechan :Pagi ini aku terbangun lebih awal dari biasanya, entah kenapa kepalaku sangat pusing seperti ingin pecah, setelah itu aku memutuskan untuk mandi aku pikir dengan mandi bisa meredakan sakit di kepala nya itu.......
Tok"
" Haechan!! " Panggil Johnny
" Iya hyung kenapa?? " Sahut Haechan dari kamar mandi. [ Kalian tau kan kalau suara echan tuh kalau teriak gimana? Nah gitulah pokoknya ]
" Lagi ngapain?? "
" Lagi mandi nih, hyung duluan aja ke bawah sebentar lagi selesai kok "
" Oh yaudah Hyung kebawah duluan yah " ucap Johnny lalu mengajak pasukan nya turun untuk sarapan.
Haechan POV end
" Pagi hyungdeul " ucap haechan kalem dan dibalas tatapan tak percaya dari para Hyung nya itu.
" Ini Haechan? "
" Tumben kalem, biasanya juga ngereog "
" Lagi sakit kali ya? "begitulah isi hati mereka
" Kamu kenapa Chan kok gak kayak biasanya? "
" Gak papa hyung ini kepala lagi sedikit pusing aja " jawab Haechan.
"Oh tapi gak kenapa napa kan? "
" Nggak kok "
" Yaudah yuk sarapan!!" Ajak Doyoung bersemangat.
" Selamat makan " ucap yang paling tua.
" Nee " jawan mereka serempak
.
.
.
.
.
.
.
." Udah pada selesai makannya? " Tanya menager yang baru datang.
" Udah hyung " jawab mereka
" Ayo kita langsung ke gedung " ajak sang manager.
" Oh ya, Haechan hari ini kamu semobil sama hyung yah " ucap manager.
" Oh iya, oke hyung " jawab haechan tanpa penolakan.
Buat yang bingung ini posisi nya gimana?
Jadi tuh member sama manager itu beda/kepisah. Nah di mobil² yang isinya member tuh didalamnya pasti ada staff, yah buat ngawasin atau apalah itu. Sedangkan manager itu sendiri, ga bawa siapa siapa tapi sekarang di mobilnya ada Haechan. Paham ga? Kalau engga boleh nanya ya..
.
.
.
.
.
.
.
.
POV Member (-Haechan)" Ehh itu hyung tumben banget, ngajak haechan semobil " kata Mark penasaran.
" Gak tau tuh mungkin ada yang penting kali "
" Hmm, mungkin "
" Iya juga sih "
End POV Member (-Haechan)
•••
POV Manager & Haechan
" haechan " panggil sang manager lembut.
" Ya hyung kenapa? "
" Mau pulang ke rumah gak? "
" Mau banget hyung tapi akhir pekan ini jadwalnya padat banget " jawab Haechan setelah mengingat² kalau akhir pekan ini dia sangat sibuk.
" Kamu boleh libur kok abis ini selama 1 Minggu mau gak? "
" Mau banget hyungg, member yang lain juga libur?? " Tanya haechan bersemangat.
"Gak haechan cuma kamu saja "
" Loh kok gitu "
" Gak papa nanti kamu juga tau "
" Ih hyung bikin penasaran aja deh "
" Hahaha, maaf yah "
" Gak papa hyung, santai aja "
*Maaf haechan ini bukan waktu yang tepat untuk kita bicarakan saat ini, ini terlalu menyakitkan untuk kau tau* ujar sang manager dalam hati.
End POV Manager & Haechan
---------------------------------
To Be Continued
---------------------------------
•
•Note : jika ada kesalahan dalam penempatan titik, koma dan lainnya mohon koreksinya ya semua. Terimakasih dan maaf
See u again 💛
.
.©Bundanya_Jisungie
End dari cerita ini :
Ditulis pada tahun 2022 tepatnya pada awal bulan Juni, dan selesai ditulis pada tanggal 8 Juni 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun Echanie || Nct 127 [ ✓ ]
Fanfiction" Terimakasih, aku bahagia '' Hanya cerita seputar [ Haechan dengan rasa bahagianya ] ••• ( Not a b×b story) start : 1/06/2022 end : 5/07/2022 Happy birthday uri fullsun Lee Donghyuck(Haechan) 💚✨ spesial projek birthday Haechan ( Lee Donghyuck) ...