Sedari tadi Alina mendengar interaksi antara kaisar dan juga putra nya.
"Maafin mom ya bang' kalo selama ini Abang tersiksa dengan sikap mommy. Niat mommy sebenernya baik supaya kamu tidak merasakan kesedihan itu' tapi ternyata mommy salah .
Mommy terlalu banyak membuat orang disekitar mommy kecewa, termasuk kamu."Alina melangkah mendekati kaisar, sebelum benar-benar sampai didekat kaisar
Kaisar lebih dulu menyadari kehadiran Alina."Hey, kenapa ko nangis," kaisar langsung memeluk Alina.
"Sakit kai',!! "mana yang sakit sayang??
"Ini, disini." hati Alina lah yang sakit.
Kaisar terus mencium kening Alina"Aku egois ya kai,!!! karena ke egoisan ku Akhtar jadi kaya gini. Aku bukan ibu yang baik buat Akhtar, sampai aku ga sadar' karena ego dan ambisiku, Akhtar yang Jadi korban nya."
Alina menangis tersedu di pelukan kaisar.
"Udah dong sayang' jangan nangis disini ya.
Kasian Akhtar kalo denger kamu menyalahkan diri sendiri terus."Dengan menangkup kedua pipi Alina, kaisar berkata.
"Denger aku ya,!!! kamu itu ibu yang baik buat Akhtar,-Sampai-sampai kamu rela mengorbankan semuanya demi Akhtar.
Aku baru mengenal mu saja udah bangga banget sama kamu', mau ya nikah sama aku,??Alina mencubit perut kaisar, "becanda terus ih."
"Siapa yang becanda sih', Abang yu bangun, uncle
Mau nikahin mommy kamu nih."Alina sangat berterima kasih kepada laki-laki yang sedang memeluknya ini, Alina bersyukur bisa mengenal dan dekat dengan kaisar.
"Thanks sayang', cup'
Alina mengecup bibir kaisar."Ih kamu, bilang dong kalo mau nyium' jangan dadakan begini.!!
Alina mendekati berangkar tempat tidur nya Akhtar selama satu Minggu ini.
"Maafin mommy Abang, mommy terlalu jahat kan sama kamu, mommy juga egois.
Tapi sekarang kamu tenang aja ya' mommy akan memperbaiki semuanya.""Abang bangun dong', belain mommy,!!
mommy abis dimarahin tau sama gemma,
Gemma juga bilang kalo Abang ga suka kalo gemma marah-marah sama mommy kan.??
Ayoo dong bangun, mommy janji setelah ini kita akan Pulang kerumah impian Akhtar.""Udah ya ga usah sedih lagi, kasian dong Akhtar nya. "Ya gimana orang air matanya keluar terus."
"Gemess banget sih pacar aku"
"Ihh kapan kita pacaran ya pak,?? Kaisar hanya terkekeh mendengar bantahan dari Alina."Kamu kan begitu ya, lain di mulut lain di hati.
Terus tadi siapa yang nulis notes "see u sayang"
Belum lagi yang semalem nyemangatin aku siapa??Alina dibuat mati kutu oleh kaisar.
"Ga bisa jawab kan,!!! makanya gausah gengsi Babee,"
"Iyaa sayang, iya', aku ga bakalan gengsi lagi sekarang depan kamu. "nah gitu dong kan jadi
Makin sayang aku nya," canda kaisar." Gembel Mulu deh,' Alina mendelikan matanya.
"gombal sayang !!!*****
Sedangkan di alam bawah sadar Akhtar.
"Mommy,!! Abang pengen pulang, Abang denger suara mom' tapi Abang ga tau keberadaan mom dimana.
Mommy jangan nangis terus' Abang ga suka denger nya.Akhtar terus berjalan mencari suara Alina yang sedari tadi terus menerus menyuruh nya bangun,
Dan Ada suara uncle baiknya juga'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alina's And Secret Son
Genç Kız Edebiyatı#1 highest rank category of couples "Ketika kisahku dan kisahmu berubah menjadi kisah kita, Ada benang kusut yang tak kasat mata antara kamu dan juga putraku." __ Alina queen radjaksa "Pertemuan yang tak sengaja itu', membawaku bertemu dengan seoran...