pertahanin terus buat selalu vote dan komen, biar aku ngelanjutin ceritanya juga semangat. makasi yang udah vomment:) yang belum komen dan vote mungkin belum ngerti artinya menghargai :D <3<3
baru aja haechan pulang dari ukm, tiba tiba ada bocil yang nomplok dia saat dia sedang mengatur nafasnya.
"AUNTYY CHAAAAA" triak bocil itu
pluk
"eh icii, kesini sama siapa" ucap haechan seramah mungkin walaupun badannya remuk karna abis latihan bela diri dan di tiban marmut kecil ini.
"onty ici kangennnn" gumamnya di pelukan haechan.
"iya aunty juga kangen tapi ini aunty abis latihan, keinget aunty banyak banget aunty ganti baju dulu ya, bauu"
"ga kok onti wangi"
"ahahahaha bisa aja kamu"
"tapi aunty ganti baju dulu ya"nixie pun mengangguk lalu melepaskan pelukan haechan.
"yuk ikut aunty keruang ganti"
"tapi onty nanti uncle mark cariin"
"yaudah gapapa nanti kita samperin uncle"
"oh yaudah ayo, mau gendong" girang nixie sambil merentangkan tanganya.
haechan senyum lalu mengambil nixie kegendongannya.
saat beberapa menit haechan sudah kembali dengan pakainnya, ia keluar dari ruang ganti itu bersamaan dengan nixie di gandengannya.
"ici kenapa kesini?"
"uncle ajak jalan aunty"
"emang aunty nda tau?"ohh ini maksudnya mark kemaren, pantes juga tadi dia ga ikut ukm 'pikirnya
"ohh iya tauu maksud aunty emang mau jalan kemana"
"aku nda tau ontyy, eummm kita tanya- AUNTY ITU UNCLE MARK" triak nixie girang, ia langsung menghampiri mark yang membawakan haechan minuman bermerek 'bintang dolar'
mark memberikan minuman itu dengan nixie yang berada di gendongannya
"minum ni, biar seger" ucap mark lalu setelah haechan ambil mark merapihkan beberapa anak rambut haechan yang terlihat sedikit berantakan.
mark kenapa? mark sakit kah? tumben' batin haechan
"ohh ya thx mark" ucapnya sambil mencoba meminum minuman itu. kebetulan juga aus
"onty ayo kita ke mobil sekarang" ucap nixie yang masi setia di gendongan mark
mark pun menatap haechan dan haechan membalas nixie dengan anggukan.
"kajja" ucap mark sambil menggandeng haechan.
lah buset!!! sadar lu bang masi di area kampus.
yap, karna mereka masi di area kampus, mereka menjadi sorotan beberapa siswa yang baru saja juga pulang entah karna ukm atau emang ada kegiatan lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is it too late to love you? || Markhyuck (GS)
MizahA new life begins, when I change everything. but why should i meet him? does he remember me? Jangan salah lapak ya Ini GS markhyuck Bagi kalian yang gasuka GS kalian bisa gausah baca cerita ini, dan bagi kalian yang gasuka kalo haechan di shipin dgn...