"Buat gue jatuh cinta sama lo, Kang Taehyun."
Tatapan Soobin dan Taehyun pun susah buat lepas karna Taehyun saat ini udah masuk makin dalam ke mata Soobin.
"Itu pun kalo lo bisa." - Soobin.
"H-hah?"
"Lo gak akan mungkin bisa bikin gue jatuh cinta."
Soobin pun kaget karna Taehyun menangkup pipinya dengan ekspresi marah tapi bagi Soobin itu gemas.
"Gemes banget ya Tuhan, makan aja apa ya?" - Inner Soobin.
"Gue bakal buktiin sama lo kalo gue bisa! Kasih gue kesempatan." - Taehyun.
Soobin hanya diam tidak bereaksi apapun dan karna itulah Taehyun makin menyempitkan jarak antara wajah mereka.
"Heung!! Lo dengerin gue gak sih?!" - Taehyun.
Soobin ngangguk. Soobin mengisyaratkan Taehyun buat ngelepasin tangannya dari pipinya karna Soobin kesulitan untuk bicara.
"Oke oke gue kasih lo kesempatan. Selama seminggu lo gak bisa buat gue jatuh cinta sama lo..."
Soobin menatap Taehyun intens.
"Lebih baik perjodohan kita dibatalin kan?" - Soobin.
"Ah iya bener. Dasar gue bisa deket sama Ka Soobin kan karna perjodohan klan dia dan klan gue." - Inner Taehyun.
"Iya lo bener, Ka." - Taehyun.
"Hati gue kenapa rasanya gak rela ya kalo harus batal perjodohan gue sama nih kucing?" - Inner Soobin.
- Di depan Rumah Taehyun -
Soobin pun menepati janjinya untuk mengantarkan Taehyun pulang ke rumahnya dengan selamat tanpa lecet sedikit pun. Tak lupa, Soobin juga membukakan pintu Taehyun agar Taehyun bisa keluar dengan mudah.
"Gak usah sok manis. Gue bisa sendiri." - Taehyun.
"Lo kan bakal jadi calon mate gue, salah gue memperlakukan lo kaya gini?" - Soobin.
"Serah lo aja deh, Ka." - Taehyun.
"Katanya tadi janjinya lo mau buat gue jatuh cinta sama lo, tapi kayanya lo gak ada usaha apap-"
Taehyun mencium pipi Soobin dengan tiba-tiba membuat si wolf hanya bisa diam tak bicara.
"Hmm ternyata ampuh juga pake cara ini biar lo tuh gak berisik." - Taehyun.
"Udah mulai ya ternyata..." - Inner Soobin.
Soobin dan Taehyun sadar kalo daritadi mereka sedang diperhatikan banyak orang hmm mungkin yang diperhatikan adalah Soobin.
"G-gue balik ya? Bye kitten."
Tak lupa, Soobin mengacak rambut Taehyun gemas dan langsung pergi begitu aja, sedangkan Taehyun hanya diam tak berkutik.
"Ini yang dibuat jatuh cinta tuh dia apa gue sih??!!" - Inner Taehyun.
Taehyun melihat kearah mobil Soobin yang pergi menjauh dan ada sosok yang lebih muda dari Taehyun yang menyetuh bahu Taehyun.
"Kak Tae, itu siapa?"
"E-eh Jungwon? I-itu bukan siapa-siapa ko ehehe. Ayo masuk." - Taehyun.
"Mau sampe kapan kaka mau nyembunyiin ini dari aku?"
Taehyun berhenti dan menatap sosok yang lebih muda.
"Jungwon, kaka mohon ya apapun yang terjadi berteman dengan baik kecuali dengan bangsa wolf." - Taehyun.
"Kenapa aku harus ngejauhin bangsa wolf? Kaka sendiri aja akrab sama kaka itu. Apa kaka itu dari bangsa wolf?" - Jungwon.
"Iya. Tapi kaka terpaksa harus berurusan sama dia, demi bangsa kita. Intinya, Jungwon boleh main sama siapa aja tapi harus berhati-hati sama bangsa wolf ya?"
Sosok muda bernama Jungwon pun hanya mengangguk dan memeluk sang kakak. Tentu Taehyun menyambut pelukan hangat adiknya itu.
"Maafin kaka ya, Won. Gak semua bangsa wolf jahat. Kamu bakal ngerti seiring bertambahnya usia." - Inner Taehyun.
- Disisi Soobin -
Soobin yang lagi nyetir mendadak kepalanya sakit gak ketahan. Akhirnya Soobin terpaksa berhenti di pinggir jalan.
Sosok serigalanya mulai terlihat tapi Soobin pun harus bisa melawan agar sosok serigala miliknya gak menguasai dirinya.
"AARRGGGHHHH!!!!!!"
Setelah hampir 30 menit, Soobin akhirnya berhasil menekan wujud serigalanya agar tidak muncul. Soobin sudah tau kalo masa rut nya akan datang tidak lama.
"Gue harus nemuin Ka Mingyu."
Bagi bangsa wolf, rut itu cukup berbahaya karna selain mereka akan mengganas selama beberapa hari, tapi juga ingatan jangka pendek mereka akan hilang.
"Gue belum siap ngelupain si kucing." - Gumam Soobin.
Soobin akhirnya tancap gas pergi ke rumah kakanya itu.
To be Continue...
.
.
.
.Kira-kira nasib Soobin gimana ya?
(*fyi sebenernya rut itu gak ada efek apapun selain mengganas si alphanya. Cuma efek "lupa ingatan jangka pendek" itu cuma imagine aku aja alias bukan aslinya begitu.)
Jangan lupa vote⭐ dan commentnya💬 yaa....
KAMU SEDANG MEMBACA
✔My Mate is a Wolf [BinTae]
Fiksi Penggemar"Kenapa juga gue harus nurut sama lo?" - Kang Taehyun. "Karna lo calon mate gue." - Choi Soobin. Sinopsis : Bangsa wolf dan bangsa kucing adalah kedua kubu yang sering terjadi perang dikarenakan bangsa wolf ingin memdominasi wilayah dari bangsa kuci...