"Bunuh mereka semua, kalau lo gak mau mati," peringat Galaksi.
Athalia tak menjawab lagi ucapan Galaksi barusan, sebanyak ini harus dibunuh? Percayalah, Athalia masih mempunyai hati nurani.
"BUNUH MEREKA SEKARANG! GA USAH BENGONG ATHALIA," suruh Galaksi dengan bentakan.
Dorrr
Dorrr
Dorrr
Dorrr
Mereka berempat berhasil membunuh sedikit dari orang itu, tinggal sisa nya lagi. Masih ada, sekitaran lima belas orang.
"Bangke emang! Tangan gue juga sakit njir," umpat Athalia kesal.
Apa tak ada yang memperhatikan kondisi tangannya sekarang? Dia pun luka, sedangkan mereka tidak.
Gadis itu terpancing emosi, ketika melihat ketiga orang sahabat itu. Mereka hanya mementingkan diri sendiri, tanpa memikirkan orang yang bersama mereka pun terluka.
Athalia langsung berlari menghampiri musuh dengan kedekatan, sedangkan Galaksi dan sahabatnya? Mereka melawan dari kejauhan.
Athalia melompat, gadis itu menggunakan satu tangannya dan mencekik salah satu wanita menggunakan lengannya "gue tembak sekarang cewek ini!" teriak Athalia berhasil membuat semua orang yang melawan mereka menoleh kepada dua gadis itu.
"Lia, njir sepupu gue bangsat!" umpat Galaksi kesal.
Wanita yang sekarang menjadi umpan bagi Athalia, adalah sepupu Galaksi.
Awan Keylina Keyzira, adalah gadis yang berumur 20 tahun, dia memang selalu melawan Galaksi. Namun, Galaksi menyayanginya layak seperti adik nya sendiri, walaupun mereka bertikai.
"Mundur semua, atau cewek ini gue bunuh sekarang!" ancam Athalia, gadis itu semakin membabi buta.
Dia mengarahkan pistol itu pada kening Keyzira, membuat Galaksi menatap nya dengan tatapan iblis.
"Lepasin dia sekarang!" suruh Galaksi.
"Gal," lirih Keyzira.
"Alay lo," cibir Athalia "lo bego, Taksa! Gadis ini bisa dijadiin umpan bego!" umpat Athalia.
Bagi Athalia ini adalah kesempatan yang bagus untuk mengalahkan kakek Galaksi, dan saudara nya. Dengan menjadikan Keyzira sebagai perantara agar orang yang melawan mereka sekarang kalah.
Athalia dapat melihat, kecemasan diwajah Galaksi dan sahabat sahabat nya. Gadis itu lalu menoleh melihat belakang, dia tersenyum miring. Dengan cepat membalikkan tubuh nya dengan Keyzira.
Athalia menunjukkan kekehan iblis nya "mau gue bunuh sekarang? Hitung aja...,"
"Lo gimana sih Gal, kata nya harus bunuh mereka semua. Giliran cewek alay ini, malah gak mau lo bunuh." kesal Athalia.
Galaksi berdecak sebal "dia sepupu gue njir, gue ga mau bunuh adik kesayangan gue," tekan Galaksi.
"Bodo amat!"
Dorrr
Dorrr
Tembakan itu bukan Athalia yang melakukannya, melainkan Galaksi sendiri. Galaksi menembak Athalia? Satu peluru yang Galaksi tembak terkena pada perut Athalia, dan yang kedua. Itu terkena dada Athalia. Membuat semua yang disana tak percaya menatap Galaksi, begitupun Athalia.
Pandangan Athalia mulai mengabur, tatapan nya menjadi buram. Seketika tubuhnya ambruk begitu saja ditanah.
"Bawa anak buah lo pergi, Key." suruh Galaksi "gue masih berbaik hati, karena lo adik kesayangan gue. Pergi!" lanjutnya dengan bentakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET MISSION [TERBIT SECARA E-BOOK] PUBLISH ULANG
Детектив / ТриллерHarap follow sebelum membaca part private acak. Plagiat menjauh! Genre: romansa, misteri, kriminal, komedi dan teen fiction Tentang Athalia, yang harus menerima kenyataan pahit dalam hidup nya. Apalagi itu di saat malam ulangtahun nya yang ke-17. Di...