01

39K 209 6
                                    

19.00

"woe bangun gembel uda malem! ohhh selain lu gembel,ternyata lu kebo juga ya HAHAHAHAH" ujar jassie.

malam ini,jassie baru kembali ke sekolah untuk mengeluarkan Michelle dari gudang. ia sembunyi" untuk masuk ke gerbang sekola nya,karna satpam masih stay di sekolah nya itu.

"hmm" gumam Michelle sambil perlahan lahan membuka matanya itu.

"BANGUN CEPET!mau pulang ga lu hah!?" kesal jassie

"i-iyaa" jawab Michelle

Michelle pun langsung bangun, dan keluar dari gudang itu. ia sangat bingung ingin mencari grab di mana,karna handphone nya sudah di rusak oleh jassie. dengan terpaksa Michelle pun berjalan kaki untuk menuju ke rumah nya.

saat Michelle sedang berjalan di jalanan,ia pun bertemu dengan teman perempuan nya,ia juga satu kelas dengan lof,tapi ia berbeda dari jassie dan circle nya.lof sangat baik pada nya,ia kadang suka membantu Michelle saat sedang di bully oleh jassie.

"haiii, lu sendiri an aja?" tanya lof

"h-halo, iyaa heheheh" balas Michelle

"ayo gue anterin! ga cape apa jalan kaki? lagian ini juga kan udah malem"

"hmm, ga ngerepotin?"

"ga lahh,udaah ayo naik,udah malem ini"

"o-okee, makasih yaa"

"iyaa santai aja,gue bakal selalu bantuin lu ko"

lof pun langsung menyalakan mesin motor nya lagi lalu menuju ke rumah Michelle.


different dayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang