Saat semua menunggu dengan cemas di depan ICU
Semua orang sangat terkejut mendengar teriakan
Dan tangis dari Akhtar."Mommy...
Alina yang mendengar suara anak nya sadar pun segera menerobos masuk ke dalam.
Dengan berucap syukur Alhamdulillah semua keluarga menangis terharu, karena cucu mereka telah kembali' Akhtar terbangun dari tidur panjang nya.
Alhamdulillah, terimakasih ya Allah telah mengabulkan doa ku. Batin Alina
Saat ini semua keluarga dan sahabat Alina sedang berada di ruang VVIP, setelah bangun dari tidur panjang nya tak lama Akhtar langsung dipindahkan dari ICU.
Akhtar tidak melepaskan pelukan sang mommy'
" Hai sayang nya gemma, lama banget si bobo nya,
Seneng ya bikin gemma takut.
Liat tuh gepaa ,papabie sama uncle prince pada nungguin Abang disini."Akhtar hanya diam dan terus memperhatikan satu persatu, sepertinya Akhtar menyadari ada yang kurang disini.
Zendra yang sadar dengan sikap Akhtar pun bertanya,
"Abang cari siapa,?? Uncle Zen perhatiin Abang kaya nyari sesuatu.!!"Daddy Akhtar mana uncle,!!
Semua orang yang mendengar ucapan Akhtar saling melihat satu sama lain, mempertanyakan apa maksud Akhtar.
"Siapa Daddy yang dimaksud Akhtar.??
"Daddy siapa sayang, ini ada Daddy disini''
Tunjuk prince pada Daddy nya."Bukan uncle' itu kan geppa, "Akhtar nyari Daddy nya Akhtar."
"Tadi waktu abang tidur, Akhtar denger suara Daddy manggil Akhtar' Daddy nyuruh Akhtar bangun buat jadi pendukung Daddy katanya, Makanya Akhtar bangun."
Degg..
Alina yang paham pun langsung memberi kode pada semuanya untuk tidak banyak bertanya lagi.
Saat semua sedang kebingungan dengan pertanyaan Akhtar, tak lama pintu terbuka dari luar.
" Maaf saya da--''''
Belum sempat selesai mengucapkan kata maaf nya.Kaisar dikagetkan dengan panggilan "Daddy" yang Akhtar cari sedari tadi.
Semua orang disana dibuat bingung, ada apa'? Dan kenapa Akhtar memanggil kaisar dengan panggilan Daddy.!!!
Akhtar langsung melepaskan pelukan nya dari sang mommy, dan berharap bisa memeluk Daddy nya itu.
Seakan paham melihat tatapan harap Akhtar pada nya' kaisar memberanikan diri untuk
Mendekati Akhtar'."Daddy kemana aja'?? Abang nyariin Daddy tau dari tadi, "maaf sayang tadi uncl' eh Daddy abis angkat telpon dulu." Kaisar merasa canggung jika diperhatikan seperti ini.
"Daddy disini aja kan, jangan kemana-mana lagi ya'
Alina dan semua orang disitu yang melihat interaksi langsung antara kaisar dan Akhtar pun merasa terharu, apa ini yang di inginkan Akhtar sedari dulu. Batin mereka masing-masing.
Semua orang akhirnya pamit undur diri terkecuali Kaisar dan Alina,
"Mommy Anter geppa dan gema kedepan dulu ya'
Abang sama Daddy dulu oke,!! Oke mom.''"Titip Abang dulu ya kai', "iya sayang tenang aja, orang sama Daddy nya ini,!!" kedipan mata kaisar layangkan untuk Alina. "Dasar genit'!!
"Ada yang mau dijelaskan queen'?! tekan Abizard.
"Ntaran aja ya kak, Aku juga ga tau kenapa Akhtar tiba-tiba manggil kaisar Daddy."
KAMU SEDANG MEMBACA
Alina's And Secret Son
ChickLit#1 highest rank category of couples "Ketika kisahku dan kisahmu berubah menjadi kisah kita, Ada benang kusut yang tak kasat mata antara kamu dan juga putraku." __ Alina queen radjaksa "Pertemuan yang tak sengaja itu', membawaku bertemu dengan seoran...