Liked by queelshanum sakhazendra, queenalina and 90000 others
Princeailard pantesan @queenalina nyuruh gue ga berkeliaran sendiri kebagian belakang, ternyata begini penghuni nya, ceyeemm beudd!!!!Kingabie gausah norak !!! Baru denger suaranya aja udh teriak.
Queelshanum percaya kan sama gue ?? Untung si momi geli sama semua hewan melata 🐍 kalo engga anaconda juga dia sikat 🤦
Queenalina gosah ramee pliss, itu temen nya Abang semua' kamu belom ketemu si Coco sma white de.
Sakhazendra Coco and white otewe sist
@queenalina dokter nya telpon gue barusan !!!
Kaidayz 🤔
Ataradjaksa boleh kali ya Daddy bawa satu ka @queenalina 😚
Aerikim ga ada bawa-bawa ya, enak aja !!!
Princeailard si Coco sma white jenis apalagi demi tuhan ??? Bau 💸💸 sudah tercium untuk hadiah wisuda Sabi kali 😬😬 @queenalina @sakhazendra
Sakhazendra minta Sono lu sma brother in law prince, berani kaga @kaidayz noh katanya mau hadiah wisuda 😂😂
Queenalina ehh apaan Lo ga ada yaa ,jangan tag sembarangan nyet !!!
Kaidayz mau apa?? Nanti kita bicara jika bertemu."Woooww gila si calon nya nunaa', minta apaan ya kira-kira." Geplakan maut Ailard terima dari sang kakak chef nya itu.
"Apaan si ka,?? sakit elah maen geplak aja.!!
"kamu yang apaan,?? Jangan bikin malu' minta ini itu sama orang lain.
Kaya ga mampu beli aja, liat bentar lagi Alina pasti nelpon kamu prince.""Yaelah bang orang cuma becanda, baperan amat deh."
"Serahh Lo deh serahhh."
Prince terus mengikuti kemana Abang nya pergi,
"ngapain si ikutin gue Mulu,!! "Galak amat si kak,' giliran sama nunaa aja sweet banget."
"Adek kakak yang ganteng ini mau apa,? hmmm.
"Dih jijik gue.!! Ucapan prince ternyata di dengar oleh ayah nya."Prince ngomong nya," tegur sang Daddy,
"hehe becanda tau dadd,!!Ya keluarga Alina sekarang sedang bersantai, sambil menikmati pemandangan sejuk kawasan rumah Alina.
"Mami ga nyangka loh dadd; putri kecil kita sudah mempunyai ini semua. Apalagi tadi mommy ngobrol sama kepala maid disini, kalo dia sudah bekerja disini selama 3 tahun lebih.
Selama ini kita tidak tau kehidupan putri kita ya dadd, Alina membuktikan sama kita jika dia memang anak yang punya ambisi besar, Daddy aja Ampe kecolongan kan." ledek sang istri."Gausah diperjelas juga kali mih."
"Maksud mami apa Daddy bisa kecolongan,? Tanya Abi"Iya Daddy tuh kirim orang buat mantau semua aktivitas dan segala kegiatan adikmu', tapi kamu tau king', orang yang Daddy kirim malah membelot ke adikmu. Dan harus melaporkan kalau Alina hidup baik-baik saja disini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Alina's And Secret Son
ChickLit#1 highest rank category of couples "Ketika kisahku dan kisahmu berubah menjadi kisah kita, Ada benang kusut yang tak kasat mata antara kamu dan juga putraku." __ Alina queen radjaksa "Pertemuan yang tak sengaja itu', membawaku bertemu dengan seoran...