Sebuah ruangan seorang pemuda yang lagi asik sama berkas yang menumpuk di meja yang tak lain kim taehyung, bisa juga di sebut tuan VICTORY (V) , CEO KIM COMPANY, anak dari kim chanyeol, dan kim baekhyun, perusahan nomor satu, dan jangan lupakan seorang mafia kejam, dan mempunyai hyung kandung,kim NamJoon..
"Yak alien gak bosan apa kamu bercinta sama tu berkas, keluar sekali " napa kita kafe makan siang nanti sekalian jumpa sama ke kasih aku, aku udh rindu tau alien"
"Aisss yoongi hyung bisa gak datang harus ketok pintu dulu baru masuk untuk aku gak ada rapat, kalau ada rapat gimana hyung, lagian kenapa ke kafe milik ke kasihmu kan di kantin kantor pun bisa kan hyung, aku lagi malas keluar dari ruangan kantor hyung. "
Yah yang tadi adalah min Yoongi yang udh dianggap taehyung menjadi hyung meskipun Yoongi cuek , dingin kaya es batu, tapi masih perhatian apalagi sama sahabat, serta ke kasih nya.
"Ayolah tae aku bosan di kantin truss, sekali kali keluar napa cari udara, lagian kamu kan masih belum punya ke kasih, siapa tau nanti ada namja atau yeoja kamu bisa tertarik tae
" Yak hyung mentang " Punya kekasih seenak ajah nyendir aku, tega sekali kau hyung, tenang ajah hyung aku pasti punya kekasih, belum ada yang pas ajah hyung. ""Ya, terserah kau lah kim, gimana jadi gak kita ke kafe, nanti siang biar hyung tunggu di lobi atau di mobil alien."
"Ok hyung "Sedangkan di sebuah apartemen kecil yang Tidak terlalu mahal hidup seorang pemuda manis, baik, sopan, cantik. Serta kulitnya seperti susu, yang terlelap tidur.
"Jam 6:30
Kring.... Kringgg... Alaram bunyi
Karna alaram berbunyi mengusik tidur pemuda manis ini tak lain jeon jungkook, langsung mematikan alaram .
" Astaga kenapa aku terlambat bangun,padahal aku mau kerja ke kafe jimin hyung, aku harus beres" untuk brangkat kerja nanti jimin hyung marah sama aku, kalau aku di pecat gimana aku bayar apartemen.SKIP AJAH NYA
Jungkook udh sampai ke kafe tempat jimin, jungkook lansung mencari jimin untuk minta maaf karna terlambat datang ke kafe,jimin yang melihat jungkook merasa heran,karna apa, iya karna jungkook takut di pecat di kafe, makanya jungkook udh mau nangis..
"Jimin hyung maaf aku terlambat datang ke kafe, jangan pecat aku jimin hyung , hikk... hikk....
" Loh kookie kenapa menangis, gak mungkin aku pecat kamu, karna aku udh anggap sendiri adek aku
Jangan nangis nya, udh aku tau kok kamu pasti cape kerja serta kuliah kookie. .."Benar jimin hyung gak pecat aku kan, kalau aku di pecat aku kerja di mana hyung, cuma hyung yang aku harapkan kerja di kafe mu ini hyung.
" Iya Kook hyung gak marah kok
Yaudah kerja sana, jangan nangis lagi nanti matumu sembab, ok...
"Makasih jimin hyung,...
" Sama" Kookie "Tepat pukul 12:00 sesuai yang di katanya Yoongi ke taehyung pergi ke kafe kakasih nya park jimin, Yoongi dan taehyung udh brangkat dari kantor,sampai ke kafe park jimin
Langsung di sambut ke kasih Yoongi yang tak lain jimin, jimin yang melihat kekasih nya datang, langsung memeluk Yoongi, kangen katanya..
"Ekhhhhh.... Kth!!!
" Oiii tae loh kenapa sakit...
"Yak bantet loh kalau memeluk jangan depan aku kali, kan bisa di kamar!!
" Bilang ajah kau iri tuan kim hahahhaha........
"Sialan kau bantet...
"" Ok" Aku minta maaf tae, tumben kalian kesini kan biasa kalian di kanti kantor..
"Tanya kan ajah sama kekasih mu itu bantet, jangan kau tanya aku, aku hanya nurut ajah sama si es batu itu..
" Yak alien aku akan membunuh , aku bukan main"alien miski aku udh anggap kau adek aku paham alien.
"Ok" Hyung santai.."Hyung, tae kalian pesan apa biar aku suruh pelayan aku mengantarnya kesini.
" Aku pesan caffe mocka tampa kopi ya jimin "
"Kau hyung,,,
" Sama akan ajah sama si alien itu..
"Ok hyung, tunggu bentar aku mau ke sana dulu biar di antar pelayan aku hyung , tet.
" Sekian menit pesanan yang di pesan Yoongi dan taehyung pun datang""
"Jimin hyung, tuan ini pesananya.
" Ehhh.. Kookie taruh ajah di meja itu
Ohh nya Kook, kenalin ini min Yoongi kekasih hyung, yang alien ini nama nya kim taehyung
"Annyeong jeon jungkook imnida tuan..
" Ahh!! Jangan panggil aku tuan, panggil ajah aku Yoongi hyung juga kookie...
"Ne tu,,, ehhhh maksud aku hyung
Heheheh, ketawa sambil perlihatkan gigi kelinci nya..
"Tak luput pandangan kim taehyung seakan terpesona lihat jungkook.
" Cantik "batin taehyung..Maaf nya kalau gak nyambung
Hanya karangan ajah, semonga kalian menyukai cerita aku😍😘😘🤗🤗Kalau rame aku lanjut BANGIAN 2
Aku janji 🤞🤞🤞
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA DAN MY BUNNY (SEASON 1 )
Short StoryMencerita seorang pemuda ceo yang jatuh cinta sama pengerja kafe milik sahabat sendiri yaitu prak jimin, yang tak lain jeon jungkook, apakah pemuda bisa merasakan jatuh cinta yang tahun lalu, dan apakah pemuda manis ini bisa meluluhan hati seorang k...