TMM | 12

903 96 39
                                    

Cerita ini dibuat bersama Aisyahsp_ jangan lupa follow, vote dan komen yaaa...

.


.


.

Taehyung sedari tadi tidak bisa menahan senyumannya, sepertinya perasaannya sedang bahagia saat ini. Melihat vampir tampan itu sedari tadi bersenandung dan menyapa karyawan dan sekretarisnya saat memasuki kantor tadi pagi. 

Seokjin sebenarnya tidak mau melakukan hal ini, tapi melihat kondisi Taehyung yang semakin memprihatinkan membuat vampir yang jauh lebih tua ini berdehem di ambang pintu ruangan Taehyung. 

"Eoh? kenapa hyung?" Seokjin reflek memundurkan langkahnya saat melihat senyuman aneh itu di wajah Taehyung.

"Aku baru tahu ada hantu yang bisa merasuki vampir," dan lagi-lagi Seokjin harus kembali terkejut melihat Taehyung yang mengacuhkannya dan kembali sibuk dengan dokumen di tangannya sambil bersenandung ria.

"He..Hei..." Seokjin mendekati Taehyung takut-takut, ia sungguh khawatir dengan keadaan Taehyung pagi ini.

"Kau baik?" Seokjin mendorong pelan kepala Taehyung membuat raut manis itu hilang digantikan tatapan tajam dengan mata sebelahnya yang memerah.

"Kau mau mati?" gumam Taehyung rendah membuat Seokjin menarik tangannya cepat, melihat Taehyung kembali ke mode normal membuat Seokjin lega. Banyak sekali karyawan yang bergosip mengenai keadaan Taehyung yang tiba-tiba tersenyum lebar dan menyapa mereka semua.

"Kau ini kenapa? Kemarin sudah mau mati lalu sekarang senyam-senyum sepe...Ah~ aku paham sekarang," Seokjin memasang wajah menggodanya sambil menjawil dagu Taehyung, namun bukannya memasang wajah marah, Taehyung justru tersenyum smirk sambil membasahi bibirnya yang kering.

"Bagaimana? nikmat?" Tanya Seokjin penasaran, seingatnya gadis bermarga kim itu terlihat sulit untuk di dekati.

"Bagaimana kau merayunya? Kau cium atau bagaimana sampai dia luluh?" Tanya Seokjin semakin penasaran, bahkan saat ini ia mendudukkan tubuhnya di sofa ruang kerja Taehyung.

"Kenapa kau penasaran?" Selidik Taehyung tidak suka, raut wajah Seokjin berubah masam melihat Taehyung tidak mau bercerita.

"Hei, aku juga berperan besar dalam hubungan kalian," gerutu Seokjin membuat Taehyung menghela napasnya pelan, wajahnya kembali tersenyum saat mengingat percakapannya dengan Sohyun.  

"Kami melakukannya, maksudku setelah aku merasa tercekik dan tidak sadarkan diri," Taehyung memasang wajah seriusnya, ia masih penasaran dengan darah Sohyun yang terasa berbeda. Seokjin hanya diam mendengarkan, terlebih melihat wajah Taehyung saat ini sepertinya cukup serius.

"Dia memberikanku darah, tapi rasanya justru menyakitkan." Taehyung menatap Seokjin, sepertinya vampir yang lebih tua juga tidak mengetahui hal itu.

"Terus?"

"Aku terbangun saat aku mendapatkan energi, entah kapan dan bagaimana ia melakukannya. Aku ada di atas kasur dan ia bergerak di atasku," wajah Taehyung bersemu saat membayangkan adegan erotis semalam.

"Tunggu-- apa katamu? dia yang memulainya?!" Seokjin semakin tidak percaya dengan apa yang ia dengar barusan, namun Taehyung bahkan tidak memperdulikan pertanyaannya dan sibuk dengan pikirannya sambil tersenyum aneh.

"Apa dia mati?" tanya Seokjin melirih membuat Taehyung menatap Seokjin, Taehyung kembali menegapkan tubuhnya kemudian menggeleng.

"Tidak, ia baik-baik saja. Ia masih di apartemenku pagi ini, ia hanya..." 

Tease Me More 🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang