CW // cursing, Lil moan
:)
---
Jaehyuk memuntahkan makanan yang ia makan di kantin tadi.
Ia lupa mempunyai penyakit maag dan sialnya Jaehyuk lupa membawa obat maag.Setelah membasuh wajahnya, Jaehyuk melihat pantulan dirinya dari kaca besar itu. Terlihatlah wajahnya yang lelah.
Mengatur nafas dan mimik wajahnya, setelah itu ia keluar dari toilet. Namun, seseorang menghadangnya untuk keluar.
"Asa?" Tanya Jaehyuk, sedikit heran dengan gelagat Asahi.
"Kenapa Lo ninggalin gue?"
"Ah..enggak ninggalin kok, cuma tadi kebelet doang."
Jaehyuk sedikit takut dengan tatapan tajam Asahi.
Dengan sengajanya, Asahi melangkah maju di hadapan Jaehyuk. Membuat Jaehyuk berjalan pelan kebelakang.
Ah sial, ia dipojokkan. Tak ada cara untuk kabur karena dua tangan Asahi yang menumpu dinding sisi kanan dan kiri Jaehyuk.
Pose seperti sangatlah canggung bagi Jaehyuk. Ini sama dengan adegan di Drakor yang ditonton oleh bundanya.
Ia bisa melihat jelas mata kelam itu.
"B-bisakah kita keluar dari sini? Hawa disini ..panas." Jaehyuk tidak bohong karena suasana toilet yang harusnya dingin tiba-tiba menjadi panas.
"Jawab dulu pertanyaan gue tadi." Dan Asahi yang tetap keras kepala.
"Kan udah kubilang tadi?!"
"Lama-lama pengen gue tendang burungnya, kepala batu banget." Batin Jaehyuk.
"Aku muntah karena lupa bawa obat maag, puas, kan?"
Selanjutnya tidak ada suara lagi dari Asahi. Entah pemuda itu kerasukan atau apa tapi ia terus melihat wajah jaehyuk.
Jaehyuk ditatap pun sedikit canggung, apalagi dalam pose seperti ini.
Bisa ia rasakan di bawah sana tengah mengembung. Ia mudah terangsang bila dalam situasi seperti ini.
Menyebalkan sekali.
"A-ahh." Tanpa sadar Jaehyuk mendesah.
Asahi langsung sadar dari lamunannya ketika mendengar desahan itu, begitupun juga Jaehyuk yang menyadari tadi ia mendesah.
"U-um.. sorry, kita bicarakan nanti setelah pulang." Asahi tak bisa mencerna apa yang ia lakukan tadi terhadap Jaehyuk.
Dan hasilnya Asahi meninggalkan Jaehyuk karena ia sangat malu sekarang.
"Fuck it." Jaehyuk terduduk. Ia dilanda nafsu sekarang. Wajah yang tadinya lelah menjadi wajah penuh nafsu.
Sepertinya ia akan telat kembali ke kelas. Karena harus menidurkan miliknya dulu yang sangat mudah terangsang.
"Dasar kau, baperan." Sadar atau tidak sadar, Jaehyuk mengejek dirinya sendiri.
"Jaehyuk, apa yang kau lakukan disini?"
__________________Not kisseu, but who know the next chapter
¯\_( ͡° ͜ʖ ͡°)_/¯Funfact: my first time writing chap with ++
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With You | SahiJae
Historia CortaKetika mencintai orang yang salah, di situlah kamu harus mengikhlaskannya pergi darimu. ________________________________ Yoon Jaehyuk, pemuda yang selalu berharap akan bersama dengan cintanya selamanya. Meski ia tahu bahwa semesta tak akan membuat...