s a t u

14 2 0
                                    

seorang gadis tengah berlari menuju gerbang SMA lentera dengan nafas yang terengah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

seorang gadis tengah berlari menuju gerbang SMA lentera dengan nafas yang terengah. raut wajahnya seketika panik saat menyadari pintu gerbang akan segera ditutup. sontak, dia segera mempercepat langkahnya.

namanya Jepasya Kaylara, siswi kelas XII ips 2 SMA lentera. dia salah satu most wanted girl di sekolahnya. selain cantik, dia juga baik dan tidak sombong, tapi kadang rada bego juga.

kehidupannya bisa terbilang sangat mewah. walaupun hidup berkecukupan. tetapi, dia hanya tinggal bersama Regan Sagara - kakaknya.

karena orang tuanya sibuk bekerja sehingga pulang kerumah pun hanya sebulan sekali, miris bukan?

masa remaja yang seharusnya didukung orang tua, tapi malah ditinggal orang tua. ya walaupun begitu regan dan jepa harus bersyukur, mau bagaimana pun mereka tetap orang tua nya.

"bapak! tunggu pak, jangan dulu di tutup!" jepa berlari menghampiri pak satpam tersebut.

pak satpam menggeleng heran "kenapa bisa telat atuh neng? engga biasanya telat kaya gini, emangnya si ganteng nya kemana?"

terlihat pak satpam membuka kembali pintu gerbangnya.

"gatau tuh! ga peduli juga, lagian saya ga dijemput pak! emang ada ya pacar yang kaya gitu!" kesal jepa sambil mengingat bahwa pacarnya memang tidak menjemputnya. entah itu lupa atau disengaja.

pak satpam yg mendengar gerutuan tersebut menggeleng heran.

"yaudah atuh pak, saya izin masuk dulu, makasih udah dibukain lagi gerbangnya yaaa!!"

"iya neng! besok jangan telat lagi atuh!" teriak pak satpam saat melihat jepa yang berlari menuju kelasnya.

BRAK

suara pintu yg dibuka paksa. siapa lagi pelakunya kalau bukan  jepa. semua orang memusatkan pandangannya kepada dirinya. jepa yang ditatap hanya tersenyum dengan wajah polosnya. untung saja belum ada guru yang masuk untuk memulai pelajaran, sehingga jepa bisa menghela nafas lega.

kemudian dia berjalan menuju Alena keysara - sahabatnya yang kerap dipanggil ale berada di bangku paling pojok, jepa menghiraukan tatapan teman sekelas nya yang ingin memakannya hidup hidup.

"kok bisa telat gini anjirr! daritadi gue nungguin lo jeponggg!" alena heran mengapa sahabatnya ini bisa telat, karena biasanya dia selalu tepat waktu.

"gue ga dijemput, jadi ya... telat deh" jawab jepa seadanya. dan duduk disebelah alena.

"kok bisa anjirt! kan biasanya dianterin gerald, emangnya die kemana?"

jepa hanya mengangkat bahunya acuh.

"dasar bego! lo kan pacarnya jepaaaaaa!!"

"iya gue kan pacarnya, tapi emangnya kenapa le?" tanya jepa kepada alena. jepa emang rada bego si.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 22, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GERSYA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang