Reon dan Silvet membawa beberapa orang dari regu penyerang untuk menaklukan kawanan orc yang berada di depan jalur kami, Shyan ikut bersama mereka untuk memantau keadaan. Sementara, aku membawa Walter dan beberapa orang pergi menuju pemukiman goblin dan jenisnya, sementara Murdock dan sebagian besar anggota berjaga di pos peristirahatan kami.
“ Saudara Hyuga, kau yakin dengan orang-orang yang akan kau bawa? “
Murdock bertanya pada ku, saat melihat orang-orang yang aku siapkan. Aku mengajak Walter, party Rag dan Jil, 2 orang yang pernah aku bawa sebelumnya dari regu pendukung Emon dan Fitz, serta Zalot ketua Dark Blanket. Melihat susunan orang yang aku bawa, wajar saja Murdock mengkhawatirkan kami, sebagian besar regu ini merupakan petualang pemula.
“ Tenang saja, lawan kami hanya goblin dan sejenisnya. Lagipula ini bisa jadi pengalaman yang bagus buat mereka. “
Terlihat wajah Emon dan Fitz memucat mendengar perkataanku. Sementara yang lain, mayoritas dari mereka hanya bisa memasang ekspresi yang seakan mereka tidak bisa berkata apa-apa lagi, aku tidak memperdulikan ekspresi mereka dan memutuskan untuk berangkat.
“ Bagaimana keadaan Rakum? “
“ Keadaannya sudah jauh lebih baik, hanya saja, dia belum bisa bertarung di garis depan. Sekali lagi, aku ucapkan terima kasih. “ Zalot menundukan kepalanya kepada ku.
“ Aku hanya kebetulan berada di dekat mereka. “
“ Hyuga... “Walter menepuk pundakku dan menunjuk ke arah depan, aku memahami yang dimaksudkannya. Goblin sering berkeliling di sekitar tempat mereka tinggal, walaupun mereka tergolong tidak terlalu pandai, namun, secara struktur mereka adalah makhluk yang cukup waspada dan teratur.
Sica melihat ke arahku dan terlihat seperti menunggu tanda. Saat aku menganggukkan kepalaku, Sica maju ke depan kami dan rekan-rekannya bersiap dari balik pepohonan dan semak-semak. Tak lama Sica kembali dan memberi tanda ‘ 4 ekor goblin sedang menuju ke arah sini’, saat para goblin muncul, Rag dan yang lain menyergap mereka dan dengan cepat menaklukannya.
Setelah itu, kami terus maju sampai ke batas luar pemukiman para goblin. Pemukiman mereka ini berada di dataran yang lebih rendah dari posisi kami dan terlihat jalan dari arah timur dan jalan lainnya menuju barat laut“ 30 goblin, 19 goblin fighter, 5 goblin archer dan 14 hobgoblin hanya itu yang bisa aku lihat. “
Walter memberitahu kami hasil pemantauannya dan tak lama kemudian Sica pun kembali dari pengintaian.
“ 15 goblin rider, di dalam goa di barat laut. “
“ Aku, Zalot, Sica, Dom dan Yun akan menuju goa di barat. Walter akan memimpin serangan disini. “Kami berpisah dan bersiap di posisi kami masing-masing, tim ku menyergap para goblin rider dan grey wolf tunggangan mereka, di dalam gua dengan memanfaatkan sihir ilusi Yun, kami menghalangi mereka saat berusaha keluar dari dalam goa. Kami berhasil menumpas para goblin rider dalam waktu singkat, setelah selesai, kami segera bergegas pergi menuju pemukiman para goblin.
Walter dan yang lainnya masih melakukan pertarungan saat kami tiba, pergerakan Rag dan Jil semakin stabil, mereka menyerang dan melindungi rekan-rekanya di saat yang tepat, Jin pergerakannya makin mirip seperti Yugo. Emon dan Fitz walaupun masih terlihat canggung dalam bertarung, mereka memiliki kerja sama yang baik dan saling menjaga satu sama lain, mungkin karena serangan jenis goblin tidak sebuas assault monkey dan itu jadi pengalaman yang baik untuk mereka.“ Peringkat mereka baru E dan F kan? “, Zalot tanpa sadar mengungkapkan hal itu saat melihat pertarungan di depannya.
“ Paman, kami pernah mengalami yang lebih menyeramkan dari ini. “
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another World, Not Much Different just Way More Crazier
AcciónMenceritakan TENTANG seorang pria berusia 29 tahun, yang bernama Hyuga. Saat di jalan, ia tidak sengaja bertemu dengan seorang pria muda misterius dan tiba-tiba SAJA ia berpindah ke dunia alternative (isekai). KEMUDIAN kehidupan baru Hyuga di isekai...