Chapter 6

432 7 0
                                    

"Ahhh.....
Heut...."

   Dalam posisi masih berbaring di atas meja, kini mereka berdua Cherry dan Lemon sudah benar benar tanpa busana.

"Ahh...hah..."

   Desahan demi desahan dikeluarkan oleh Cherry akibat respon dari tubuhnya yang di sentuh dan di belai oleh Lemon.

"Cherry, apa kau pernah melakukan seks anal?" tanya Lemon sambil bermain main dengan vagina Cherry di bawah sana.

"Bagaimana perasaan mu?" tanya Lemon saat dua jarinya berhasil mesuk ke dalam vagina Cherry.

"Hah!!" erang Cherry yang merasa terkejut karena serangan tiba tiba dari Lemon.

"Heutt...." tubuh Cherry mengejang dengan kuat karena Lemon mulai memaju mundur kan jari nya di dalam vagina Cherry.

   Tubuh Cherry pun bergetar dengan hebatnya.

"Hah....
Kenapa kau menuangkan alkohol seperti itu kepadaku?" tanya Cherry dengan wajah sange nya saat melihat Lemon menuangkan alkohol di atas tubuh Cherry.

"Cherry, aku punya banyak alasan.. Kurasa bukan karena alkoholnya kau jadi bertanya. Aku pikir ku bertanya karena kau merasakan sensasi nya.. Lihat saja tubuhmu yang seksi ini!" Lemon terus memajukan mundur kan jari nya di dalam vagina Cherry, cepat, semakin cepat, dan semakin cepat lagi.

"Hngh....
Ahhhh....."

"Dan daripada diminum," Lemon berhenti melanjutkan perkataannya lalu melirik sekolah ke arah Peach yang tengah tertidur. Kemudian mendekatkan dirinya ke arah telinga Cherry, "Apakah ini hal yang benar untuk bersikap malu malu di samping orang yang kau suka i? Hahaha, ini seperti sebuah affair." tanya Lemon saat melihat Cherry mencoba menutupi wajah nya yang memerah karena vaginanya yang dimainkan.

"Ah, baiklah. Aku akan melakukannya!" ucap Cherry pada akhirnya.

  Maksud Cherry adalah dia akan melakukan seks dengan Lemon.

    Akhirnya Lemon pun menarik kedua jarinya dari dalam vagina Cherry, saat dia sudah mengeluarkan kedua jari nya, jari itu di selimuti oleh lendir yang berasal dari dalam vagina Cherry. Bahkan lendir itu banyak yang mencuat keluar hingga membasahi selangkangan Cherry.

"Ah benar~ dilihat dari mana pun, kau sama sekali tidak memiliki ketertarikan pada ku."

SET.
Lemon mengangkat dan menggendong Cherry.

"Nah, kalau begitu..."

"Tu-tunggu, kau mau membawa ku kemana?!"

"Tidak masalah jika aku melakukannya di sini kan?" tanya Lemon.

   Ternyata Lemon menggendong Cherry dan memindahkan nya ke samping sisi sofa tempat wajah Peach yang tengah tertidur dengan lelap nya.

"Tidak masalah jika kita melakukannya di sini, kan?"

   Cherry sangat terkejut saat melihat dengan jelas Peach tengah tertidur lelap di bawahnya.

"Lemohnn.." desah Cherry saat Lemon mencium leher bagian belakangnya. Kedua tangannya pun tidak tinggal diam. Yang satu sibuk meremasi payudara Cherry dan yang satu lagi bermain main kembali di area vaginanya. Namun kali ini Lemon tidak memasukkan jarinya, hanya saja dia mencubit cubit kecil klitoris milik Cherry.

"Jika kau tidak bisa tenang, kita akan tertangkap. Apa kah kau tidak masalah?"




"Wow~ sepertinya ini jadi lebih ketat
dari saat aku memasukkan jari ku." ucap Lemon saat dia benar benar menyodokkan penisnya masuk ke dalam vagina Cherry.

   Sedangkan Cherry mati matian menahan desah agar tidak membangunkan Peach.

"Apa karena kau takut tertangkap oleh nya?" Lemon memegangi kedua tangan Cherry lalu semakin mendekatkan tubuh mereka.

"Ahh..."

"Bagaiman menurutmu?" lalu Lemon melepaskan kembali tangan Cherry dan berhenti menggerakkan penisnya, "Bukankah rasanya seperti melakukan seks dengan orang yang kau sukai?"

"Heut.... Ahhhh.... Hen-hentikan....!"

"Tu-tungguuuu.... Ahhhh....
Ahhhh...."

    Gerakan Lemon semakin brutal hingga Cherry jatuh tersungkur dan meletakkan kepalanya tepat di dada Peach yang berada di bawahnya.

     ~Sudah sepuluh tahun, sejak aku jatuh cinta untuk pertama kalinya. Aku melakukan hal ini kepada orang yang aku sukai.~ (Lemon poin of view)






   To Be Continue.

Jangan lupa untuk follow akun mimin duluuuu
Zho_Hir

Two Love in Paris [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang