_______happy reading_______
.Seperti biasa hari Senin selalu di lalui Dengan yang namanya kesibukan.
Begitupun dengan gadis berusia 19 tahun yang baru saja menikmati bangku kuliah.Aira Clara gadis yang selalu terlihat ceria, gadis yang akrab di panggil air selalu tersenyum dengan hangat di saat menyambut harinnya.
"Airrr" gadis yang di panggil air itu membalikkan badannya dengan senyuman cerahnya.
Ah itu rupanya sahabatnya
"Ada kelas pagi air?" Tanya gadis yang seumuran dengan air, ..
"Enggak, Gue mau ngasih tugas yang udah beres aja" jawab air
"Lo sendiri ada kelas pagi?" Air bertanya
"Ada. " Ucap Diana sahabat air, mereka satu kampus namun beda jurusan.
"Udah makan? " Tanya air.
"Udah, eh air lo tau gak" sembur Diana semangat..
"Apa?" Tanya air
"Lu Inget kan kakak tingkat yang namanya gavian mahangga Edward anak pemilik kampus ini" seru Diana.
"Tau, dia kan terkenal di seluruh kampus negeri ini kan". Air berujar tenang.
"Dia baru aja putus dari pacarnya, gue denger denger sih pacarnya yang namanya Chelsea Elia itu pengen kuliah di luar negeri cuma kak gavian Ngg setuju". Jelas Diana
Sesaat air menatap raut wajah diana yang berubah ubah saat menceritakan kakak tingkat nya itu. Lucu menurutnya
"Lo semangat banget gila" air tidak bisa menahan rasa gemas pada sahabat nya ini
"Iih air gue kan berharap banget bisa gantiin posisinya kak Chelsea di hati babang gavian" Diana merenggut sebal.
"Lo sama yang namanya kak Chelsea itu ibarat Langit dan bumi" ucap air
"Aaaaa airr kok Lo nyebelin sihh" sementara air sudah tertawa terbahak-bahak.
"Udah udah jangan halu berlebihan sekarang Lo masuk kelas, apa Lo mau anter gue ke ruangan dosen galak itu" sementara diana yang tau Dengan rumor dosen air yang galak itu seketika bergidik ngeri.
"Ogah, Lo aja sana gue mau ke kelas". Diana berlari ke arah fakultas nya
Air menggeleng kan kepalanya menatap Diana yang sudah berlari terbirit-birit.
"Dasar Diana centil".
..
TBC.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Alas Luka
Teen Fiction"gue udah berjalan sejauh ini namun luka yang gue temuin"