1

2K 86 1
                                    

🇮🇩🇰🇷

Junkyu, anak remaja yang berusia 18 tahun, ia baru saja menyelesaikan kelulusannya dari Sekolah Menegah Atas, di kuartal ke-dua tahun ini.

Ia Cantik, manis, dan penuh pesona, juga kharisma.

ia suka sekali dengan sesuatu yang berhubungan tentang K-vibes.

Dan rencananya ia akan berlibur ke korea beberapa minggu lagi, ini juga hadiah dari orang tuanya, karena perayaan kelulusannya dan juga ia mendapatkan nilai tertinggi di sekolahnya. Jelas orang tuanya meresa bangga.

Orang tua junkyu memang orang yang terpandang. Ayahnya seorang pengusaha besar dan sukses. Sedangkan Ibunya seorang Motivator, salain itu ibunya juga mempunyai bisnis di bidang pakaian dan kuliner.

Siapa yang tidak tau Junkyu, oh jelas banyak orang yang kenal padanya, ia sangat famous.

Dia seorang selebgram, dan bisa dibilang seorang Youtuber.

Subscriber di kanal youtubenya bisa dibilang banyak, baru saja ia menginjak 100k subscriber.

junkyu juga tidak tau kenapa ia bisa menjadi seorang youtuber dadakan seperti. Ia hanya iseng upload vidio di channel youtube nya karena ia suka sekali dengan membuat video dan juga editing, dan tiba-tiba saja boom.


•••


🇮🇩

Airport ✈️

"kamu yakin mau disana 3 bulan? Ga kelamaan sayang?" Ucap jisoo

"enggak bun. Junkyu yakin pasti akan nyaman tinggal disana. Junkyu disana juga udah ada temen kok bun. Junkyu kan juga bisa bahasa korea. Jadi ga ada yang dikhawatirin kan"

"yaudah deh terserah kamu aja. Kalo ada apa apa langsung telfon bunda sama ayah ya" Ucap jisoo

"siap bos"

"Bunda pasti kangen nanti, Jaga diri baik baik disana. Ok"

"iya bun. Junkyu juga pasti nanti kangen sama bunda, sama ayah."

"kamu hati hati disana. Ayah tiba-tiba jadi parnoan gini kamu tinggal ke korea gini, mana jauh lagi. Apalagi ini kali pertama kamu holiday sendirian kan. Biasanya ada ayah sama bunda yang ikut dan jaga kamu juga." Ucap seokjin

"Junkyu bisa mandiri kok yah. Kan junkyu udah besar. Udah lulus sma lagi."

"yaudah hati hati disana. Sering sering kabarin bunda ok."

"iya bun"

"jaga diri baik baik sayang."

"iya yah. Yaudah junkyu berakat dulu ya bun yah, bay..."

"bay sayang."



🛫🇰🇷🛬

"welcome korea...안녕하세요" Ucap junkyu yang baru saja keluar dari pesawat.

"akhirnya kesini lagi setelah 2 tahun yang lalu. Huh... gue sendirian disini lagi, Gila.

Gue langsung ke apart aja dulu, Habis itu jalan jalan deh"

Setelah meninggal kan bandara incheon, junkyu bergegas mencari taksi untuk menuju apartemennya.

MYSTERY • Harukyu🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang