The Story When It Rain's

1.3K 154 20
                                    

[ Wooin Pov ]

    Tes..

Tes..

Gemericik air terdengar, nampaknya diluar tengah hujan.

Haaahh.... Baru juga mau keluar beli makan eh malah hujan. Gak jadi dah gue pergi, dingin mana gak ada payung. Btw nama gue Wooin, seperti kata gue tadi, gue lagi lapar pen keluar nyari makan tapi malah hujan... Pengen marah rasanya, tapi itu gak bisa bikin perut gue kenyang.. Yah yaudahlah mungkin gue harus sabar dikit nunggu hujan reda.

"Gabut... Mana permen loli abis, Joker juga belum pulang... Anjing lah sue!"

Serius dah, ni hari gue apes banget. Hujan syaland awas lu. Joker lama banget lagi baliknya. Klean pasti nanya kenapa gue nungguin dia balik kan? Jawabannya karena kita tinggal bareng. Gausah mikir aneh aneh kita cuman tinggal bareng.

Saat gue lagi kesel banget dan ngerancau gak jelas, Joker balik. Panjang umur tuh anak.

Fokus gue padanya seketika teralihkan dengan sesuatu yang ia bawa. Wah apanih? Pasti makanan, tau aja lagi laper hehe. Gue samperin dah tuh anak nya, trus nanya,

"Apa nih?"

"... Makanan" jawabnya.

"...."

Kebiasaan dah kalo bicara seperlunya aja, kadang kesel gue, bukannya gue mau perhatian lebih atau apa ya, cuman ya seenggaknya kasih tau kek makanan apa yang lo bawa. Bikin kesel anj... Tapi mau gimana lagi itu wataknya dia. Gue gak bisa ngubah karakter seseorang.

"iya, maksud gue makanan yang lo bawa ini  namanya apa Joker..."

Harus sabar...

"Ayam goreng" 

"Coba daritadi bilangnya. Peka dikit kek lo sat"

Grep! Prang!

Gelas yang dia pegang, ia pecahkan dalam sekali kepal...

"Brisik?!! Makan sonoh!"

"...."

∑( ̄. ̄;)

Anjing...

Lupa gue kalo temperamen dia buruk. Untung yang kena gelas kaca bukan gue.

"Ck! Iya...  Sensian kea lagi PMS aja" ucap gue yang berbisik diakhir, serem juga kalo dia ngamuk.

"Apa?"

Mampus gue....

Masa kedengeran sih?

"Enggak, lo udah makan belum? Mau bareng gak makan ayamnya?"

Ngeles aja yekan.

"Udah. Buat lo semua".

Puji Tuhan, dia gak marah lagi. Hebat amat bikin orang was-was. Dasar Joker.

Setelah denger omongan dia, gue cus ngambil minum biar nanti gak seret pas makan. Lalu duduk disofa ruang tamu, menikmati ayam goreng pemberian Joker.

Pas gue makan ayam nya yekan, ternyata ;

"Nyamm... Wanjir ini ayam enak bener"

Seenak itu ayamnya. Ayamnya digimanain sih ini sampe enak banget gini? Gak bisa berkata kata lagi gue pokonya.

Singkat cerita gue udah selesai makan. Tapi kok gue ngerasa ada yang kurang gitu, apa ya? Oiya stok permen loli gue pan abis, pantes asem mulut gue belum ngemut tuh permen loli.

Gue liat keluar hujan lumayan reda gak selebat tadi, untung juga ada payung bekas joker pulang tadi. Jadi gue bisa beli stok permen loli sekarang.

Btw pamit dulu apa enggak ya ke Joker? Takutnya ntar nyariin pas gue pergi, tapi ah males nanti dia malah emosian lagi. Pergi aja deh tanpa pamit.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 20, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Story When It Rain's [ Windbreaker ] (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang